Skip to main content

Sanggup Menolak Kalau Diajak Honeymoon ke Sini?

Hotel bintang 5 selalu saja mempunyai fasilitas yang menciptakan pengunjungnya terperangah. Dari kolam renang, bar mini pada dalam kamar, sampai minuman selamat datang buat menyambutmu. Segala fasilitas dan servisnya memang membuatmu merasa bak raja. Apalagi jika dibubuhi dengan pemandangan yg menakjubkan. Seperti hotel mewah yang berada pada Burgenstock, Swiss. Hotel bintang 5 yang satu ini mempunyai pemandangan sekaligus fasilitas yang luar biasa. Apa saja sih fasilitasnya?

Pemandangan Indah Menuju Danau Lucerne

Indahnya Danau Lucerne pada Swiss [image source]
Bangunan megah yang digunakan seolah-olah melambangkan kemewahan yang luar biasa. Hotel Villa Honegg merupakan ‘nirwana’ menggunakan pemandangan menakjubkan Danau Lucerne yang indah. Hotel bintang 5 yg unik dan berada di gunung Burgenstock. Terletak 914 meter di atas bagian atas bahari, hanya 20 mnt menurut kota Lucerne,Swiss. Berdiri megah di atas lereng bukit yang menghadap ke pedesaan pada kurang lebih Danau Lucerne, Hotel Villa Honegg merupakan istana yang berada pada tengah alam.

Megahnya Hotel Villa Honegg [image source]
Interior yg Terinspirasi dari Lingkungan Sekitar

Kemewahan Hotel Villa Honegg [image source]
Desain interior yg dikerjakan sang biro arsitektur kreatif,  Jestico+Whiles ini mengusung tema yang tidak jauh menurut lingkungan sekitar dimana hotel ini berdiri. Penggunaan kayu & batu yang dikombinasikan menggunakan sutra dan kulit dengan rona alami membentuk sebuah tema interior pada masa ini yang begitu nyaman. Beberapa perabotan hand-crafted yg dibalut dengan kulit bermotif klasik dan kain yg elegan. Perpaduan warna coklat & putih mendominasi hampir seluruh bagian hotel ini, termasuk lampu yang berwarna coklat keemasan.

Menikmati desain interior dengan menu breakfast yg wah [image source]
Kolam Renang yg Super Keren

Pemandangan yang super latif & kolam air hangat, deretan sempurna [image source]
Salah satu fasilitas yg menyenangkan adalah spa yang ditawarkan di Villa Honegg ini. Desain interiornya serasa membuatmu ingin bersantai pada loka ini sepanjang hari. Dihias dengan beberapa kursi kalem untuk dalam ruangan serta beberapa ventilasi kaca yg eksklusif menyajikan panorama gunung pada sekitar hotel ini. Dalam ruang spa ini terdapat sebuah kolam yg terhubung eksklusif keluar melalui akses yang terdapat diantara jendela. Rasanya khawatir akan dinginnya air kolam merupakan suatu hal yang tidak perlu, lantaran air di kolam renang indoor & outdoor dijaga suhunya supaya tetap hangat lebih kurang 34 derajat celcius. Hotel ini cocok banget buat engkau menghabiskan ketika honeymoon yg indah.

Sunyi & hening suasana pada Hotel Villa Honegg [image source]
Lounge buat Bersantai

The Lounge, sebuah ruang untuk bersantai [image source]
The Lounge, sebuah ruang untuk bersantai [image source]
Duduk pada samping tanur dengan secangkir teh hangat sehabis menjelajah di lebih kurang hotel menjadi aktivitas yang mungkin mengasyikan. Sambil berbincang & bersantai di atas sofa nyaman pada sebuah ruangan yang bernama The Lounge. Dihiasi menggunakan lampu-lampu yang tidak terlalu jelas akan tetapi juga nir redup, membuat suasana The Lounge ini menjadi sangat nyaman.

Sofa elegan dan pemilihan lampu yang membuat suasana lebih nyaman [image source]
Sofa elegan & pemilihan lampu yang membuat suasana lebih nyaman [image source]
Memang benar pemandangan di hotel ini menakjubkan ya. Kira-kira pada Indonesia terdapat nggak ya hotel semewah & seindah ini pemandangannya?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di