Skip to main content

Keren! Dubai Punya Pohon Palem Ajaib Berdaun Wi-Fi

Tak puas menggunakan gedung-gedung pencakar yang menakjubkan, Dubai terus menaruh penemuan terkini demi ketenangan traveler asing. Setelah membentuk banyak sekali objek wisata seperti Museum of The Future, belakangan kota di Uni Emirat Arab ini mencuri perhatian dengan pohon palem ‘ajaib’ yg nir akan ditemukan pada loka lain.  Wah, seajaib apa sih pohon palem yang terdapat di kota dengan padang pasir eksotisnya ini?

Bukan hanya buat melindungi tubuh berdasarkan panas mentari , pohon bernama Smart Palm ini ternyata juga bisa dipakai mengisi ulang baterai perangkat elektronik yang lebih cepat. Tak hanya itu saja, pohon ajaib yg diciptakan sang perusahaan bernama  D Idea Media ini jua menyediakan hotspot Wi-Fi. Tentu saja akses internet pada sini super cepat. Keren bukan? Teknologi yg telah dikenalkan sejak dua tahunan yang lalu ini bukannya memakai air buat bertahan hayati namun memanfaatkan energi surya. Yap, daun berdasarkan Smart Palm ini berfungsi sebagai panel matahari yang menyerap sinar mentari untuk dijadikan sumber tenaga.

Smart Palm di Taman
Smart Palm pada Taman [image source]
Pohon ajaib yg tingginya mencapai 6 meter ini sendiri tidak hanya menyediakan hotspot Wi-Fi. Wisatawan yang memakai fasilitas ini bisa melihat semua fakta mengenai kota Dubai. Bukan hanya peta kota, akan tetapi pula informasi mengenai cuaca, lalu lintas dan banyak lainnya. Dilansir menurut situs resminya, pohon yang tersebar di beberapa titik ini bisa membuat tenaga listik hingga 174 Kwh setiap minggunya. Dengan daya tersebut, Smart Palm akan permanen menaruh daya saat terjadi pemadaman listrik.

Desain yang keren membuat Smart Palm akan terlindungi dari cuaca ekstrem. Tak hanya minimalis, wisatawan bakal nyaman karena pohon ini memiliki area buat istirahat. Nah, kemudian dimanakah letak Smart Palm ini? Tidak perlu kawatir, rapikan letak menurut pohon ajaib ini sangat belia ditemukan bahkan sang wisatawan. Beberapa  yang terdapat diletakkan di Pantai Umm Suqeim yg nir jauh menurut Burj Khalifa, Taman Zabeel dan objek wisata Dubai lainnya.  Wah, liburan ke Dubai makin menyenangkan nih!

Tempat duduk nyaman di Smart Palm
Tempat duduk nyaman pada Smart Palm [image source]
Nah, sanggup dibayangkan bukan bila Indonesia memiliki pohon ajaib misalnya pada Dubai ini? Tak hanya keren, negara kita pastinya akan lebih maju. Wah, sudah tahukan fasilitas yg disediakan sang kota pada Uni Emirat Arab ini? Lalu, kapan liburan ke sana?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di