Saat ini sosial media telah menjadi gaya hayati yang sulit buat ditinggalkan. Pemandangan orang-orang yg sedang memotret makanan sebelum menyantapnya bukan hal yg asing lagi. Begitu pun saat berkunjung ke tempat-tempat latif. Berloma-lomba menciptakan jepretan yg keren di spot-spot yang sudah terkenal.
Ternyata kebiasaan ini jua ada untungnya, lho. Khususnya bagi Velda Devita, mak belia anggun yang memiliki pengalaman buruk ketika liburan bersama keluarganya. Lewat sosial media miliknya, Velda menceritakan bahwa selesainya check out dari Hotel Mulia Nusa Dua, beliau menerima email yang berisi pemberitahuan agar dirinya mengembalikan bantal kamar yang nir pernah ada.
Beruntung, Velda sempat merekam video berupa tour kamar, dimulai ketika dia membuka pintu pertama kali. Di dalamnya terlihat jelas bahwa pada kursi yang dimaksud nir pernah ada bantal. Setelah mengirimkan video tersebut, tidak ada balasan lagi berdasarkan pihak hotel. Velda mengaku bahwa beliau wajib menghubungi lebih dulu hingga akhirnya pihak Hotel Mulia mau meminta maaf.
Velda sendiri bercerita bahwa beliau menyewa 3 kamar, & pada masing-masing ruangan pun tidak ada bantal kursi misalnya yg dimaksudkan oleh house keeping Hotel Mulia Nusa Dua. Wah, ternyata norma mengabadikan segala hal ada gunanya pula, ya. Ini sanggup menjadi pelajaran bagi kita seluruh. Ada baiknya meneliti kamar beserta barang-barang yg ada di dalamnya sesaat sesudah masuk. Kamu bisa mencocokkan dengan catatan yang biasanya tertempel di pulang pintu. Perhatikan jua fakta apa saja fasilitas yang didapat. Tak semua kamar mahal juga memberikan cemilan dan air minum gratis, lho.
Comments
Post a Comment