Skip to main content

Pakai Sandal Jepit dan Tetap Fashionable Saat Traveling Ini Rahasianya

Saat traveling, idealnya mengenakan sandang dan alas kaki yang nyaman. Mau jalan kaki berkilo-kilo waktu menyusuri Seminyak, misalnya, kakimu nir akan sakit & jua tak kegerahan. Selain memakai kaus oblong waktu traveling yg enak banget dipake itu, mengenakan sandal jepit sebagai alas kaki wajib engkau pertimbangkan, lho. Ini dia 10 misteri supaya engkau tetap keren. Sudah siap?

1. Salah satu cara aman pakai sandal jepit, akan tetapi tetap keren merupakan menggunakan menggunakan dress bermotif manis. Garis-garis hitam dan putih memang tak pernah mati gaya, apalagi ketinggalan zaman. Perhatian mata akan langsung menuju pakaianmu.

Detail baju
Detail baju [image source]
POST
dua. Agar lebih berwarna, bisa jua menentukan dress dengan motif rona-warni dan membawa suasana ceria waktu liburan. Dipadukan menggunakan sandal jepit, outfit ini cocok dikenakan waktu engkau menyusuri Ubud Street pada Bali, atau berpetualang pada kafe-kafe keren Seminyak.

Curi perhatian lewat dress
Curi perhatian lewat dress [image source]
POST
3. Baju boleh keren, atasan sabrina yg summer banget, lengkap menggunakan kacamatanya. Namun, saat pantai yg jadi destinasimu, sandal jepit adalah alas kaki yang sempurna. Enggak mungkin kan engkau memaksa mengenakan sandal berhak tinggi? 

Sandal jepit hitam
Sandal jepit hitam [image source]
POST
4. Tak mampu dipungkiri, sandal yang satu ini memang super nyaman. Jangan heran bila banyak wisatawan asing yang tidak sanggup jauh-jauh menurut alas kaki yg satu ini. Pilih yg berbahan kulit agar nir sakit di kaki, & pula terlihat bagus saat dipakai.

Sandal jepit kulit yang nyaman
Sandal jepit kulit yg nyaman [image source]
POST
5. Jangan khawatir tampil buruk hanya lantaran sandal jepit super nyaman. Pilihlah yg berwarna gold atau silver supaya sandal jepitmu tampak lebih elegan. Bisa dipadukan menggunakan longdress berbahan kaus yg ringan. Siap menyusuri pantai di Lombok dan permanen kece.

Sandal jepit silver
Sandal jepit silver [image source]
POST
6. Ada cara lain agar sandal jepit tidak akan membuatmu terlihat jelek waktu traveling. Pakai saja gelang kaki supaya penampilanmu semakin keren. Boleh pula memperindah kuku-kuku kakimu dengan kutek warna-rona ceria. Keren, kan? Kamu sudah siap memburu jajanan enak & halal pada Thailand. 

Tambahkan gelang kaki
Tambahkan gelang kaki [image source]
POST
7. Kalau destinasi liburanmu merupakan daerah berpantai misalnya Pacitan, alas kaki paling nyaman memang sandal jepit. Tenang saja, kini bahkan telah  banyak sandal menggunakan rona dan hiasan lucu, yg justru harus dipakai saat jalan santai pada pasir pantai.

Sandal jepit lucu
Sandal jepit lucu [image source]
POST
8. Jangan terlalu pusing memadupadankan alas kakimu dengan sandang. Pilih saja sandal jepit berwarna putih yg akan terlihat cocok dipasangkan dengan baju warna saja. Apalagi dengan dress bunga-bunga misalnya dalam gambar. Kamu akan betah berjalan usang buat berburu sang-oleh murah di Jepang dan permanen terlihat super keren.

Sandal jepit putih
Sandal jepit putih [image source]
POST
9. Alas kaki warna netral misalnya hitam dan putih memang tak pernah galat. Namun, tak terdapat salahnya memilih sandal menggunakan rona-rona cerah agar nuansa hatimu lebih ceria. Jangan lupa padukan dengan atasan yg berwarna senada. Siap menikmati keindahan alam & bergaya.

Sandal jepit warna warni
Sandal jepit rona warni [image source]
POST
10. Kalau masih tidak percaya diri menggunakan sandal jepit akan tetapi mau nyaman, engkau sanggup mengakalinya dengan mengenakan dress terusan atau rok panjang. Itu akan menutupi kakimu, juga sandal yg kamu gunakan. Jangan lupa masukkan scraft atau vest supaya pandangan orang langsung.

Tutupi dengan rok panjang
Tutupi menggunakan rok panjang [image source]
POST
Nah, sekarang telah tidak galau dan membuat malu lagi kan mau pakai sandal jepit saat traveling? Nyaman wajib , namun ada poly cara supaya penampilanmu permanen keren saat liburan dan siap OOTD kapan saja. Setuju, kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di