Skip to main content

Keliling Surabaya Yuk Mampir ke Warung Soto Ayam Hartono

Surabaya terkenal akan udaranya yg panas. Pun demikian, destinasi wisata yang terdapat pada kota ini sahih-benar terkenal pada kalangan traveler. Tak hanya itu saja, kulinernya pun tak gampang ditemukan pada kota lain. Salah satunya soto ayam yang cita rasanya nendang banget. Nah, penasaran dimana kah warung soto ayam enak pada kota ini?

Sajian Sedap di Warung Soto Ayam Hartono

Satu porsi Soto Ayam Hartono
Satu porsi Soto Ayam Hartono [image source]
Di sekitaran Jalan Mas Soenjoto 1, Surabaya ada sebuah warung kaki 5 yang dari luar nampak kacau. Meski begitu warung ini selalu ramai didatangi pembeli. Warung Soto Ayam Hartono, tempat makan yg tidak pernah sepi pembeli itu. Dulunya, warung ini berada pada Jalan Undaan Wetan & hampir tak pernah sepi pembeli. Bahkan mereka rela bejubel dan rebutan, demi bisa menikmati semangkuk soto ayam olahan Pak Hartono ini duluan. Kalau yg pada Jalan Mas Soenjoto ini, bagian dalam warung lebih luas. Jadi engkau lebih kalem menikmati soto ayam pesananmu di bangku yang didesain terbaru tanpa wajib rebutan di kala ramai pembeli.

Soto Ayam dengan kentang
Soto Ayam dengan kentang [image source]

Sedapnya Soto Ayam dengan Krupuk Kentang

Sedapnya Soto Ayam Hartono
Sedapnya Soto Ayam Hartono [image source]
Sepintas, soto ayam pada sini kelihatan sama menggunakan soto dalam umumnya. Lantas apa yang bikin beda? Yups, eksistensi krupuk kentang yg mampu juga dipesan terpisah berdasarkan kuah soto-nya. Di sini engkau sanggup memesan krupuk kentang seharga Rp3.000 per mangkuk. Selain krupuk kentang, kuah soto ayam Pak Hartono jua lebih kental berdasarkan soto dalam umumnya karena ada campuran koya pada dalamnya. Koya ini juga telah disediakan di tiap meja, jadi kamu yang doyan dengan parutan kelapa ini bisa menambahkannya sendiri. Lezat banget kan? Makan semangkuk soto yang masih hangat ditambah koya yang cita rasanya nendang abis.

Soto ayam Hartono yang lezat
Soto ayam Hartono yang lezat [image source]

Harga Soto Murah Meriah

Kuliner murah meriah di Surabaya
Kuliner murah meriah pada Surabaya [image source]
Di banderol menggunakan harga dari Rp18.000-an hingga Rp30.000-an per mangkuk kamu bisa memesan soto dengan aneka isian misalnya ceker ayam, jerohan ayam, atau kepala ayam. Ditambah minuman dengan harga mulai dari Rp2000-an, soto ayam Hartono siap menggoyang lidahmu. Di sini dijual jua aneka kerupuk yang dipajang di rak tersendiri. Jadi kamu yang merasa lengkap apabila tidak terdapat kerupuk, boleh mencoba kerupuk-kerupuk ini. Tapi cek dulu yah. Jangan hingga udah keluar uang ternyata kerupuknya melempem.

Nikmatnya seporsi soto ayam
Nikmatnya seporsi soto ayam [image source]

Taman pada Sekitar Kalimas Surabaya

Taman Prestasi
Taman Prestasi [image source]
Kenyang menikmati soto ayam Pak Hartono pada sekitaran Jalan Undaan, Surabaya kamu mampu mampir dulu ke taman yang berada tak jauh menurut warung. Seperti Taman Prestasi, Taman Ekspresi, atau ke Taman Undaan yang tepatnya berada di sekitaran Kalimas, Surabaya. Di Taman Prestasi, engkau mampu naik perahu, bersama keluarga atau menemani anak-anak bermain pada sini. Kalau di Taman Ekspresi, engkau sanggup melihat aneka benda bernilai artistik, salah satunya merupakan Patung Persahabatan yang dibangun sang negara-negara anggota ASEAN. Sedangkan pada Taman Undaan atau dianggap jua Taman Buah-buahan. Yang unik berdasarkan taman satu ini adalah keberadaan bangku tanaman berbentuk butir-buahan & air mancur lima bentuk yang dihiasi lampu waktu malam tiba.

Taman Prestasi Surabaya
Taman Prestasi Surabaya [image source]

Bermalam pada Hotel CitiHub Surabaya

Citihub Surabaya
Citihub Surabaya [image source]
Nah, lelah berkeliling Surabaya dan perut sudah kenyang, engkau mampu merebahkan tubuh di Citihub Hotel, Surabaya. Citihub merupakan keliru satu hotel bintang tiga menggunakan harga antara Rp 200.000 sampai Rp 300.000-an. Saat ini terdapat beberapa Citihub Hotel yg telah berdiri di sekitaran jalan-jalan besar nan strategis pada Surabaya. Seperti pada Jalan Gubernur Suryo 1J, Jalan Panglima Soedirman 70 II, dan di Jalan Pecindilan, serta beberapa jalan besar lainnya di Surabaya. Kamu tinggal pilih aja mana yg paling dekat menggunakan posisimu & pas juga pada kantong.

Kamar Hotel Citihub
Kamar Hotel Citihub [image source]
Nama : Soto Ayam Hartono
Alamat : Jl. Mas Soenjoto No.1, Peneleh, Genteng, Surabaya, Jawa Timur
Jam Buka : 07:00 – 23:00
Telepon: 0812-3263-3370

Nah, sekarang sudah tahu kan kenapa soto Pak Hartono ini ramai pembeli? Soto Ayam Pak Hartono ini juga punya cabang lain pada sekitar Jalan Joyoboyo. Jadi engkau yg berada tidak jauh berdasarkan jalan ini, tidak terdapat salahnya buat mampir sebentar dan mulai cicipi enaknya soto ayam dari tiap sendoknya.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di