Skip to main content

Rujak Banci Macan Pas untuk yang Alergi Pedas

Bandung adalah surganya Braga, contohnya yang bikin betah untuk berburu masakan menurut pagi hingga malam. Ada lagi nih jajanan spesial Kota Kembang yg wajib dicoba, cocok untuk kamu yg tidak suka makan pedas.

Rujak Banci, Kuliner Legendaris Bandung

Rujak Banci
Rujak Banci [image asinan buat oleh-oleh, Bandung memiliki Rujak Banci yg segar banget. Ternyata nama ‘banci’ ini digunakan karena jajanan yang satu ini merupakan campuran menurut rujak buah & tradisional menggunakan adanya tambahan pisang batu & toge. Buah-buah yg dipakai antara lain mangga yg telah dalam bentuk asinan, bengkuang, jambu air, dan lain-lain, lalu disiram menggunakan bumbu rujak.

Rujak Banci Legendaris Bandung
Rujak Banci Legendaris Bandung [image source]

Tak Kalah Segar menggunakan Asinan Bogor

Ilustrasi Rujak Banci di Bandung
Rujak Banci pada Bandung [image source]
Rujak Banci mampu dibilang menjadi salah satu kuliner legendaris pada Bandung. Warung Lotek Macan adalah salah satu tempat yang telah usang menjual jajanan ini dan masih ramai dikunjungi hingga sekarang. Dinikmati di siang hari memang sangat menyegarkan. Namun, jangan kaget jikalau kamu harus antri dan tidak menerima loka duduk ketika tiba ke Lotek Macan. Tenang saja, engkau permanen mampu membungkus makanan ini & menikmatinya di jalan atau tempat tinggal , kok.

Rujak Banci Lotek Macan
Rujak Banci Lotek Macan [image source]

Jajanan Lain yang Wajib Dicoba

Tahu Gejrot di Warung Lotek Macan
Tahu Gejrot pada Warung Lotek Macan [image source]
Warung Lotek Macan tidak hanya menyajikan Rujak Banci. Sesuai dengan namanya, di sini juga menyuguhkan lotek, yaitu semacam gado-gado dari Jawa Barat. Selain itu ada pula tahu gejrot yang sanggup engkau rasakan dengan es teh. Aduh, apalagi yang banyak cabenya. Jangan risi bosan, kamu mampu mencoba satu persatu sajian yang disediakan & rasakan sendiri cita rasanya yg unik. Kuliner tradisional Bandung memang selalu ngangenin, bukan?

Menu lain di Lotek Macan
Menu lain di Lotek Macan [image source]

Kuliner Enak di Sekitar Buah Batu

Batagor Riri Bandung
Batagor Riri Bandung [image source]
Selain Braga, daerah Buah Batu jua dipenuhi jajanan pada setiap sudutnya. Tak jauh berdasarkan Warung Lotek Macan tepatnya hanya butuh berjalan kaki selama 3 menitan, engkau sanggup menemukan Batagor Riri pada Jalan Burungrang yg kelezatannya telah dikenal poly orang. Jangan lupa jua buat mencoba Mie Kocok pada Jalan Karapitan yang mampu ditempuh dengan jalan jaki selama 7 mnt. Rasakan sendiri empuknya kikil yg menjadi topping mie kocokmu.

Mie Kocok Karapitan
Mie Kocok Karapitan [image source]

Akomodasi Murah di Sekitaran Buah Batu

De Halimun Guest House
De Halimun Guest House [image source]
Mau program berburu kulinermu lebih memuaskan lagi? Menginap saja di daerah ini. Banyak akomodasi cantik dengan harga menarik yg bisa engkau pilih. Coba cek De Halimun Guest House yg relatif berjalan kaki berdasarkan Warung Lotek Macan selama 10 menitan. Kamu akan dibentuk gemas dengan aneka macam spot selfie yg keren. Selain itu, terdapat De’Rain Hotel pada Jalan Lengkong Kecil. Kedua tarif tempat menginap ini hanya 500 ribuan buat semalam.

De'rain Hotel
De’rain Hotel [image source]
Warung Lotek Macan

Lokasi: Jl. Macan No.1, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat

Nah, jadi kangen Bandung lagi, ya. Boleh nih atur perjalanan singkat ke Paris Van Java spesifik buat jajan masakan legendarisnya. Setuju, kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di