Skip to main content

Katong Wisata Singapura dengan Objek Mengagumkan

Singapura nir hanya mempunyai Universal Studio & Merlion Park menjadi objek wisata. Ternyata, terdapat kawasan lain yg tidak kalah menarik buat dikunjungi. Adalah Katong, sudut lain Negeri Singa yang mempunyai majemuk wisata mengagumkan. Penasaran daftar destinasi di Katong bukan? Berikut rangkumannya!

Piknik Pinggir Pantai di East Coast Park

East Coast Park Singapura
East Coast Park Singapura [image Bandara Changi. Taman bermain ini memberikan aneka macam spot menarik buat bersantai. Ada loka piknik, area jogging & bersepeda hingga pesisir pantai menggunakan pemandangan laut yg menakjubkan. Asyiknya lagi, engkau pun sanggup menikmati pemandangan pesisir pantai ini dengan duduk pada kafe. Seru kan?

East Coast Park
East Coast Park [image source]

Kota Tua Peninggalan Sejarah

Kota Tua di Katong
Kota Tua pada Katong [image source]
Spot paling menarik di Katong yg menciptakan pengunjung tidak bosan jalan-jalan pada daerah ini merupakan Kota Tua. Terletak di Jalan Joo Ciat, terdapat perpaduan bangunan antik yg masih berdiri kokoh pada pinggir jalan. Selain arsitekturnya yang instagenic, setiap bangunan dicat menggunakan warna berbeda. Pemandangan ini pun menyerupai kota warna-warni misalnya di negara Eropa.

Rumah Warna Warni di Katong Singapura
Rumah Warna Warni di Katong Singapura [image source]

Rumah Bebe yang Jadi Pusat Kerajian Tangan di Singapura

Rumah Bebe Singapura
Rumah Bebe Singapura [image source]
Destinasi satu ini masih berada satu lokasi pada kota tua Katong. Selain menunjukkan arsitektur lawas yg instagenic, pada dalamnya juga masih ada banyak sekali kerajinan tangan bagus. Mulai dari kebaya, sepatu, porselin bisa ditemukan pada sini. Menariknya, pengunjung bisa belajar menciptakan sepatu manik-manik yang merupakan khas berdasarkan daerah Katong.

Kerajianan di Rumah Bebe
Kerajianan di Rumah Bebe [image source]

Sri Senpaga Vinayagar

Sri Senpaga Vinayagar Singapura
Sri Senpaga Vinayagar Singapura [image source]
Liburan ke Katong kurang lengkap bila tak berkunjung ke Sri Senpaga Vinayagar, sebuah kuil yang dibangun sekitar tahun 1850an. Destinasi bersejarah ini terletak pada Jalan Ceylon & ditujukan buat tuhan di kepercayaan Hindu, yaitu Ganesha. Kuil menggunakan ornamen menakjubkan ini tidak hanya memperlihatkan patung bercat rona kuning akan tetapi jua majemuk fasilitas menyenangkan mulai dari perpustakaan, dapur, ruang kelas sampai aula pernikahan. Siapa nih yg sudah pernah berkunjung ke sini?

Sri Senpaga Vinayagar
Sri Senpaga Vinayagar [image source]
Banyaknya destinasi wisata yg ditawarkan oleh Singapura, makin menciptakan traveler Indonesia tertarik buat menjelajahi negara satu ini. Apalagi kuliner di sana pun jua banyak yang halal menggunakan harga terjangkau. Bagaimana, tertarik buat mengunjungi sudut manis di Negeri Singa ini?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di