Skip to main content

John Legend Memilih Hotel Ini Selama Traveling di Bali

Akhir-akhir ini Indonesia makin diincar oleh wisatawan dari luar negeri. Tak hanya seniman pada Asia saja, namun beberapa selebriti dunia berkunjung ke tanah air. Salah satunya adalah John Legend yang berkunjung bersama istri dan pula anaknya. Selain fotonya yg menggunakan baju tata cara, poly netizen yg bertanya-tanya dengan akomodasi yg dipilih oleh pelantun tembang All of Me ini. Wah, di manakah loka & berapa harga sewa per malamnya? Simak ayo!

Bermalam pada Como Shambhala Estate Bali

John Legend dan Istrinya Liburan di Bali
John Legend dan Istrinya Liburan di Bali [image source]
Untuk mengisi ketika liburnya pada trend panas, kali ini John Legend menentukan Bali sebagai destinasi tujuannya. Selain buat menikmati keindahan alamnya, penyanyi satu ini juga poly menghabiskan saat di loka bermalam. Yap, famili mini ini memilih Como Shambhala Estate. Hotel glamor yg berada pada Gianyar ini memang sangat direkomendasikan buat famili mini . Selain itu, tempatnya sangat nyaman dan jauh menurut polusi. Wah, sangat cocok buat relaksasi ya!

COMO Shambhala Estate di Ubud
COMO Shambhala Estate pada Ubud [image source]

Fasilitas Mewah dari Kamar Hingga Kolam Renang

Kamar COMO Shambhala Estate
Kamar COMO Shambhala Estate [image source]
Tak hanya jauh menurut kebisingan, hunian yg dipilih oleh John Legend ini jua memberikan fasilitas glamor yang menakjubkan. Dari kamar yg dilengkapi dengan ornamen lucu, kolam renang langsung, balkon dengan pemandangan hutan pada Ubud hingga taman sesuai menggunakan tipe hunian yang dipilih. Untuk bisa bermalam di hotel pilihan John Legend, kamu perlu menyiapkan uang paling mini sebesar Rp9.700.000. Cukup mahal, tetapi harga hotel mewah yang terdiri menurut 30 ruangan, empat vila privat, lima vila privat dengan kolam renang, dan 5 ruang suite ini sesuai menggunakan fasilitas serta pelayanan yg diberikan.

Kolam Renang COMO Shambhala Estate di Ubud
Kolam Renang COMO Shambhala Estate di Ubud [image source]

Yoga Hingga Spa pada Tangan Ahlinya

Yoga di Hotel Como
Yoga pada Hotel Como [image source]
Akomodasi yang terletak pada dekat Ubud ini tidak hanya menyajikan loka beristirahat yang nyaman. Kamu pun bisa belajar banyak pada para ahli residen mulai menurut guru yoga, dokter Ayurvedic & pakar gizi penduduk. Nah, puas bermain yoga, kamu pula mampu menikmati spa atau berolahaga di pusat kebugarannya. Tak hanya itu saja, Como Shambhala Estate jua memberikan aktivitas luar ruangan misalnya mendaki ke beberapa loka yg masih satu lokasi menggunakan hotel ini. Wah, seru bukan?

COMO Shambhala Estate Cantik
COMO Shambhala Estate Cantik [image source]

Makan Malam Romantis di Tempat Spesial

Menu Lezat di Mozaik
Menu Lezat di Mozaik [image source]
Como Shambhala Estate memiliki paket lengkap buat engkau yang ingin liburan nyaman di Bali. Tetapi, rugi banget bila nir keluar kamar untuk menikmati hidangan kuliner berdasarkan Pulau Dewata. Salah satu yang bisa kamu kunjungi apabila bermalam pada hotel glamor satu ini merupakan Mozaic. Restoran glamor yg berada pada Jalan Raya Sanggingan ini menunjukkan berbagai menu menggiurkan & cocok untuk dinner romantis bersama pasangan. Berminat buat makan malam di sini bukan?

Menu makanan di Mozaik Restaurant
Menu makanan di Mozaik Restaurant [image source]

Liburan Seru di Blanco Museum

Blanco Museum
Blanco Museum [image Blanco Museum. Destinasi wisata satu ini berada di zenit dan menyimpan lukisan-lukisan output karya menurut Antonio Blanco. Yap, seorang artis menggunakan gaya Renaissance yg jatuh cinta dengan gadis Bali serta Pulau Dewata. Tak hanya menyediakan lukisan, museum ini jua mempunyai taman dengan tanaman dan bangku buat bersantai. Untuk masuk ke sini relatif terjangkau yaitu Rp30.000 saja per orang.

Lukisan di Blanko Museum
Lukisan pada Blanko Museum [image source]
Nama : COMO Shambhala Estate
Alamat: Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Melinggih Kelod, Gianyar, Bali
Telepon: (0361) 978888
Harga Sewa : mulai dari Rp9.700.000 per malam

Wah, sudah tahukan berada harga sewa hotel pilihan John Legend waktu liburan ke Bali? Semoga saja kehadiran penyanyi satu ini bisa menciptakan Indonesia, khususnya Bali makin terkenal di kancah internasional. Setuju kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di