Skip to main content

Mick’s Place Sajikan Hamparan Ombak dan Ketenangan

apabila kalian ingin menghabiskan waktu liburan kalian pada Pulau Bali akan tetapi nir ingin merasakan hiruk pikuk di Pantai Kuta, engkau mampu sedikit menambah jarak tempuh dengan kendaraanmu menuju ke Mick’s Place di Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Resort ini adalah jawaban bagi kamu yg ingin berlibur menggunakan hening. Terletak di atas tebing pantai Bingin dengan sajian ombak berwarna turquoise bergulung-rol, menciptakan Mick’s Place harus masuk pada bucketlist travelingmu.

Pemandangan Bebas menuju Laut Lepas

Dari infity pool kamu disajikan pemandangan laut lepas tanpa satu halangan apapun
Dari infity pool engkau disajikan pemandangan laut lepas tanpa satu halangan apapun [image source]
Jika engkau memutuskan buat singgah pada Mick’s Place, 180 derajat pandangan akan dimanjakan menggunakan keindahan pantai pada sekitarnya. Lantaran Mick’s Place dilingkupi beberapa pantai pada sekitarnya. Di antaranya adalah Pantai Bingin, Padang-Padang, Uluwatu, dan Balangan. Yang pastinya bakal menciptakan kamu betah buat tidak melakukan apa-apa selain menatap ke arah lautan selama berjam-jam. Jika ingin langsung mencicipi serunya bermain di pantai, kalian sanggup menempuh dengan berjalan kaki saja atau berkendara sementara waktu menuju pantai pada sekitarnya.

Surganya Penggemar Surfing

Ombak besar di pantai Bingin yang membuat tempat ini menjadi destinasi Surfer mancanegara
Ombak akbar pada pantai Bingin yang membuat loka ini menjadi destinasi Surfer mancanegara [image source]
Bali dikenal dengan gunung berapi, hamparan sawah yang luas, banyaknya Pura, dan pantainya yang latif. Sedangkan Mick’s Place, dikenal menjadi tempat menurut segala kualitas surfing atau surfer terbaik. Terletak di tebing pantai Bingin, yg notabene memiliki ombak yang menakjubkan, membuat tempat ini pula sebagai destinasi bagi surfer mancanegara maupun lokal buat bermalam & menikmati ombak di pagi harinya. Untuk kamu yg tidak mempunyai kemampuan surfing, engkau bisa berendam pada kolam menikmati makanan dan segelas bir sembari melihat para surfer melakuakan aksinya.

Tempat Hangat untuk Pasangan Baru

Selain untuk destinasi honeymoon, tempat ini juga menjadi wedding place
Selain untuk destinasi honeymoon, tempat ini juga sebagai wedding place [image source]
Jika kamu baru saja menikah dan sedang merencanakan plesir buat honeymoon, taruh Mick’s Place dalam urutan teratas. Karena Honeymoon Bungalow disediakan untuk pasangan yang baru menikah & memiliki beberapa fasilitas yg bisa kalian manfaatkan sebagai wadah buat dua hati yg sedang berbunga-bunga. Di sini kalian mampu berbincang di mini bar yang tersedia, berendam di kolam renang privat, juga kamar mandi indoor ataupun outdoor yang menakjubkan. The Honeymoon Bungalow bisa dinikmati menggunakan harga $350 atau 4,6 juta rupiah per malam.

Akses Menuju Tempat Hangout yang Tidak Terlalu Jauh

Pitaya Bowl berisi buah-buah yang menyegarkan di Kelly's Warung
Pitaya Bowl berisi buah-butir yg menyegarkan di Kelly’s Warung [image source]
Kebosanan memang bisa melanda siapa saja & dimana saja. Jika sudah mulai membutuhkan suasana dan hidangan kuliner baru disekitaran Mick’s Place, engkau sanggup menyalakan kendaraan atau mulai mengenakan sandal untuk mulai melangkah. Terdekat dari Mick’s Place, ada Kelly’s Warung yang juga bertempat pada wilayah Pecatu. Sebuah café yg terletak pada bibir pantai Bingin yg mampu kalian datangi mulai hari Minggu sampai Sabtu. Di sini kalian sanggup menikmati menu-hidangan tropis yang sangat nikmat buat disantap. Seperti Pitaya Bowl yang berisi butir kiwi, stroberi, buah naga, dan varian butir lain.

Salad sehat yang berada di Swamis Cafe
Salad sehat yg berada di Swamis Cafe [image source]
Masih pada seputar Pecatu. Apabila pada Kelly’s Warung mampu menikmati satu mangkuk penuh butir, di Swamis Café kamu menikmati satu piring akbar Hobo Salad menggunakan suasana yg nir jauh tidak selaras. Tersedia pula sajian western seperti pancake dan burger. Di sini juga buka mulai hari Minggu hingga Sabtu.

Menu di Cashew Tree
Menu di Cashew Tree [image source]
Dari Mick’s Place menunjuk ke tenggara, kamu sanggup menemukan Cashew Tree di jalan Pantai Bingin No.9. Mengusung tagline healthy café & bar, di sini kalian bisa menikmati hidangan yg lebih beragam. Mulai dari camilan ringan seperti donat, cake sampai bento box. Juga aneka macam varian bubur mampu dinikmati di sini.

Mick’s Place:
Jl. Pantai Bingin, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Belum terdapat tempat yang akan kalian jadikan destinasi plesir-mu ke pulau Bali? Mick’s Place bias menjadi loka buat liburan serumu.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di