Skip to main content

Jajanan Semarang yang Super Lezat Hanya 20 Ribuan

Bepergian ke setiap kota di Indonesia akan sangat sia-sia cita rasanya jika perut kita hanya diisi sang banyak sekali macam menu dari restoran cepat saji. Jika berbicara soal rasa, Semarang ini. Walaupun bukan berada pada pada sebuah mall atau restoran, beberapa destinasi kuliner ini permanen nikmat buat disantap.

Leker Paimo Andalan Kota Semarang

Leker Paimo Semarang [image source]
Leker Paimo Semarang [image source]
Bicara soal leker siapa yg nir mengenal jajanan yang satu ini. Tapi sebuah tempat jajanan yg berada di depan SMA Kolose Loyola ini menawarkan kudapan manis leker pada varian yang tidak sinkron. Jika kudapan manis yang berbahan dasar menurut campuran campuran tepung terigu ini umumnya berisi pisang atau meses, tidak dengan leker Paimo. Pada loka ini kamu bisa memilih toping apa yang mampu sebagai pelengkap. Macamnya pun beragam, telur, keju, tuna , sosis, hingga abon, hhmm enak!

Berbagai macam topping bisa dipilih [image source]
Berbagai macam topping sanggup dipilih [image source]
Alamat : Jalan Karang Anyar No 37, Semarang Tengah, Kota Semarang
Hari Buka : Senin-Sabtu
Jam Buka : 10.00-17.00
Harga : Rp1.000 – Rp16.000

Generasi Ketiga Lunpia Gang Lombok

Lumpia Gang Lombok [image source]
Lumpia Gang Lombok [image lunpia pada Semarang bukan hal yg sulit cita rasanya. Karena memang kota ini adalah gudangnya makanan yang memiliki isian sayur dan daging tersebut. Tapi galat satu kedai tertua yang menjual lunpia pada Semarang  adalah Lunpia Gang Lombok yg terletak pada kawasan Pecinan. Kedai yg telah dikelola hingga tiga generasi ini memberikan dua macam lunpia, yaitu lunpia basah & kemarau. Isi berdasarkan resep yg sudah turun temurun ini juga beragam, menurut udang hingga urak-arik telur.

ke Semarang jangan lupa cicipi lumpia [image source]
ke Semarang jangan lupa cicipi lumpia [image source]
Alamat : Jalan Gang Lombok No. 11, Semarang Tengah, Kota Semarang
Hari Buka : Senin-Minggu
Jam Buka : 08.00-17.00
Harga : mulai menurut Rp15.000

Es Puter Cong Lik Menhapuskan Dahaga Sejak 1982

Es puter ini memiliki berbagai macam topping pelengkap [image source]
Es puter ini mempunyai banyak sekali macam topping pelengkap [image source]
Berada tidak jauh menurut Simpang Lima dan di pasar Semawis, Pecinan. Kedai es yg harganya sangat ramah pada kantong ini telah berproduksi sejak tahun 1982. Di Es Puter Cong Lik ini kamu akan bertemu menggunakan es yg begitu lembut, segar, & berbagai macam varian rasa tentunya. Seperti rasa cokelat, leci, mangga, & blewah. Di tempat jajanan ini, es puter nir disajikan ‘polosan’, akan tetapi juga dilengkapi beberapa toping tradisional dan sederhana misalnya roti, mutiara, & durian juga.

Walaupun buka di malam hari, es putar juga tetap nikmat disantap [image source]
Walaupun buka di malam hari, es putar juga tetap nikmat disantap [image source]
Alama t: Jalan KH. Ahmad Dahlan A No. 11, Semarang Tengah, Kota Semarang
Hari Buka : Senin-Minggu
Jam Buka : 18.00-00.000
Harga : Rp13.000 – Rp20.000

Aneka Es Gang Lombok, Sederhana Tapi Istimewa

Pasangan menu yang pas untuk menyantap es Campur [image source]
Pasangan sajian yang pas untuk menyantap es Campur [image source]
Jangan heran jika kamu poly menemukan banyak pedagang es di kota yg mempunyai julukan ‘The Port of Java’ ini. Karena memang Semarang memiliki cuaca yg sangat panas. Salah satu kedai es yg namanya familiar di pendengaran rakyat Semarang merupakan Aneka Es yang berada di Gang Lombok. Kedainya sederhana saja, akan tetapi cita rasanya jangan ditanya. Salah satu keunikannya adalah es campurnya menggunakan butir manisan. Sehingga terdapat cita rasa tersendiri pada es campur yang terdapat dalam kedai Aneka Es ini.

Jawaban yang cocok untuk panasnya semarang [image source]
Jawaban yang cocok buat panasnya semarang [image source]
Alamat: Jalan Gang Lombok, Purwodinatan, Semarang Tengah, Kota Semarang.
Hari Buka : Senin-Minggu
Jam Buka : 06.30-17.00
Harga : Rp20.000

Jajanan mana yang belum pernah kamu coba? Yuk, buruan cobain kearifan lokal menurut Semarang ini.

 

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di