Skip to main content

Oleh-oleh Backpacker dari Jepang Keren dan Hanya 12 Ribuan

Salah satu negara di Asia yang poly dikunjungi oleh wisatawan menurut Indonesia merupakan Jepang. Yap, ketertarikan mereka tidak lain lantaran keindahan alam yg ditawarkan sang negeri tirai bambu ini sangat menawan. Belum lagi dengan sentra perbelanjaannya yang murah & bikin puas. Nah, engkau yg berencana atau sedang liburan di Jepang, berikut ada referensi toko sang-sang murah meriah menggunakan harga serba 100 yen atau kurang lebih Rp12.000 yang dilansir menurut Timeout. Penasaran kan?

Cari souvenir murah buat sang-sang? Mampir saja ke Daiso Japan yang terletak di lantai 3 Takeshita-dori Harajuku. Tak hanya suvenir murah engkau jua sanggup menerima produk tempat tinggal tangga dengan harga yang ekonomis banget. Apalagi staf pada sini ramah dan cakap berbicara bahasa Inggris.

Daiso Japan
Daiso Japan [image source]
Alamat : 1-19-24 Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo

Bingung mencari sang-oleh lucu yang berkesan buat keluarga? Kunjungi saja Can Do yg berada pada Ikejiri. Di sini engkau jua sanggup puas melihat ragam sumpit lucu yg tentu saja memiliki kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Belum lagi dengan suvenir lainnya mulai berdasarkan aksesoris sampai alat-alat rumah tangga. Dijamin puas!

Can Do Jepang
Can Do Jepang [image source]
Alamat : tiga-21-16 Ikejiri, Setagaya-ku, Tokyo

Tak hanya sumpit, mug pun mampu menjadi sang-sang yang bisa engkau beli di Jepang. Nah, galat satu tempat yang memberikan berbagai varian mug dengan desain yg cantik ada pada Seria. Murah banget kan, buat beli mug selucu ini nggak hingga Rp20.000.

Seria
Seria [image source]
Alamat :3-1-26 Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo

Berbeda menggunakan toko sebelumnya, Lawson Store lebih banyak menyediakan makanan sehat dan tentu saja menggunakan harga terjangkau. Setelah melihat keindahan sakura yg bermekaran, tidak ada salahnya untuk memborong beberapa ramen atau kuliner lainnya misalnya buah & sayur pada sini.

Lawson Store
Lawson Store [image source]
Alamat : dua-20-13 Higashi, Shibuya-ku, Tokyo

Natural Kitchen adalah toko sang-sang lain yang menawarkan banyak sekali suvenir lucu. Tak hanya aksesoris misalnya jepit rambut atau gelang, kamu jua bisa membeli peralatan makan berdasarkan sumpit sampai sendok garpu menggunakan harga yg murah banget. Tak hanya menarik dilihat, tetapi seluruh barang pada sini berkualitas lho!

Natural Kitchen
Natural Kitchen [image source]
Alamat : Shibuya Mark City, 1-12-1 Dogenzaka, Shibuya-ku, Tokyo

Setelah puas jalan-jalan dan mencoba makanan halal di Jepang, luangkan waktumu buat berkunjung Meets yang terletak Sasazuka. Toko serba 100 yen satu ini memperlihatkan banyak sekali macam rak lucu lengkap menggunakan hiasan tempat tinggal yg unik. Nah, buat menambah koleksi perabotan di rumah, engkau harus ke sini

Meets Sasazuka
Meets Sasazuka [image source]
Alamat :1-21-17 Sasazuka, Shibuya-ku Tokyo

Toko selanjutnya yg menyediakan beragam suvenir murah meriah menggunakan harga 100 yen merupakan Le Plus. Toko satu ini terletak di Jiyugaoka dan memperlihatkan pernah-pernik lucu. Selain aksesoris, beberapa kosmetik dengan merek lokal jua tersedia pada sini.

Le Plus
Le Plus [image source]
Belanja oleh-sang murah khas Jepang nir wajib di toko besar . Dengan uang Rp120.000 kamu pun mampu membeli 10 sang-oleh yg keren. Yap, toko satu ini bernama Silk Shiruku yg disebut-sebut menjadi toko suvenir terkecil pada global.

Silk Shiruku
Silk Shiruku [image source]
Alamat : 160-0022 , Shinjuku, Tokyo

Kyoto Tower merupakan galat satu tempat buat engkau yang berniat untuk mencari perhiasan. Mulai dari pernak-pernik, indera tulis, furnitur kecil, kue tradisional sampai permen lengkap tersedia pada Hyakuen Shop. Harganya pun tidak hanya Rp12.000 akan tetapi jua terdapat yang dibandrol sampai Rp60.000 dan Rp120.000.

Hyakuen Shop
Hyakuen Shop [image source]
Alamat : 600-8216 Prefektur Kyoto, Jepang

Toko oleh-sang terakhir yg juga memperlihatkan suvenir lucu & menggemaskan buat orang rumah adalah 3 Coins. Berbeda menggunakan sebelumnya, harga produk pada sini sedikit mahal sekitar Rp36.000. Pun demikian, toko ini masih permanen terjangkau buat membeli aksesori rumah dan keperluan dapur.

3 Coin
tiga Coins [image source]
Alamat : tiga-38-1, Shinjuku, Jepang

Jepang tidak pernah bosan buat dikunjungi. Selain memiliki banyak toko sang-oleh murah, pada sini pula masih ada objek wisata menarik yang sayang buat dilewatkan. Setuju kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di