Skip to main content

Kuliner Khas Manado Paling Enak di Surabaya

Bosan dengan masakan pada rumah? Saatnya kamu mencoba kuliner khas Manado yang waktu ini sudah gampang dijumpai di banyak sekali kota. Hal tadi terbukti dengan banyaknya tempat tinggal makan khas kota ini menarik perhatian para pecinta kuliner. Nah, buat kamu yg belum tahu tempat makan mana saja yang menjual masakan spesial Manado pada Surabaya, yuk lihat infonya di sini.

Klappertaart pada Manado Bae

Klaperttart Manado Bae
Klappertaart Manado Bae [image source]
Pernah dengar Klappertaart ? Yap, kuliner satu ini adalah kuliner spesial Manado yg pas buat dessert. Tidak perlu jauh-jauh ke Sulawesi Utara, kamu sanggup mencicip menu satu dengan berkunjung ke Manado Bae. Letak restoran ini sendiri berada di Jalan Embong Gayam No 9, Surabaya. Selain Klappertaart, engkau pula bisa memesan hidangan lain misalnya bubur, sop tuna woku, perkedel, sate tinoor bumbu kuning legit & poly lainnya.

Bubur Manado Bae
Bubur Manado Bae [image source]
Nama : Restoran Manado Bae
Alamat : Jalan Embong Gayam No.9, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya
Telepon: (031) 5341007
Jam buka: Hari ini buka · 11.00–10.00
Harga : mulai berdasarkan Rp10.000 – Rp30.000

Ayam Bumbu Paniki pada Beautika

Ayam Isi Bulu
Ayam Isi Bulu [image source]
Tempat lain yg pula menyediakan majemuk sajian masakan Manado merupakan Restoran Beautika. Rumah makan berada pada Jalan Raya Kupang Indah No 17 ini sendiri merupakan salah satu cabang  berdasarkan Jakarta yang sudah relatif lama buka. Sementara buat kuliner yang paling banyak dicari oleh pengunjung merupakan Ayam Bumbu Paniki. Bukan hanya rasa pedasnya yg menggigit, rempah menurut sajian satu ini sahih-benar nendang pada lidah. Selain kenyang makan, engkau yg hobi foto bakalan puas nongkrong di sini.

Restoran Beautika
Restoran Beautika [image source]
Nama : Restoran Beautika
Alamat : Jalan Raya Kupang Indah No.17, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Surabaya
Telepon: (031) 7311647
Jam buka: 09.00–22.00

Cakalang Fufu pada Galafea

Ilustrasi Cakalang Fufu
Ilustrasi Cakalang Fufu [image source]
Pernah mencoba merasakan lezatnya Cakalang Fufu? Yap, hidangan satu ini berupa ikan cakalang yg dibumbui, pada asap dan dijepit dengan kerangka bambu. Untuk dapat menikmati masakan satu ini kamu tidak perlu terbang ke Sulawesi Utara. Di Surabaya sendiri terdapat rumah makan yg menyajikan sajian nikmat tadi. Salah satunya adalah Galafea yang berada di Tegalsari, Surabaya. Di sini juga, kamu juga mampu memesan kuliner Manado lain misalnya Nasi Goreng Roa, Bubur Manado Autentik, dan Mie Ayam Tuturuga.

Ilustrasi Menu Cakalang Fufu
Ilustrasi Menu Cakalang Fufu [image source]
Nama : Restoran Galafea
Alamat : Jl.Basuki Rahmat ICBC buildings, Food Court Marvelicious Stand dua, Surabaya
Telepon: 0821-5007-1973

Bubur Lezat pada Dapur Manado

Ilustrasi Bubur Manado
Ilustrasi Bubur Manado [image source]
Seperti Restoran Beautika, loka berikutnya yang menyajikan masakan lezat adalah Dapur Manado. Warung makan yg telah memiliki banyak cabang pada Indonesia ini menyediakan aneka makanan mulai dari ayam tinorangsak, perkedel jagung, serta cakalang rabe. Nah, sajian yg paling laris manis di sini adalah buburnya. Selain sedap, ikan yg pada hidangkan dalam satu porsi bubur ini nikmat banget.

Ilustrasi Kakap Wolu
Ilustrasi Kakap Wolu [image source]

Nama : Dapur Manado
Alamat : Jalan Raya Jemur Sari No.24, Wonocolo, Surabaya
Telepon : 031 70936950

Nah, sekarang telah nir perlu galau lagi kan cari rumah makan di Surabaya yang menjual beraneka menu khas Manado?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di