Skip to main content

Mau Naik Permadani Terbang? Yuk Liburan ke Wahana Baru Ini!

Wisata alam yg ditawarkan Amazing Art World, terdapat lagi wisata yang baru dibuka di Bumi Pasundan ini.

Lokasinya Berada di Tengah Hutan Pinus

Dek di hutan pinus Dago Dream Park
Dek pada hutan pinus Dago Dream Park [image source]
Selain populer menggunakan kulinernya yang majemuk, Dago ternyata menyimpan permata yg menyejukkan mata. Salah satunya merupakan wisata alam baru yg harus dikunjungi, yaitu Dago Dream Park. Lokasinya yg berada pada tengah hutan pinus ini menunjukkan perbedaan makna Bali, lho. Di pintu masuknya, engkau akan disambut oleh 2 patung spesial Pulau Dewata. Pohon-pohon pinus pun disarungi dengan kain kotak hitam putih.

Bersepeda di angkasa
Bersepeda pada angkasa [image source]

Banyak Wahana Bermain buat Anak-anak dan Dewasa

Naik perahu di Dago Dream Park
Naik perahu di Dago Dream Park [image source]
Wisata yg satu ini menyediakan poly sarana, seperti sepeda angkasa, berperahu, dek selfie yang memperlihatkan estetika Dago menurut ketinggian, & banyak lainnya. Tempat ini cocok dijadikan tujuan para keluarga yang ingin menghabiskan akhir minggu, khususnya yg membawa anak mini . Ini akan menjadi surga mereka karena sanggup bersepeda, memancing, bahkan bermain ATV bersama sang papa.

Main sepeda di Dago Dream Park
Main sepeda di Dago Dream Park [image source]

Spot Foto yang Seru di Dago Dream Park

Rumah Terbalik di Dago Dream Park
Rumah Terbalik di Dago Dream Park [image source]
Jangan risi, tidak hanya anak-anak yg sanggup bersenang-bahagia pada tempat ini. Apalagi bagi kamu yang doyan selfie & foto-foto, pada sini ada banyak spot keren yg bisa dijadikan latar belakang fotomu. Di antaranya ada tempat tinggal terbalik anti gravitasi, spot ini sedang hits di sosial media, lho. Dan yg paling seru dan harus kamu coba merupakan berpose pada karpet terbang ala Aladin. Wah, yg seperti ini belum ada lho di wisata lainnya. Datanglah lebih pagi agar sanggup main lebih puas tanpa antri usang-usang. Tiket masuk ke taman bermain ini kisaran Rp20.000 per orang, & kamu wajib membayar lagi buat setiap wahananya.

Karpet terbang di Dago Dream Park
Karpet terbang pada Dago Dream Park [image source]

Tempat Istiarahat yg Nyaman di Sekitar Dago Dream Parks

Padma Hotel Bandung
Padma Hotel Bandung [image source]
Agar tidak kelelahan karena harus melakukan perjalanan selesainya main seharian, mending menginap saja di hotel terdekat. Di sekitaran Dago Dream Park terdapat banyak tempat menginap asik yang sanggup dijadikan pertimbangan. Di antaranya adalah Padma Hotel Bandung di Jalan Ranca Bentang yang berjarak 30 menitan mengendarai kendaraan berdasarkan taman bermain. Pilihan lainnya adalah Jayakarta Bandung Hotel yang lebih dekat lagi, berada pada Jalan Ir. H. Juanda yang mampu ditempuh dengan mengendarai kendaraan hanya 10 menitan saja. Selamat beristirahat dengan nyaman, ya.

Hotel Jayakarta Bandung
Hotel Jayakarta Bandung [image source]

Wisata Alam Sekitar yang Tak Kalah Keren

Tebing Keraton
Tebing Keraton [image Barusen Hills yg hits, maka Dago Dream Park jua harus dikunjungi. Apalagi ada banyak wisata sekitar, pada antaranya merupakan Tebing Keraton yang menyajikan pemandangan berupa hamparan hijau kota Bandung yang disaksikan berdasarkan ketinggian. Selain itu, terdapat pula Curug Maribaya, yang sanggup ditempuh menggunakan mengendarai kendaraan selama 20 menitan berdasarkan taman bermain.

Curug Maribaya
Curug Maribaya [image source]
Dago Dream Park

Lokasi: Jl. Dago Giri KM 2.Dua, Mekarwangi, Lembang, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135

Nah, terdapat satu lagi alasan berkunjung ke Kota Kembang, Bandung. Siapkan dari kini & masukkan loka-tempat keren, termasuk Dago Dream Park ke dalam daftarmu, ya.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di