Skip to main content

Pilihan Nasi Campur Enak dan Murah di Denpasar

Liburan ke Bali paling asyik berburu kuliner enaknya. Tak hanya nasi campur Bali pada Denpasar yang lezatnya nggak bikin kantong jebol ini? Berikut rekomendasinya!

Warung Nasi Wareg

Warung Nasi Wareg
Warung Nasi Wareg [image source]
Sesuai dengan namanya, engkau bakalan ‘wareg’ atau kenyang minta ampun setelah menyantap sajian makanan pada kedai satu ini. Yap, sajian nasi ayam betutu, ikan kemarau, telur dadar, bakwan, perkedel, bawang goreng dan sambal matah yg sedap benar-benar nendang pada lidah. Untuk satu porsi kuliner yg dijual pada Jalan Sutomo no 34 Denpasar ini hanya dibandrol dengan harga Rp12.000.  Saat berkunjung ke sini, jangan hingga kesorean ya! Pasalnya, Warung Nasi Wareg tutup lebih kurang pukul 15.00 saat kurang lebih.

Warung Nasi Wareg Denpasar
Warung Nasi Wareg Denpasar [image source]
Nama : Warung Nasi Wareg
Alamat : Jl Sutomo 34, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara Denpasar Bali, Denpasar, Bali
Jam Buka : 08.30 – 15.00
Telepon : 0878-6225-9122
Harga : mulai berdasarkan Rp12.000

Warung Vegetarian Tacik

Warung Tacik Denpasar
Warung Tacik Denpasar [image source]
Kuliner berikutnya yang bakal menciptakan perjalananmu di Denpasar makin menyenangkan merupakan Warung Tacik. Letaknya sendiri berada pada Jalan Ahmad Yani Utara no 245 dan telah buka sejak pukul 10 pagi. Tak kalah menggoda, bihun, perkedel jagung, suwiran ayam, ikan pindang & lainnya mengundang siapapun buat mampir ke sini. Belum lagi dengan harganya yg terjangkau, yaitu mulai menurut Rp10.000 saja. Nah, yang harus engkau coba di sini adalah sate tahu. Rasanya sahih-benar nendang lho!

Warung Tacik
Warung Tacik [image source]
Nama L Warung Vegetarian Tacik
Alamat : Jl. Achmad Yani Utara No.245, Peguyangan, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali
Jam Buka : 08.00-18.00
Telepon : 0818-0538-0140
Harga : mulai menurut Rp10.000

Warung Kayu Manis

Warung Kayu Manis
Warung Kayu Manis [image source]
Indonesia kaya dengan kuliner yang kaya akan rempah. Tak hanya rendang & gudeg, nasi campur Bali pun juga memberikan cita rasa dengan kumpulan bumbu lengkap. Soal rasa tentu saja nikmatnya bikin turis asing ketagihan. Seperti hidangan enak yg terdapat di Warung Kayu Manis Renon. Yap, kedai pada Denpasar satu ini jua menyediakan nasi campur Bali yg terdiri menurut perkedel jagung, suwiran ayam, telur dan pula sambal matah. Nah. Siapa nih yg sudah ngiler lihat foto nasi campur?

Warung Kayu Manis Denpasar
Warung Kayu Manis Denpasar [image source]
Nama : Warung Kayu Manis Renon
Alamat : Jl. Moh. Yamin IX No. 16 Renon
Harga : lebih kurang Rp20.000

Warung Ibu Wardhani

Warung Nasi Ibu Wardhani
Warung Nasi Ibu Wardhani [image source]
Perpaduan antara nasi hangat, ayam betutu, telur sambal tomat, kulit ayam goreng, ikan pindang hingga taburan kacang tanah goreng paling rasakan disantap saat pagi hari. Apalagi apabila ditemani orang tersayang, istimewa bukan? Nah, galat satu kedai nasi campur yang bukan pagi sejak pukul 09.00 ini adalah Warung Wardhani yg terletak di Jalan Yudistira No. Dua Denpasar. Nah, buat harganya, satu porsi lengkap hanya Rp30.000. Sangat terjangkau bukan?

Warung Nasi Ibu Wardhani Denpasar
Warung Nasi Ibu Wardhani Denpasar [image source]
Nama : Warung Wardhani
Alamat : Jalan Yudistira No. Dua Denpasar
Harga : kurang lebih Rp30.000 per porsi

Warung Satria

Warung Satria
Warung Satria [image source]
Wisatawan berdasarkan luar kota yang traveling ke Denpasar menentukan singgah pada museum-museum bersejarah. Namun, kurang puas cita rasanya apabila belum mampir pula ke Warung Satria. Yap, sebuah kedai di Jalan Kedondong yang memberikan nasi campur Bali baik buat sarapan maupun makan siang. Tak jauh beda menggunakan lainnya, nasi campur ini pula dilengkapi menggunakan suwiran ayam betutu, ikan pindang & banyak lainnya. Jangan khawatir, kedai ini buka relatif lama & tutup kurang lebih pukul 8 malam.

Warung Satria Denpasar
Warung Satria Denpasar [image source]
Nama : Warung Satria
Alamatc: Jl. Kedondong No.11, Dangin Puri Kauh, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali
Jam Buka : 08.30 – 20.00
Telepon : (0361) 235993
Harga : sekitar Rp35.000

Nah, telah siap untuk menyicip nasi campur terenak pada Denpasar menggunakan harga sangat terjangkau? Jangan lupa juga berburu masakan lain seperti nasi goreng yg mantap. Yuk, segera jadwalkan dan ajak keluarga besarmu ke loka-loka makan di atas ya!

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di