Skip to main content

Menginap di 5 Vila dan Resort Dekat Borobudur Pemandangan Pagimu Magis Banget!

Sudah seharusnya kita bangga menggunakan kekayaan tanah air kita. Wisata alam yang luar biasa indah ada hampir di setiap wilayahnya, bahkan terdapat Candi Borobudur. Jangan khawatir, kamu bisa menginap pada lima tempat di bawah ini agar bisa menjadikan candi terbesar tadi menjadi pemandangan pagi, makan siang sampai akan tidur. Di mana saja, sih?

Manohara Borobudur

Halaman di Manohara Borobudur
Halaman di Manohara Borobudur [image sunrise pada Borobudur. Saat Subuh, engkau sudah diajak buat melangkahkan kaki di bangunan yg dibangun waktu tahun 750 Masehi buat menjemput surya. Kamu akan menyaksikan sendiri cantiknya langit gelap yg sedikit demi sedikit menguning, sinarnya pun menerangi stupa-stupa yang terdapat di Borobudur. Sangat menawan!

Pelataran Manohara Borobudur
Pelataran Manohara Borobudur [image Manohara Borobudur

Lokasi : Jl. Badrawati, BorobudurMagelang, Jawa Tengah
Rate : Mulai Rp2.000.000

Villa Borobudur

Villa Borobudur
Villa Borobudur [image source]
Villa Borobudur tidak boleh ketinggalan dari daftar. Vila yang berada pada tengah desa ini menyuguhkan pelayanan dan tempat istirahat menggunakan fasilitas terkini, tetapi permanen menaruh sentuhan tradisional di tiap sudutnya. Kamar-kamarnya dibangun dengan contoh joglo yg Jawa banget, namun kolam renangnya berada di ruangan terbuka, eksklusif menghadap Borobudur. Ada beberapa model kamar yg ditawarkan. Vila ini sangat cocok buat pasangan yg berbulan madu. Kamar privat menggunakan pemandangan bikin ternganga setiap membuka mata, sungguh akan jadi pengalaman yang mustahil buat dilupakan.

Villa Borobudur, Magelang
Villa Borobudur, Magelang [image Villa Borobudur

Lokasi : Dusun Pete, Majaksingi, Majaksingi, Borobudur, Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah
Rate : Mulai Rp3.000.000

Saraswati Borobudur Hotel

Kolam renang di Saraswati Borobudur
Kolam renang pada Saraswati Borobudur [image source]
Saraswati Borobudur tidak tanggung-tanggung pada memanjakan para tamunya. Pengunjung yang memilih buat mempercayakan istirahatnya di Saraswati tidak hanya disuguhi gagahnya Borobudur meski berdasarkan kejauhan. Tetapi, di sisi lain terdapat Gunung Merapi dan Gunung Merbabu yang menjadi kanan kiri dari mentari terbit. Sungguh jenis panorama magis yg hanya mampu engkau lihat pada sini. Kolam renang yg disediakan pun sangat luas, akan memuaskanmu yang ingin berenang, menghindari panas dari Magelang.

Pemandangan dari Saraswati Borobudur
Pemandangan dari Saraswati Borobudur [image Saraswati Borobudur Hotel

Lokasi : Jl. Balaputradewa No.10, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553
Rate : Mulai Rp1.300.000

Amanjiwo Magelang

Amanjiwo Magelang
Amanjiwo Magelang [image source]
Tak ada yang mewaspadai dengan kemewahan hotel berdasarkan Aman class, termasuk Amanjiwo Magelang. Dari langkah pertama, kamu akan merasa memasuki istana di para dewa dewi lantaran modelnya yang benar-benar anggun & klasik. Pemandangan indahnya Borobudur mampu kamu rasakan sambil berenang di kolam renang Amanjiwo yg super keren. Untuk mencapai kolam ini, engkau wajib berjalan terlebih dahulu menyusuri jalan mini , menggunakan pepohonan asri yg hijau di sekelilingnya. Kamu akan dibuat betah & malas pulang. Siapkan uang mulai 8 juta rupiah buat sanggup merasakan menginap semalam pada istana megah ini, ya.

Kolam renang Amanjiwo
Kolam renang Amanjiwo [image Amanjiwo Resort

Lokasi: Ds. Majaksingi, Borobudur, Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553
Rate: Mulai Rp 8.000.000

Plataran Borobudur Resort & Spa

Pemandangan Borobudur dari kamar mandi Plataran Borobudur
Pemandangan Borobudur berdasarkan kamar mandi Plataran Borobudur [image source]
Tak perlu jauh-jauh ke Ubud buat sanggup menikmati pemandangan hijau yg menyegarkan mata ini. Magelang justru memiliki panorama yang indahnya lebih membius. Kamu jua mampu menikmati kegagahan Borobudur waktu menginap pada Plataran Borobudur Resort and Spa. Tempat menginap glamor ini mengusung tema alam. Kolam renangnya yang terbuka membuatmu pulang dekat dekat sekitarmu. Borobudur bahkan sanggup dinikmati sembari berendam pada bathub yg berbentuk batu. Benar-sahih akan menjadi pengalaman mandi yang mengesankan, bukan?

Kolam renang di Plataran
Kolam renang di Plataran [imagePlataran Borobudur Resort and Spa

Lokasi : Dusun Tanjungan, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553
Rate : Mulai Rp3.500.000

Wah, lima tempat menginap mewah di atas harus nih masuk bucketlist-mu. Untuk bulan madu atau ketika memberi bantuan gratis dalam diri setelah bekerja keras. Bagaimana, telah siap menyaksikan panorama yang indahnya hingga melekat di sanubari?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di