Skip to main content

Liburan Bareng Keluarga? Piknik Seru di Bird & Bromelia Pavilion Bandung Aja

Solo traveling atau jua bareng sahabat telah biasa? Kamu wajib mencoba serunya Floating Market yang sekarang makin giat mengenalkan sarana terbarunya. Selain itu, ada satu objek wisata lagi yang menarik untuk dikunjungi. Nah, penasaran di mana tempatnya? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut adalah!

Bird & Bromelia, Taman Burung yang Kece Abis

Bird Bromelia Pavilion
Bird Bromelia Pavilion [image source]
Yap, nama dari objek wisata yang sangat cocok buat dikunjungi bersama keluarga besar adalah Bird & Bromelia Pavilio Bandung. Berbeda menggunakan taman lain pada Kota Bandung, objek wisata ini menawarkan majemuk jenis burung dengan jumlah lebih berdasarkan 600 ekor yang dirawat menggunakan baik sang pengelola. Bahkan kandang mereka pun ukuran akbar yang membuat mereka bebas buat terbang ke manapun. Selain bisa berinteraksi dengan satwa-satwa ini, kamu jua menerima banyak keterangan yang diberikan oleh kru satwa di sini. Nah, ketika membawa keponakan atau bahkan anak ketika ke sini, pastinya bisa menciptakan pengalaman mereka mengenai satwa makin majemuk. Seru bukan?

Spot Foto di Bird Bromelia Pavilion
Spot Foto di Bird Bromelia Pavilion[image source]

Objek Wisata Alami yg Menyegarkan Pikiran

Taman Burung di Bandung
Taman Burung di Bandung [image source]
Sebagai galat satu taman yang mengunggulkan beragam jenis satwanya, Bird & Bromelia Pavilio Bandung yang terletak pada tempat Pramestha Resort Town jua memberikan tempat yg adem. Yap, pada setiap sudut akan banyak terlihat tumbuhan hijau yang menyegarkan mata. Seharian bermain dengan burung pada sini pun nir akan jenuh. Apalagi jika poly fasilitas yg memuaskan mulai dari loka duduk, taman sampai spot foto yg tentu saja kekinian. Bahkan ada juga wahana buat bertani dan berkebun di objek wisata pada Bandung yg instagenic ini. Yap, selain mengistirahatkan pikiran, koleksi foto liburan pada media sosial permanen bertambah.

Pengunjung Bird Bromelia Pavilion
Pengunjung Bird Bromelia Pavilion [image source]

Spot Asyik buat Makan Bareng Keluarga

Kasir Bird Bromelia Pavilion
Kasir Bird Bromelia Pavilion [image source]
Objek wisata yang berada di daerah resort terpadu di Bandung Utara ini tak hanya menawarkan wisata alam, pertanian atau perkebunan saja. Di sudut lain terdapat dua tempat makan yg dirancang menarik sesuai dengan kebutuhan pengunjung. Pertama merupakan Buffy, resto berkonsep anak belia yang tentu saja menyajikan makanan kekinian menggunakan harga mulai berdasarkan Rp15.000. Sementara satunya lagi bernama Day & Nite Eatery yang memberikan pemandangan unik dari desain interiornya. Nah, kamu yang hobi foto pasti bakalan puas nih makan di objek wisata satu ini.

Taman Bunga di Bird Bromelia Pavilion
Taman Bunga di Bird Bromelia Pavilion [image source]

Mampir Makan Enak di Toko You yang Legendaris

Toko You Bandung
Toko You Bandung [image source]
Meski relatif jauh berdasarkan pusat kota Bandung, tetapi Bird Bromelia Pavilion cukup strategis buat dikunjungi. Bahkan di kurang lebih objek wisata Bandung ini masih poly kafe serta warung makan dengan cita rasanya yg jempolan. Sebut saja Angkringan De Blankon yg cukup kekinian. Nah, buat kamu yg berniat mencari loka makan legendaris, ada baiknya buat pulang ke pusat kota. Yap, lebih kurang 20 mnt perjalanan kamu akan menemukan warung legendaris bernama Toko You. Di sini, engkau sanggup menentukan apapun menu yang ingin menggunakan harga mulai dari Rp20.000.

Menu Toko You
Menu Toko You [image source]

Berburu Oleh-Oleh Lezat buat Sahabat

Peyeum Bandung
Peuyeum Bandung [image source]
Puas jalan-jalan serta mengisi tenaga untuk pulang kampung, ada baiknya buat membungkus oleh-oleh buat diberikan pada tetangga atau teman. Tidak perlu yang mahal, engkau mampu membeli beragam buah tangan enak mulai menurut dodol Bandung, peuyeum Bandung, keripik maichi, batagor Bandung hingga & poly lainnya. Nah, buat membeli beragam makanan lezat ini, engkau nir perlu resah. Pasalnya, Bandung memiliki poly sekali pusat oleh-sang baik di dekat loka wisata maupun jalan-jalan di sentra kota.

Dodol Bandung
Dodol Bandung [image source]
Nama : Bird Bromelia Pavilion
Alamat : Jln. Akaza Utama no. 9, Pramestha Resort Town Dago Giri, Bandung
Telepon: 022 – 87791919
Instagram: @birdbromeliapav
Tiket Masuk : Rp35.000 (Hari biasa) & Rp50.000 (akhir pekan)

Belakangan, objek wisata di Bandung memang cukup populer pada kalangan traveler. Bahkan poly wisatawan dari ibukota yg menentukan istirahat di Kota Kembang. Selain relatif dingin dibandingkan Jakarta, suasana pada sini pula tidak terlalu ramai dibandingkan liburan ke Bogor. Bagaimana? Berminat buat ajak keluarga ke Bird & Bromelia Pavilion Bandung?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di