Skip to main content

Menginap di Sini Kamu Bisa Sarapan dengan Jerapah

Di jaman kini , traveling ke luar negeri bukan lagi hal yang mustahil buat dicapai. Berkunjung ke negera-negara tetangga misalnya Malaysia, atau yg romantis ala film seperti Italia memang sangat menyenangkan. Tetapi, yg tak kalah layak buat dicoba merupakan traveling ke Afrika. Bukan bagian selatan, kali ini travelingyuk akan mengajak kamu jalan-jalan seru di Kenya, Afrika Timur. Sudah siap?

Wisata Safari pada Afrika

Giraffe Manor Hotel
Giraffe Manor Hotel [image source]
Apa yang pertama terbayang sesudah mendengar mengenai traveling ke Afrika? Pasti mengenai wisata safarinya. Memang, pada Benua Hitam ini engkau mampu melihat satwa liar terlengkap pada global. Mau lebih dekat menggunakan salah satunya? Coba menginap di Giraffe Manor Hotel. Sebuah tempat menginap kecil di Nairobi, Kenya yang membuatmu sanggup bermain menggunakan jerapah. Meski Manor sudah berumur hampir seratus tahun, tetapi tempat ini baru dijadikan hotel mulai 1983.

Giraffe Manor Hotel, Kenya
Giraffe Manor Hotel, Kenya [image source]

Pengalaman Sekali Seumur Hidup

Sarapan bareng jerapah
Sarapan bareng jerapah [image source]
Dengan bermalam di sini, engkau akan menerima pengalaman luar biasa yang nir akan terlupakan seumur hidup. Kamu bisa menerima ciuman pagi dari jerapah melalui jendela kamar tidurmu. Tak hanya itu, sarapan pagimu jua akan ditemani dengan banyak jerapah. Sudah siap berbagai omelet dengan mereka? Giraffe Manor dimiliki sang The Safari Collection. Tenang saja, bila kamu kehabisan kamar di sini, TSC masih menyediakan poly pilihan kamar lainnya. Yang khusus untuk pasangan berbulan madu juga terdapat, lho.

Memberi makan Jerapah
Memberi makan Jerapah [image source]

Semua Keuntungan buat Organisasi Kesehatan

Menginap di Giraffe Manor
Menginap di Giraffe Manor [image source]
Giraffe Manor hanya menyediakan 6 kamar untuk tamunya. Kamu harus bersabar jikalau ingin menginap di sini karena seluruh traveler di global juga menginginkannya. Semalamnya, hotel ini memasang tarif 15 juta hingga 46 juta rupiah. Meski harganya sangat fantastis, namun kamar-kamar pada Girrafe Manor telah penuh dipesan sampai pertengahan tahun 2018, lho. Yang paling keren, seluruh keuntungan hotel safari ini akan disumbangkan pada organisasi kesehatan yg dijalankan oleh 6 negara, yaiti AFEW.

Bermain dengan jerapah
Bermain menggunakan jerapah [image source]

Wisata di Sekitar Hotel

Nairobi National Park
Nairobi National Park [image source]
Tentu saja, jauh-jauh ke Kenya masa hanya bermain menggunakan jerapah? Kamu mampu berkunjung ke Nairobi National Park. Di sini, kamu mampu berkendara sambil memperhatikan hewan-hewan yang berkeliaran. Tak hanya itu, engkau juga wajib menyempatkan diri menyaksikan kehidupan famili gajah pada The David Sheldrick Wildlife Trus. Dari yang anak-anak dan masih menyusui, sampai norma mereka berendam di sungai. Seru banget karena engkau sanggup melihatnya menurut dekat.

The David Sheldrick Wildlife Trust
The David Sheldrick Wildlife Trust [image source]

Kuliner Kenya yang Wajib Dicoba

Kuliner Kenya, Matoke
Kuliner Kenya, Matoke [image source]
Kurang lengkap rasanya tidak juga wisata masakan waktu traveling. Tak perlu risi, pada dasarnya kuliner di Kenya tidak jauh beda dengan yg ada di Indonesia. Coba saja Matoke, yang ternyata berupa olahan pisang yang disantap dengan lauk pauk. Ada pula Ugali, menyerupai bubur tapi lebih padat. Ugali ini juga digunakan menjadi pengganti nasi yg dimakan dengan sayur dan daging. Kamu juga akan menemukan kentang goreng sebagai galat satu kuliner spesial menurut Kenya. Tuh kan, tak beda jauh menggunakan pada negeri sendiri.

Kuliner Kenya, Ugali
Kuliner Kenya, Ugali [image source]
Giraffe Manor Hotel

Lokasi: Gogo Falls Road, Nairobi, Kenya

Nah, telah lihat kan jika traveling ke Afrika tak kalah menyenangkannya dengan berkunjung ke negara indah seperti Swiss. Untuk pengalaman sekali seumur hayati, sarapan dengan jerapah boleh juga dicoba. Bagaimana, mulai menabung menurut kapan nih?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di