Skip to main content

Objek Wisata dengan Kincir Angin Bak Liburan ke Belanda

Negara di Eropa yg belakangan ini poly dikunjungi oleh wisatawan Indonesia adalah Belanda. Namun, kamu tak perlu jauh-jauh mengeluarkan uang buat bisa melihat keindahannya. Cukup tiba saja ke objek wisata berikut. Ada spot kincir angin mirip menggunakan Belanda. Penasaran kan? Berikut rangkumannya!

Small World Purwokerto, Seluruh Dunia pada Satu Lokasi

Small World Purwokerto ala Belanda
Small World Purwokerto ala Belanda [image source]

Small World Purwokerto yg berada pada kawasan wisata Baturaden ini menunjukkan miniatur landmark menurut beberapa negara. Selain Kincir Angin dari Belanda, ada pula Menara Pisa dan Colosseum berdasarkan Italia, Patung Liberty menurut Amerika, Menara Eiffel berdasarkan Prancis, Patung Merlion berdasarkan Singapura, Monas dari Indonesia, Piramida dari Mesir, Petronas Tower menurut Malaysia & masih banyak lagi. Semua anggun & pastinya bakal membuatmu betah keliling pada sini.

Small World Purwokerto ala Jepang
Small World Purwokerto ala Jepang [image source]

Merapi Park Yogyakarta, Destinasi Murah yang Lengkap

The World Landmark
The World Landmark [image source]

Masih baru dibuka, Merapi Park Yogyakarta sudah banjir sang wisatawan. Destinasi yang terletak di Hargobinangun, Pakem, Sleman ini bukan hanya menawarkan kincir angin, tapi banyak landmark berdasarkan negara lain yg cukup mencuri perhatian. Seperti Menara Eiffel & Big Ben sebagai spot foto paling asyik. Berniat keliling global, kamu harus liburan ke sini dulu nih! Lumayan, tiket masuknya hanya Rp15.000 per orang.

Merapi Pak Yogyakarta
Merapi Pak Yogyakarta [image source]

Barusen Hills, Bukit menggunakan Panorama Indah

Barusen Hills
Barusen Hills [image source]

Warga Bandung niscaya memahami menggunakan Barusen Hills. Objek wisata kekinian pada Lembang ini memiliki beberapa taman tematik unik, galat satunya Taman Bunga Belanda. Selain majemuk bunga segar, ada jua sebuah kincir angin mini . Bedanya, engkau hanya mengeluarkan uang sekitar Rp20.000-Rp25.000 buat ke sini. Sedangkan ke Belanda butuh kurang lebih Rp8.000.000, itu pun hanya buat tiket pesawat pergi pergi.

Danau di Barusen Hills
Danau pada Barusen Hills [image source]

Kampung Tulip Bandung, Penuh Bunga Warna-warni

Kampung Tulip Bandung
Kampung Tulip Bandung [image source]

Bandung memang selalu juara. Setelah mengenalkan Farmhouse Lembang, ternyata di kota ini pula masih ada Kampung Tulip pada tempat Rancasari. Di Kampung Tulip ini jua terdapat kincir angin dan pemandangan yg mirip menggunakan Belanda. Hanya membayar lebih kurang Rp9.000, berfoto di depan kincir atau di taman bunga tulipnya. Menariknya lagi, pengunjung jua dapat menyewa kostum ala noni-noni pada sini. Seru kan?

Kampung Tulip
Kampung Tulip [image source]

Taman Wisata Matahari, Kincir Angin Depan Danau yg Cantik

Taman Wisata Matahari Bogor
Taman Wisata Matahari Bogor [image source]

Bukan hanya Bandung, Puncak Bogor juga memiliki destinasi yang menawarkan pesona Belanda berukuran kecil. Objek wisata tersebut merupakan Taman Wisata Matahari yang lengkap dengan kincir anginnya. Kerennya lagi, posisi bangunan tadi berada sempurna pada hadapan danau menggunakan pemandangan sempurna. Mau foto dari manapun, hasilnya bakalan permanen menawan.

Taman Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari [image source]

Agrowisata Salib Putih, Membuatmu Serasa di Luar Negeri

Agrowisata Salib Putih
Agrowisata Salib Putih [image source]

Berada di daerah kaki Gunung Merbabu, Agrowisata Salib Putih memperlihatkan banyak fasilitas mulai berdasarkan perkebunan, restoran, penginapan sampai kolam renang. Namun, galat satu yg paling menarik perhatian wisatawan merupakan taman. Bukan hanya punya bunga cantik yg bermekaran, di sudut lain pula ada bangunan kincir angin yang menarik buat dijadikan spot foto. Tak perlu jauh-jauh ke Belanda, kamu mampu serasa berada di luar negeri ketika liburan pada sini.

Agro Wisata Salib Putih
Agro Wisata Salib Putih [image source]

Bagaimana, tertarik buat menjelajahi objek wisata kincir angin di atas? Pastinya, engkau bakalan terhibur meski planning liburan ke Belanda masih angan-angan.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di