Skip to main content

Pria Ini Datangi Tempat-tempat Keren di Komik Tintin Indonesia Ada?

Tintin merupakan serial komik terkenal yg cerita petualangannya ke aneka macam negara sanggup menjadi ide buat beberapa orang, Nelwin Aldriansyah salah satunya. Ia mengunjungi poly tempat yg dijadikan latar pada komik tersebut. Berikut foto-foto perjalanannya.

Tempat pada komik Tintin yg pertama kali dikunjungi adalah The Cliff of Dover, Inggris, tahun 1989. Meskipun sebenarnya Nelwin tidak secara spesifik mencari lokasi tadi. 

Nelwin di Cliff of Dover Inggris
Nelwin pada Cliff of Dover Inggris [image source]
Dari serial komik Tintin in the Land of the Soviets , Nelwin pun mengunjungi Red Square, Moscow, Russia.

Nelwin di Red Square, Moscow, Rusia
Nelwin pada Red Square, Moscow, Rusia[image source]
New York sebagai latar komik buat episode Tintin in America jua tidak luput dikunjungi oleh laki-laki yang telah menginjak Benua Eropa pada tahun 80-an tersebut.

Nelwin di New York Amerika
Nelwin di New York Amerika [image source]
Sempat nir tertarik lagi, minatnya terhadap Tintin pulang ada sewaktu traveling ke India tahun 2006. Qutb Minar, New Delhi jadi tujuannya, yang ada dalam episode Tintin in Tibet.

Nelwin di India
Nelwin di India [image source]
Masih pada episode yg sama, dengan gambar hampir serupa potret aslinya keindahan Swayambounath, Kathmandu, Nepal membuat Nelwin tersenyum lebar.

Nelwin di Kathmandu
Nelwin di Kathmandu [image source]
Lokasi misalnya Patan Durbar pada Kathmandu, Nepal jua begitu melekat di ingatannya, sebagai akibatnya sewaktu tiba pertama kali dia seolah-olah sudah pernah datang sebelumnya.

Nelwin di Patan Durbar, Kathmandu, NepalNelwin di Patan Durbar, Kathmandu, Nepal [image source]

Melengkapi perjalanannya mengikuti serial komik Tintin, Nelwin pun tiba ke Mesir sama misalnya yg timbul pada Cigar of Pharaoh. 

Nelwin melihat Spinx
Nelwin melihat Sphinx [image source]
Selain itu, Nelwin juga mengunjungi Piramida yang megah waktu pada Mesir. 

Nelwin melihat Piramida di Mesir
Nelwin melihat Piramida di Mesir [image source]
Petualangan ala Nelwin berlanjut bahkan hingga di situs bersejarah Petra, Yordania misalnya serial The Red Sea Sharks.

Nelwin di Patan Durbar, Kathmandu, Nepal
Nelwin pada Patan Durbar, Kathmandu, Nepal [image source]

Sayangnya, walau Tintin pernah mengambil lokasi di Indonesia yaitu di Bandara Kemayoran, namun Nelwin tidak sanggup mengabadikannya. 

Bandara Kemayoran di komik Tintin
Bandara Kemayoran pada komik Tintin [image source]
Inspirasi buat traveling bisa tiba berdasarkan mana saja. Nelwin berhasil menggunakan komik Tintin, bila kamu apa?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di