Skip to main content

Pilihan Mie Kocok di Bogor Hangat Pas Untuk Malam Mingguan

Tempe sempat hampir disebut sang Malaysia & Jepang, maka kuliner Bandung warisan nusantara, Mie Kocok ini harus kita jaga baik-baik. Ternyata buat mencari yg lezat tidak harus di Kota Kembang, Bogor jua punya! Ini dia 4 loka Mie Kocok paling enak pada Kota Hujan.

Mie Kocok Mawar

Mie Kocok Mawar Bogor
Mie Kocok Mawar Bogor [image source]
Gerobaknya boleh sederhana, namun Mie Kocok Mawar paling tersohor pada seluruh penjuru Bogor. Sudah ada dari tahun 70-an, yang ini enaknya memang legendaris. Hal ini terbukti berdasarkan perpaduan pelanggan yang rela antri. Lokasinya berada pada daerah Bogor Tengah dan memiliki huma parkir yang sempit. Namun tidak sedikit yg rela parkir dan wajib jalan kaki demi seporsi Mie Kocok Mawar. Cocok buat makan siang.

Mie Kocok Mawar
Mie Kocok Mawar [image source]

Mie Kocok MG

Mie Kocok kaki sapi
Mie Kocok kaki sapi [image kafe outdoor pada Bogor yg kekinian, masakan yg berkuah hangat ini tetap menjadi buruan, bagi warga lokal maupun wisatawan yg tiba menurut luar kota. Mie Kocok lezat selanjutnya mampu engkau temukan pada daerah Tanah Sareal, yaitu MG yang adalah kepanjangan menurut Moal Gagal. Dalam bahasa Sunda berarti ‘tidak akan gagal’ pada urusan rasa. Campurannya tak hanya bakso, tetapi juga ceker ayam. Yang paling spesial merupakan kaki sapi yang akan menggugah seleramu.

Mie Kocok MG Bogor
Mie Kocok MG Bogor [image source]

Mie Kocok Pak Husen

Isian di Mie Kocok Pak Husen
Isian di Mie Kocok Pak Husen [image source]
apabila yg lain hanya kikil, di sini ada baksonya jua, kuahnya jua kental & sangat terasa gurihnya. Mie Kocok Pak Husen bukanlah nama yg asing pada kalangan pecinta masakan. Seporsinya, kamu akan mendapat bakso & jua rabat kikil yg melimpah, bikin pengen nambah.

Mie Kocok Pak Husen
Mie Kocok Pak Husen [image source]

Mie Kocok pada Dapur Cihuy

Mie Kocok Dapur Cihuy, Bogor
Mie Kocok Dapur Cihuy, Bogor [image source]
Kalau kamu traveling bersama rombongan dan memiliki selera masakan masing-masing, Dapur Cihuy mampu jadi pilihan. Tempat makan yg satu ini menyediakan poly sajian pilihan. Tentu saja mereka juga menyajikan  Mie Kocok yang kamu cari-cari. Dari aromanya saja saat mangkukmu tiba ke meja sudah membuatmu tidak tabah buat menyantapnya. Kuahnya kental akan kaldu sapi, mie yang lembut & pula potongan kikil yg nggak pelit. Siapa yang sanggup menolak hidangan misalnya ini?

Mie Kocok Dapur Cihuy
Mie Kocok Dapur Cihuy [image source]

Sekarang sudah memahami kan, mencari Mie Kocok nggak harus pada Bandung. Di Kota Hujan Bogor pun ada poly loka yang menyuguhkan kuliner satu ini menggunakan rasa enak yang tidak main-main. Bagaimana, terdapat yang telah pernah engkau coba?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di