Skip to main content

Pecel Enak di Nganjuk Yuk Segera ‘Mincuk’!

Nganjuk, Jawa Timur,  dikenal akan kuliner pecelnya. Meski poly dijumpai pada kota lain, tetapi kurang afdol bila belum mencoba sajian menurut Kota Angin ini. Apalagi ada tambahan kerupuk yang makin menciptakan sajian tadi mantap. Nah, kamu yang berniat atau bahkan tengah berada di Nganjuk, harus pada mampir ke warungnya. Penasaran kan?

Pecel Bledek

Pecel Bledek
Pecel Bledek [image source]
Yang pertama ada Pecel Bledek yg mampu dijumpai di sebelah timur Gedung Juang, Nganjuk. Pecel yang hampir tiap hari penuh menggunakan pembeli ini buka berdasarkan jam 6.00 hingga 9.00 pagi. Harganya pun terjangkau buat 1,lima porsi pecel, harganya hanya Rp4.000-an. Sementara buat lauk-pauknya dibanderol menggunakan harga Rp500 per biji. Soal rasa, dijamin bikin ketagihan, apalagi dengan kuahnya super sedap. Belum ngiler kan?

Ilustrasi Pecel Bledek Nganjuk
Ilustrasi Pecel Bledek Nganjuk [image source]
Nama: Warung Pecel Bledek
Lokasi : Jl. Gubernur Suryo III, Kauman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur
Telpon : 0856-0626-2593
Jam Buka : 06:00 – 09:00

Pecel Berbek

Pecel Berbek
Pecel Berbek [image destinasi wisata andalan Nganjuk. Harga pecel berbek satu inijuga sanggup dibilang pas pada kantong. Cuma Rp3.500 per porsi, lho!

Nasi Pecel Berbek Nganjuk
Nasi Pecel Berbek Nganjuk [image source]
Nama : Warung Pecel Berbek
Lokasi : Belakang Alun-Alun Berbek. Depan lapangan futsal
Jam Buka : 06:00 – 09:00

Pecel Mbah Ngantuk

Pecel Mbah Ngantuk
Pecel Mbah Ngantuk [image source]
Jika warung pecel sebelumnya buka pada pagi hari, maka lain halnya menggunakan warung pecel satu ini. Iya, warung pecel Mbah Ngantuk dibuka justru saat toko lain pada tutup yaitu sekitar jam 9.00 malam. Kedai pecel Mbah Ngantuk terletak pada formasi warung yang berada di sepanjang Jalan Ahmad Yani. Meski poly yg jualan, pecel Mbah Ngantuk-lah yang paling bikin orang bertenaga hati buat mengantri. Lokasi sendiri berada di samping Alfamart, di seberang BCA. Cah Nganjuk pasti tahu!

Pecel Mbah Ngantuk Nganjuk
Pecel Mbah Ngantuk Nganjuk [image source]
Nama : Warung Mbah Ngantuk
Lokasi : Jalan Ahmad Yani
Jam Buka : 21.00 – 02.00

Pecel Pincuk Yu Jimur

Pecel Yu Jimur
Pecel Yu Jimur [image source]
apabila pecel pada deretan warung di atas tersaji menggunakan pincuk daun pisang atau pada piring, maka beda dengan yang terdapat pada kedai ini. Di Warung Pecel pincuk Yu Jimur, pecelnya dipincuk dengan daun jati. Makanya, hidangan kuliner menggunakan bumbu pecel ini punya aroma lebih wangi berdasarkan pecel kebanyakan. Tak hanya itu, kedai ini jua punya konsep “makan di tempat tinggal sendiri” lantaran para pengunjung makan pada ruang tamu, & pecel dimasak pada dapur tempat tinggal . Para pembeli jua sanggup mengambil sendiri piring atau gelas pada rak piring. Wah, berminat?

Ilustrasi Pecel Yu Jimur
Ilustrasi Pecel Yu Jimur [image source]
Nama : Warung Pecel Pincuk Mbok Yu
Lokasi : Desa Tritipan, Kecamatan Brebek

Nah, buat kamu yg traveling ke Nganjuk, tidak perlu gundah lagi jika malam-malam ingin makan pecel. Cukup pilih saja rekomendasi di atas! Rasanya tidak kalah dengan pecel Madiun serta kota-kita lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di