Skip to main content

Khao Yai Wisata Alam yang Hanya Selangkah dari Bangkok

Buat yang udah khatam jalan-jalan di Bangkok, mungkin lain kali mau coba melipir tiga jam ke luar ibukota Thailand? Saat ini Khao Yai sepertinya semakin naik daun lantaran jaraknya yang tidak terlalu jauh menurut Bangkok sebagai akibatnya memungkinkan jika mau day trip (meskipun sebenarnya lebih lezat bila stay overnight dua-tiga hari agar lebih kalem eksplorasinya). Selain itu ada banyak objek wisata keren ala-ala negara di Eropa. Nah, penasaran dengan The Little Europe-nya Thailand ini kan? Berikut ulasan lengkapnya!

Primo Piazza yang Dikenal Sebagai Italianya Thailand

Primo Piazza
Primo Piazza [image source]
POST
Italia merupakan galat satu negara yang menarik karena mempunyai poly bangunan tua hingga padang rumput nan manis. Tidak perlu jauh-jauh, paket pemandangan sempurna tadi gampang kamu lihat jika berkunjung ke Khao Yai. Di kota ini masih ada sebuah destinasi yang mengusung tema serba Italia mulai menurut bangunan kafe hingga restoran. Di sudut lain jua terdapat padang rumput yang lengkap dengan domba, alpaka hingga keledai. Nah, berniat liburan ke Roma? Ke Khao Yai saja dulu!

Primo Piazza, Khao Yai
Primo Piazza, Khao Yai [image source]
POST
Nama : Primo Piazza
Alamat : 861 Moo 6, Jalan Thanarat, Tambon Nong Nam Daeng, Distrik Pak Chong, Nakhon Ratchasima 30130
Telepon : 044-099-900-5
Tiket Masuk : 100 Baht / Rp39.290 (Dewasa), 50 Baht / Rp19.645(Anak-anak)

A Cup Of Love

A Cup Of Love Thailand
A Cup Of Love Thailand [image source]
POST
Melihat destinasi Khao Yai pada atas, serasa berada pada Belanda bukan? Selain kincir angin yang besar , ada taman hijau yang menghiasi loka bernama A Cup of Love. Objek wisata ini bukan hanya asik buat berfoto akan tetapi jua jalan-jalan beserta famili. Beberapa pengunjung pun sering menghabiskan waktu pada sini & bermain dengan sekumpulan domba. Tak hanya itu, kamu dapat melihat panorama danau eksotis. Di kurang lebih danau tersebut terdapat restoran yg menjual makanan dan minuman. Wah, pastinya seru bisa makan pada tempat kece seperti ini!

A Cup Of Love
A Cup Of Love [image source]
POST
Nama : A Cup Of Love
Alamat : 97 Moo 15, Wang Nam Khiao, Nakhon Ratchasima, 30370
Telepon: +66 58 388 1528
Tiket Masuk: 50 Baht / Rp19.645

Makan Malam pada Midwinter Restaurant

Midwinter Restaurant
Midwinter Restaurant [image source]
POST
Tak hanya loka wisata, Khao Yai jua mempunyai beberapa restoran dengan konsep unik & menarik. Selain kekinian, ada pula pada antaranya yang mengusung tema ala-ala Eropa. Seperti Midwinter Green yg desain bangunannya terinpirasi menurut permainan Shakespeare. Ya, tempat makan satu seperti dengan kastil Jerman menggunakan atap dan menara abad pertengahan. Selain itu, hidangan kuliner di sini pula menyediakan hidangan bergaya Eropa yang lengkap menggunakan anggurnya. Wah, berburu kuliner pada sini, serasa berada di Jerman ya!

Midwinter Restaurant Khao Yai
Midwinter Restaurant Khao Yai [image source]
POST
Nama : Midwinter Restaurant
Alamat: 88/88 Moo 10, Jalan Thanarach, Nong Nam Daeng, Pak Chong
Telepon : +66 90 191 8842
Harga: kuliner pembuka menurut 300 Baht / Rp117.867

Bermalam pada Thames Valley, Pedesaan Inggris yang Eksotis pada Khao Yai

Thames Valley
Thames Valley [image source]
POST
Akomodasi satu ini yang mengusung tema dengan pemandangan bak pedesaan Inggris. Tempat tadi bernama Thames Valley yang lengkap menggunakan perkebunan sampai bar spesial daerah selatan Inggris. Bahkan di sudut lain pula masih ada labirin yg biasa digunakan pengunjung buat bermain. Di bagian kamarnya jua masih ada beberapa ornamen bebatuan yg elegan. Nah, ketika tidur di sini, cobalah roti bakar madu pada Catle Restaurant. Hidangan ini benar-sahih enak.

Taman Thames Valley
Taman Thames Valley [image source]
POST
Nama : Thames Valley
Alamat : 999 Moo 4, Moosi, Pakchong, Nakorn Ratchasima 30130
Telepon : +66 044-009-999
Harga : Mulai dari Rp1.300.000 per malam

Bermalam di Rumah Hobbit Thailand

The Hobbit House
The Hobbit House [image source]
POST
Di Indonesia memang sudah poly The Hobbit House. Tetapi, tempat tinggal Hobbit pada Thailand ini sedikit tidak sama. Selain sebagai spot foto, destinasi tersebut mampu menjadi rekomendasi buat bermalam di Khao Yai. Ya, The Hobbit House atau Baan Suan Noi ini memperlihatkan kamar dengan fasilitas bak pada film Lord Of The Rings. Kerennya, lagi engkau jua berkesempatan menggunakan pakaian seperti karakter di filmnya. Jangan lupa jua buat naik ke menara untuk melihat estetika Desa Hobbiton versi Thailand yang keren.

Kamar The Hobbit House
Kamar The Hobbit House [image source]
POST
Nama : Hobbit House (Baan Suan Noi)
Alamat : 292 Moo 15 Tambon Lat Bua Sikhio Nakhon Ratchasima 30340
Telepon: 081 291 5160
Harga : Mulai dari 600 Baht / Rp235.800

Itulah beberapa potret & keterangan seputar Khao Yai. Tetangga Bangkok yg lagi naik daun & tidak boleh engkau lewatkan. Kapan nih ke sini?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di