Skip to main content

Menyentuh ‘Bintang’ di Puncak Kejora Blitar

Blitar lagi-lagi memanjakan warganya menggunakan wisata baru yang bisa dinikmati beserta menggunakan teman atau famili. Setelah terdapat Rumah Hobbit yang tak mau kalah menggunakan kota lainnya, sekarang Blitar hadir dengan wisata alamnya yg asri. Di mana, sih?

1. Siapa bilang bintang mustahil buat diraih? Di Blitar engkau sanggup menggapainya, bahkan berfoto dengan bintang pada Puncak Kejora. Wisata alam ini baru dibuka pada awal tahun 2017 ini, tepatnya bulan Februari.

Wisata Blitar, Puncak Kejora
Wisata Blitar, Puncak Kejora [image source]
POST
2. Puncak Kejora ini adalah output kerjasama Dinas Perhutani dengan Pemda. Rupanya ini adalah kolaborasi yg sangat positif. Jadi bertambah lagi ya alasan buat berkunjung ke kota Blitar. 

Gerbang di Puncak Kejora Blitar
Gerbang pada Puncak Kejora Blitar [image source]
POST
tiga. Lokasi Puncak Kejora adalah pada dataran tinggi. Bisa dibayangkan ya pemandangan sekitarnya yang hijau & asri, sangat menyejukkan mata. Cocok nih buat menjernihkan pikiran di hari Minggu sehabis 6 hari penuh pada kantor. Setuju, kan?

Jalanan sejuk di Puncak Kejora Blitar
Jalanan sejuk pada Puncak Kejora Blitar [image source]
POST
4. Serunya lagi, Puncak Kejora ini terletak pada Kebun Teh Sirah Kencong. Bisa nih sekalian turun ke kebun & berbincang eksklusif menggunakan petani teh mengenai tanaman yang akhirnya sebagai minuman sore favorit.

Kebun teh di Puncak Kejora
Kebun teh pada Puncak Kejora [image source]
POST
5. Seperti wisata pegunungan pada umumnya, pada sini pun engkau bisa selfie pada dek yg disediakan. Nikmati jua pemandangan hijau yang terdapat di bawahmu, benar-benar menyegarkan.

Selfie dek di Puncak Kejora
Selfie dek pada Puncak Kejora [image source]
POST
6. Dari Puncak Kejora ini engkau pula bisa menikmati gagahnya Gunung Kelud. Seperti pribadi berhadapan, sangat luar biasa. Jalanan menuju wisata yg satu ini terus dikembangkan. Untuk kendaraan roda empat sudah sanggup meski belum mulus. 

Dek selfie Puncak Kejora Blitar
Dek selfie Puncak Kejora Blitar [image source]
POST
7. Jangan lupa buat mengabadikan diri dengan ikon bintang yg ada di Puncak Kejora. Tiket masuknya hanya Rp2.000 saja, sangat terjangkau buat estetika alam yang dagi ini, bukan? Nah, tugas kitalah buat terus menjaga kebersihan & kelestarian menurut lokasi ini. Setuju, kan?

Puncak Kejora Blitar
Puncak Kejora Blitar [image source]
POST
8. Jangan galat, Blitar punya sederetan wisata keren dan kekinian yg siap menggodamu buat dikunjungi satu persatu. Meski begitu, yang melegenda tetap tak boleh ketinggalan. Seperti Telaga Rambut Monte yang indahnya sangat magis ini. Telaga ini berlokasi pada Krisik, Blitar.

Wisata Telaga Rambut Monte
Wisata Telaga Rambut Monte [image source]
POST
9. Wisata lainnya yg wajib dikunjungi adalah Hutan Pinus Gogoniti yg berada pada daerah Kemirigede, Kesamben, Blitar. Hutan ini disulap menjadi wisata alam yang latif menggunakan aneka macam pernak-pernik buat selfie pada dalamnya. Rugi banget jikalau tak ke sini!

Hutan Pinus Gogoniti
Hutan Pinus Gogoniti [image source]
POST
10. Yang pasti, wajib hukumnya buat merasakan kuliner yg terdapat di wilayah setempat. Seperti Madiun, Blitar jua populer dengan sajian pecel. Coba Pecel Bu Trimo yg ada pada Jalan Candi Pawon. Peyek terinya sangat ‘kriuk’ istimewa.

Pecel Blitar
Pecel Blitar [image source]
POST
Puncak Kejora Blitar

Lokasi: Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi, Blitar

Nah, kalau poly yg keren begini jadi tergoda buat menyiapkan liburan khusus ke Blitar. Coba ajak sahabat untuk berpetualang pada kota Jawa Timur ini. Setuju, kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di