Skip to main content

Rasakan Sensasi ‘Memiliki’ Vila Terindah di Dunia

Pernah menonton film berjudul Waterworld yg dibintangi oleh Kevin Costner? Film ini menceritakan populasi insan yang hayati pada pemukiman pada tengah bahari, lantaran es di kutub sudah mencair dan menutup semua daratan pada bumi menggunakan air. Di Maldives, kamu mampu menemukan resort dengan menggunakan bentuk yg hampir seperti menggunakan setting pada film tersebut. Bedanya di resort ini tidak berantakan misalnya yg diceritakan di Waterworld, malahan menyuguhkan keindahan yg memukau. Yuk, kita mulai perjalalannya!

Berlokasi pada Pulau Tak Berpenghuni

Salah satu villa di Soneva Jani yang difasilitasi waterslides
Salah satu villa pada Soneva Jani yg difasilitasi waterslides [image vila di atas laguna & satu vila di bibir pantai. Setiap vila yang berada di atas laguna difasilitasi menggunakan kolam renang langsung dan beberapa memiliki water slides dari lantai paling atas pribadi menuju lautan. Sedangkan pada villa menggunakan kelas paling tinggi, engkau bisa menikmati bintang di angkasa.

Villa indah yang berada di atas laguna
Resort indah yg berada pada atas laguna [image source]

Di vila ini, engkau mampu menikmati estetika interior yang dibuat sang Co-founder & CEO Soneva, Eva Shivdasani dan Sonu Shivdasani. Mengusung tema Eco-chic design, engkau akan permanen sanggup mencicipi atmosfer laguna yg sangat damai. Selain itu kamu sanggup mengunjungi Soneva Fushi yg terletak nir jauh berdasarkan Soneva Jani. Disini engkau akan dimanjakan dengan fasilitas bioskop bisu & bluetooth earphones buat menyalurkan suaranya. Sehingga nir mengganggu sarang penyu & daerah asal liar pada sekitarnya.

Waterslide yang langsung menuju ke laguna
Waterslide yg pribadi menuju ke laguna [image source]

Perjalanan menuju Soneva Jani, juga adalah bagian seru menurut petualangan.  Dari Male international airport, selama 40 mnt kalian akan terbang rendah menggunakan pesawat amfibi & melewati pemandangan yang akan membuatmu rahangmu tergantung. Melewati samudra hindia dan menyaksikan langsung perawan nan anggun berbentuk pulau tak berpenghuni.

Fasilitas Lengkap Walaupun Berada pada Tengah Laguna

Salah satu fasilitas pada bangunan utama kompleks resort ini
Salah satu fasilitas pada bangunan primer kompleks resort ini [image source]

Walaupun jauh berdasarkan pulau utama, kompleks vila ini tergolong mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Beberapa fasilitas ini memang nir masih ada di masing-masing vila, tapi pada bangunan utama yang berada di tengah kompleks. Untuk menuju ke bangunan primer ini, pengunjung mampu memilih akan menggunakan sepeda atau kendaraan beroda empat golf. Di bangunan ini mempunyai bar, restoran, spa, gym, juga beberapa spot buat bersantai bila bosan menghabiskan waktu pada vila.

Menu yang Ditawarkan Sehat dan Organik

Dapur restoran yang menyediakan menu-menu untuk para tamu
Dapur restoran yang menyediakan hidangan-menu buat para tamu

Pada dasarnya, Soneva jani mempunyai beberapa prinsip yg paling fundamental. Bersumber menurut kearifan lokal, organik, & menyehatkan. Hal ini tercermin menurut beberapa sajian makanan yang mereka tawarkan. Semua hidangan disini tersaji dengan penangangan dan perhatian khusus. Beberapa sajian yang ditawarkan antaranya adalah tuna segar, kari, pizza, domba panggang, dan tentunya salad untuk penyeimbang serat.

Budget Besar buat Pengalaman yang Luar Biasa

Pemandangan yang akan kamu dapatkan dari atas pesawat ketika menuju Soneva Jani
Pemandangan yang akan kamu dapatkan dari atas pesawat ketika menuju Soneva Jani [image source]

Untuk dapat menikmati suasana yg luar biasa ini, budget yang dibutuhkan memang relatif tinggi. Harga terendah untuk satu villa adalah US$1870 atau setara dengan Rp 24.310.000 per malam. Harga tersebut belum termasuk porto buat pesawat amfibi yg dipakai buat mampu sampai ke Soneva Jani. Budget yang perlu disediakan buat pesawat ini kurang lebih $800 atau sekitar Rp10.400.000 sekali terbang. Pesawat ini hanya beroperasi dalam pagi sampai sore hari saja. Untuk menghindari budget tambahan guna menginap sebelum menyebrang, pastikan sebelum pukul 15.00 engkau wajib sudah mencapai Male International Airport.

Yap, tampaknya wajib segera menabung & kurangi jajan dan belanja nih izin mampu ke tempat ini. Milih nabung buat beli tempat tinggal atau buat pergi ke sini guys?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di