Skip to main content

Pacu Adrenalin di Puncak Tebing Gunung Hawu

Bandung tidak hanya mempunyai Lembang menjadi objek wisatanya. Tetapi, ada satu tempat lain yg bakal membuatmu bahagia setengah meninggal karena balik menyapa alam. Bagi engkau yang suka menggunakan tantangan, juga bakalan betah berlama-lama pada sini. Wah, telah penasaran menggunakan tempatnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Puncak Bukit Kapur di Kawasan Padalarang

Keindahan Alam Tebing Gunung Hawu yang Eksotis
Keindahan Alam Tebing Gunung Hawu yang Eksotis [image Objek wisata pada Lembang memang tidak terhitung banyaknya. Karena itu jua, tempat ini selalu ramai sang wisatawan. Nah, buat mencari destinasi yg lebih sepi, coba saja berkunjung ke Padalarang. Kecamatan ini mempunyai loka wisata alam cantik yg jauh menurut suara bising. Puncak Tebing Gunung Lawu yang adalah perbukitan kapur menggunakan keunikan mirip dengan Natural Bridge pada Virginia. Setuju kan?

Eksotisnya Tebing Puncak Hawu dari Atas
Eksotisnya Tebing Puncak Hawu berdasarkan Atas [image source]

Tempat Panjat Tebing & Kemping Paling Asik di Jawa Barat

Objek Wisata Alam di Bandung
Objek Wisata Alam pada Bandung [image source]
Bingung mencari tempat kemping paling asik? Kamu relatif berkunjung saja ke Puncak Tebing Gunung Hawu. Di sini, engkau sanggup menghabiskan poly saat buat menikmati keindahan alam Bandung yang indah. Selain menikmati pemandangan eksotis, kamu juga dapat bergabung dengan perguruan panjat tebing pada sini. Tak diajarkan cara memanjat tebing yg benar & aman, engkau pula sanggup menerima kabar tentang Gunung Hawu lebih banyak. Wah, seru kan?

Hunting Foto Lucu dari Atas Puncak Tebing
Hunting Foto Lucu berdasarkan Atas Puncak Tebing [image source]

Spot Terbaik untuk Menikmati Keindahan Bandung Serta Matahari Terbenam

Hammocking di Puncak Gunung Hawu
Hammocking pada Puncak Gunung Hawu [image source]
Destinasi eksotis yg terletak di Desa Cidadap ini memang digunakan sebagai tujuan ketika kurang piknik. Dari zenit, kamu nir hanya ditawarkan pemandangan hijau persawahan milik rakyat, namun jua pesona perbukitan lain yang indah. Panorama menurut Gunung Hawu makin memesona saat pagi hari. Ya, objek wisata ini memang terkenal sebagai spot untuk melihat surya terbit yang nir kalah menggunakan Gunung Bromo dan Dataran Tinggi Dieng. Keren kan?

Spot Asik Melihat Bandung dari Puncak
Spot Asik Melihat Bandung menurut Puncak [image source]

Kunjungi Stone Garden Padalarang

Stone Garden Bandung
Stone Garden Bandung [image Stone Garden Citatah yang hanya berjarak lebih kurang 7 km & bersebelahan dengan Goa Pawon. Di loka ini jua memiliki beberapa tebing yang menjulang tinggi. Uniknya, engkau pula bisa menyewa kuda dan memakai kostum ala-ala orang Indian. Seru kan?

Indiana Camp Stone Garden
Indiana Camp Stone Garden [image source]

Berburu Kuliner Enak pada Bandung Barat

Kuliner di RM. Katineung Rasa Padalarang
Kuliner pada RM. Katineung Rasa Padalarang [image source]
Salah satu hal yang nir boleh dilewatkan ketika liburan ke Pangandaran merupakan berburu makanan lezat . Tidak misalnya pada Lembang yg memiliki banyak kafe, pada sini hanya terdapat beberapa tempat tinggal makan. Pun demikian, hampir seluruh ramai sang pengunjung. Seperti RM. Katineung Rasa Padalarang yang terletak di jalan raya Padalarang no.496 RT002/14, Kertamulya. Di tempat makan ini engkau sanggup membeli berbagai hidangan masakan khas Sunda seperti Bakakak Ayam Katineung, Nasi Timbel Komplit, Gepuk, Ayam Bakar Bumbu Katineung, Karedok hingga Gurame Goreng Garing. Tertarik?

Tebing Cantik di Puncak Hawu
Tebing Cantik di Puncak Hawu [image source]
Nama : Puncak Tebing Gunung Hawu
Alamat : Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Telepon : 0896-2846-3218
Jam Buka : 08.00–18.00

Bandung memang mempunyai banyak objek wisata kekinian yg instagram-able. Tetapi, destinasi wisata alam di sini pula nir sedikit kan? Nah, kapan nih liburan ke Bandung?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di