Skip to main content

Pilihan Sate Kambing ‘Uenak’ di Surabaya Mana Favoritmu?

Kuliner Surabaya yang paling acapkali dibicarakan karena cita rasanya lezat dan memanjakan lidah adalah tahu tek dan lontong balap. Namun, masih banyak makanan enak yang ternyata bikin wisatawan mau balik ke kota Pahlawan. Salah satunya adalah sate kambing menggunakan daging super empuk dan bumbu yg meresap hingga ke tulang. Nah, kemudian dimana saja sih sate kambing terenak dan sebagai favorit poly orang ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut adalah!

Sate Kambing Depot Mekar Sari

Sate Kambing Depot Mekar Sari
Sate Kambing Depot Mekar Sari [image source]
Berburu sate kambing tidak perlu menunggu Hari Raya Kurban. Cukup datangi saja Depot Mekar Sari Kalibokor, Surabaya yg menyediakan sate kambing super lezat & mengenyangkan. Yap, pada depot ini kamu bisa mencicipi olahan daging kambing yg terbagi sebagai 5 jenis sate, yaitu sate daging, sate daging lemak, sate campur, sate  daging hati & sate hati. Selain sate, kamu pun bisa menyantap lezatnya gulai kambing yang menjadi favorit poly orang di Surabaya. Nah, arek-arek Suroboyo telah niscaya pernah merasakan lezatnya menu pada Mekar Sari.

Gulai di Depot Mekar Sar
Gulai pada Depot Mekar Sar [image source]
Nama : Sate Kambing Depot Mekar Sari
Alamat : Jl. Pucang Sewu, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya
Telepon : (031) 5051487
Jam Buka : 10.00–22.00

Sate Kambing Sinar Jaya

Sate Kambing Sinar Jaya Surabaya
Sate Kambing Sinar Jaya Surabaya [image source]
Nah, kedai sate selanjutnya yg nir jauh menurut Stasiun Gubeng merupakan Sate Kambing Sinar Jaya. Letaknya berada di Jl. Dharmawangsa Dalam No.Tiga atau berjarak kurang lebih 1 km dari Stasiun Gubeng. Di sini kamu bisa merasakan deretan daging sate menggunakan campuran bumbu kacang yang lezat . Belum lagi menggunakan gule yang menggugah selera ketika hingga di meja makan. Menariknya, semua makanan di sini tidak terlalu mengeluarkan bau kambing yg menusuk ke hidung. Wah, siapa nih yang berminat buat menyicip hidangan makanan di sini?

Sate Kambing Sinar Jaya
Sate Kambing Sinar Jaya [image source]
Nama : Sate Kambing Sinar Jaya
Alamat : Jl. Dharmawangsa Dalam No.3, Airlangga, Gubeng, Surabaya
Telepon : 0818-321-091
Jam buka : 10.00–23.00
Harga : Rp36.000/10 tusuk

Sate Kambing Cak Lam

Sate Kambing Cak Lam
Sate Kambing Cak Lam [image source]
Harga sate di Surabaya relatif terjangkau menurut Rp18.000 sampai Rp25.000 per porsinya. Namun, sedikit beda menggunakan warung satu satu ini. Untuk satu porsi sate dan gulai sanggup lebih menurut Rp100.000. Meskipun harganya tidak murah, kamu bakalan ketagihan buat kembali ke Warung Sate Kambing Cak Lam. Bagaimana nir, bukan hanya rasa bumbunya saja, daging kambing pada setiap tusuknya pula cukup tebal. Makan lima tusuk telah kenyang minta ampun. Nah, kedai makan satu ini tak jauh dari bandara. Lebih tepatnya terletak pada tempat Tambak Sumur, yakni di kurang lebih Pondok Candra Indah.

Sate Kambing Cak Lam Surabaya
Sate Kambing Cak Lam Surabaya [image source]
Nama : Sate Kambing Cak Lam
Alamat : Jl. Jambu VI, Tambaksumur, Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256
Telepon : (031) 8673585
Jam buka : 10.00–18.00
Harga : Rp180.000 (Sate Kambing 10 tusuk dan Satu Gule Kambing)

Warung Sate & Gule Kambing Kantor Pos Pucang

Warung Sate & Gule kambing , Kantor Pos Pucang
Warung Sate & Gule kambing, Kantor Pos Pucang [image source]
Kafe Surabaya sebagai loka hits bagi anak belia buat nongkrong. Namun, tidak sedikit menurut mereka yang memilih kedai kuliner buat bertemu dengan sahabat lama . Salah satunya merupakan warung sate yang berada di kawasan Kantor Pos Pucang. Yap, di kedai ini banyak anak muda yg berkumpul sekaligus mengisi energi dengan menyantap sate enak di sini. Soal cita rasanya dijamin jempolan apalagi gulainya yg penuh menggunakan rempah. Sudah pernah berburu sate lezat pada sini?

Sate Kantor Pos
Sate Kantor Pos [image source]
Nama : Warung Sate & Gulai Kambing Kantor Pos Pucang
Alamat : Jl. Pucang Anom Timur (Depan Kantor Pos Pucang), Surabaya
Telepon : 085732397244
Harga : Rp4.000 per tusuk

Sate Ayam Ponorogo

Sate Ayam dan Kambing Ponorogo Pak Pand
Sate Ayam dan Kambing Ponorogo Pak Pandi [image source]
Berburu masakan pada Surabaya memang mengasyikkan, apalagi waktu malam hari. Selain ronde dan angsle, kamu pun bisa mencoba banyak sekali sate enak di kota satu ini. Seperti di warung makan Pak Pandi di Jl. Dharmawangsa 142 yang memberikan olahan kambing dengan bumbu kental. Selain sate kambing menggunakan rabat besar , kamu pun sanggup mencoba sate telur muda, sate ayam, sate usus dan sate kulit ayam. Mengisi energi pada sini, dijamin kenyang hingga esok hari.

Sate Ponogoro Pak Pandi
Sate Ponogoro Pak Pandi [image source]
Nama : Sate Ponorogo Pak Pandi
Alamat : Jl. Dharmawangsa 142 Surabaya
Jam Buka : 09:00-22:00

Wah, makin berminat buat berburu masakan enak di Surabaya kan? Yuk, segera atur lepas perlop & bebaskan diri dengan mencoba makanan lezat dan keliling objek wisata di Kota Pahlawan.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di