Skip to main content

Jajanan Unik di Talad Neon Bangkok Enak Semua!

Salah satu tempat yg harus kamu kunjungi waktu liburan ke Thailand merupakan Talad Neon. Adalah kawasan pasar malam yg berada tepat pada Jalan Petchburi, Kota Bangkok. Dibuka semenjak tanggal 1 Desember 2016 kemarin ini, Talad Neon bukan hanya menyediakan outlet baju dan aksesoris, akan tetapi juga jajanan pinggir jalan yang enak dengan bentuk unik. Beberapa di antaranya ada di bawah ini

1. Terdiri dari 900 outlet, sebagian besar   terdiri berdasarkan stand kuliner enak. Salah satunya bakpao dengan bentuk seperti karakter kartun. Warnanya jua menarik berdasarkan kuning, biru, merah belia sampai hitam.

Roti lucu di Talad Neon
Roti lucu di Talad Neon [image source]
POST
dua. Bakpao di Talad Neon pada atas sangat cocok jika ditemani bloody drink, minuman berwarna yg dikemas dalam kantong darah. Keliling Talad Neon bakalan makin seru nih!

Bloody Drink
Bloody Drink [image source]
POST
3. Selain berkeliling berdasarkan outlet satu ke lainnya, engkau juga mampu melihat pagelaran seni yang berlangsung pada malam hari. Nah, ketika menonton pertunjukkan tersebut paling pas menggunakan menyantap Taiyaki mozarella. Roti berbentuk ikan dengan isian keju pada dalamnya.

Taiyaki Mozarela
Taiyaki Mozarela [image source]
POST
4. Ada yg tak kalah unik & pastinya bikin kamu ngiler. Adalah Oh My Clam, hidangan berupa kerang yang dipanggang dengan mentega, bawang putih serta keju. Aromanya bikin perut keroncongan.

Oh My Clam
Oh My Clam [image source]
POST
5. Untuk mendinginkan travelingmu pada Talad Neon, ingat mencoba coconut es cream yg disajikan pada atas batok kepala menggunakan tambahan kacang pada atasnya. Harganya hanya lebih kurang Rp20.000

Coconut ice cream
Coconut ice cream [image source]
POST
6. Suka kuliner menggunakan limpahan keju? Kamu wajib coba Friend Cheese. Tak perlu risi kehabisan, jajanan enak ini bisa engkau temui mulai jam 4.30 sore hingga tengah malam.

Friend Cheese di Talad Neon
Friend Cheese pada Talad Neon [image source]
POST
7. Tak akan bosan ketika berkeliling pasar di Bangkok ini. Apalagi terdapat hidangan lezat berupa telur mungil. Bentuk misalnya ceplok menggunakan udang akan tetapi berukuran mini dengan harga Rp29.000/8 buah. Penasaran dengan cita rasanya kan?

Telur Mungil di Talad Neon
Telur Mungil pada Talad Neon [image source]
POST
8. Suka dengan olahan pisang, kamu wajib mencoba roti yang satu ini. Bentuknya seperti pisang plenet, menggunakan topping cokelat dan susu. Bedanya, yg ini terlihat rapi seperti martabak.

Roti Pisang
Roti Pisang [image source]
POST
9. Selain melepas dahaga menggunakan es krim, engkau jua sanggup membeli jus jeruk asli. Menariknya, kemasan dari juz ini kecil dan berbentuk misalnya butir jeruk. Untuk satu botolnya, hanya Rp15.000 saja loh!

Jus Jeruk
Jus Jeruk [image source]
POST
10. Jelajah masakan ke Talad Neon kurang lengkap jika belum mencari oleh-sang. Salah satu yang bisa kamu pilih merupakan cokelat lucunya. Berbeda dengan lainnya, bentuk cokelat di sini bermacam-macam. Ada doraemon, kera, minion & banyak lainnya lagi.

Cokelat Mini
Cokelat Mini [image source]
POST
Selain jadi surganya makanan menggunakan bentuk unik serta rasa enak, Talad Neon juga menyediakan spot foto keren. Perlu diingat lagi, pasar malam ini buka hanya berdasarkan Kamis hingga minggu. Jadi, harus engkau catat bila tidak ingin kecewa ya!

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di