Skip to main content

Nggak Hanya Kafe Hits Jakarta Utara Juga Punya Hutan Buat ‘Ngadem’

Hampir seluruh wilayah Jakarta memang sudah menjadi ‘hutan beton’. Dimana bangunan-bangunan semakin menjulang tinggi. Tapi ternyata, pada pulang tingginya gedung-gedung ini masih terdapat sebuah suaka yang mempertahankan tanaman & beberapa fauna hayati pada dalamnya. Berada di bagian utara Jakarta, kamu sanggup menemukan sebuah hutan mangrove yang tidak lain adalah satu-satunya hutan yang tersisa di Jakarta. Hutan mangrove ini bernama Suaka Margasatwa Muara Angke (SMMA). Yuk mengintip ada apa di pada suaka margasatwa ini.

Berjalan pada Board Walk Bersama Monyet yg Jinak

Kamu mampu menjupai kera menggunakan ekor panjang ini [image source]

Pertama kali kita wajib melapor pada petugas yg berjaga sebelum kita masuk ke tempat ini. Setelah melapor, engkau akan bertemu dengan jembatan kayu sepanjang 800 meter. Yang nir biasa merupakan sahabat yang akan menemani perjalananmu melewati board walk ini. Pada momen ini kamu akan bertemu menggunakan poly kera ekor panjang yg memiliki nama latin Macaca Fascicularis. Tapi tidak perlu takut lantaran simpanse ini sudah jinak. Bukan yang suka menjarah bekal kalian kok.

pada board walk ini kamu akan di temani oleh kera ekor panjang yang cukup jinak [image source]
Di Board walk ini engkau akan di temani sang kera ekor panjang yang jinak [image source]

Rumah buat Beberapa Spesies Burung Langka

karena semakin langka, Babat Jawa menjaadi spesies yang dilindungi [image source]
Lantaran semakin langka, Babat Jawa menjaadi spesies yang dilindungi [image source]
Memiliki luas sebanyak 25 hektar, tempat ini merupakan tempat tinggal bagi beberapa burung yang memiliki status critical endangered. Di antaranya adalah spesies Bubut jawa (centropus nigrorufus) & Jalak Putih (Sturnus Melanopterus). Bubut jawa umumnya memiliki ukuran lebih kurang 46 cm & berwarna gelap. Hanya bagian sayapnya memiliki warna merah zat oksidasi. Sedangkan Jalak Putih berukuran lebih mini , biasanya memiliki ukuran sebanyak 20-25 centimeter. Sarang burung ini adalah lubang-lubang yang berada di Pohon. Populasi Jalak Putih waktu ini memang sangat memperihatinkan, sebagai akibatnya perlu adanya tindakan buat melestarikan spesies ini.

Sejenak menikmati wisata alam yang jarang ditemui di ibukota [image source]

Berwisata di Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Penginapan yang di tawarkan oleh pihak pengelola [image source]
Penginapan yang pada tawarkan oleh pihak pengelola [image source]
Terletak tidak jauh dari SMMA, hutan mangrove yang satu ini sedang cukup populer pada kalangan anak belia. Lantaran beberapa tempatnya memang sangat mendukung buat mempercantik feed instagrammu. Kalau kamu ingin beraktivitas beserta dengan kelompokmu, tempat ini mampu sebagai solusi. Lantaran pada tempat ini juga menyediakan penginapan buat tamu-tamu yang hadir. Selain buat menginap, umumnya pengunjung jua memakai tempat ini sebagai latar belakang foto.  Dari data yg didapat pada tahun 2014, tempat ini hanya memiliki satu loka penjual makanan dan minuman. Juga pengunjung tidak diperbolehkan buat membawa kuliner dan minuman berdasarkan luar.

Karena bentuk uniknya tempat ini sering menjadi spot foto [image source]
Lantaran bentuk uniknya tempat ini seringkali menjadi spot foto [image source]

Mampir Dulu ke Nasi Uduk Ibu Jum

Walaupun tradisional tapi rasanya nggak kalah nikmat [image source]
Walaupun tradisional akan tetapi cita rasanya nggak kalah nikmat [image source]
Lantaran hanya tersedia satu penjual & nir diperbolehkan buat membawa kuliner berdasarkan luar lantaran alasan kebersihan, pergi menurut berwisata kamu sanggup mampir ke Nasi Uduk Ibu Jum. Tempat ini berada di seberang fresh market PIK. Jam yg paling cocok buat menikmati nasi uduk ini adalah pukul 19.00. Lantaran jika engkau tiba sebelum jam 19.00, lauk untuk nasi uduk yg akan kamu santap belum lengkap. Lauk yg di rekomendasikan pada sini adlah ayam goreng kalasannya yg empuk & legit.

banyak varian menu yang bisa dinikmati disini [image source]
banyak varian hidangan yang mampu dinikmati disini [image source]
Ternyata seru pula ya berlibur pada hutan mangroove yg ada di Jakarta ini? Tapi permanen dijaga ya kebersihannya, karena selain tempat wisata loka ini adalah lingkungan perlindungan pula.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di