Skip to main content

Segarnya Air Terjun Way Tayas Permata Tersembunyi di Lampung

Sumatera adalah ujung Indonesia yg pula mempunyai kecantikan alam. Salah satunya merupakan Lampung, yg selama ini diikenal menggunakan wisata lengkap, misalnya pegunungan, pantai dan jua sungai-sungai yg masih alami. Ternyata, pada kaki Gunung Rajabasa terdapat permata alam yg belum poly terjamah, yaitu air terjun Way Tayas. Seindah apa, sih?

Wisata Lampung Selatan yang Masih Alami

Air Terjun Way Tayas Lampung
Air Terjun Way Tayas Lampung [image source]
Dari sekian banyak gunung, Rajabasa adalah keliru satu yg letaknya tak terlalu jauh menurut kota. Bahkan penampakan gunung ini bisa dipandang berdasarkan beberapa pantai. Di kaki Rajabasa belum usang ini balik ditemukan spot latif yang harus dicermati dengan mata sendiri, Air terjun Way Tayas. Wisata ini masih sangat alami & wajib dijaga terus kelestariannya.

Way Tayas Waterfall, Lampung
Way Tayas Waterfall, Lampung [image source]

Trekking yang Praktis Menuju Air Terjun

Segarnya air Way Tayas Lampung
Segarnya air Way Tayas Lampung [image source]
Gunung Rajabasa sendiri berlokasi di Kalianda, Lampung Selatan. Untuk mencapai air terjun ini, perjalanannya nir terlalu sulit. Dari Kota Kalianda bisa mengambil arah tempat wisata yang melewati pantai hingga menemukan indikasi memasuki Kawasan Gunung Rajabasa yg letaknya di Sungai Way Tayas. Dari indikasi tadi terus saja hingga memasuki jalan berbatu. Bisa jua bertanya pada rakyat setempat.

Way Tayas, Lampung
Way Tayas, Lampung [image source]

Pelangi dan Perjalanan Menyenangkan

Air Terjun Way Tayas
Air Terjun Way Tayas [image source]
Selain akses gampang, selama perjalanan menuju air terjun ini pun engkau akan dihibur dengan pemandangan berupa perkebunan kopi dan kako pada kanan kirinya. Dan bila engkau beruntung, bisa melihat pelangi yang akan menciptakan kecantikan Air Terjun menjadi berkali-kali lipat lebih latif. Bebatuan akbar di bawahnya sanggup dijadikan latar belakang selfiemu. Airnya yg jernih & segar akan mengundangmu buat menceburkan diri. Jangan lupa menyiapkan baju ganti & bawa pulang sampahmu.

Yoga di Air Terjun Way Tayas
Yoga di Air Terjun Way Tayas [image source]

Wisata Sekitar Lainnya

Pantai Tapak Kera
Pantai Tapak Kera [image source]
Lampung Selatan memang dianugerahi perpaduan pantai yang indah. Berkunjung ke sini, cita rasanya sayang jika tidak berpindah menurut wisata satu ke yg lainnya. Di antaranya merupakan Pantai Tapak Kera yg dikenal menggunakan air biru dan dikeliling karang-karang yang besar . Pantai lainnya merupakan Ketang Kalianda. Berjalan kaki di pasirnya sembari menunggu matahari karam bisa dijadikan kegiatan menghabiskan hari Minggumu. Kalau perlu, ambil perlop agar mampu menikmati destinasi ini ketika sepi.

Pantai Ketang Kalianda
Pantai Ketang Kalianda [image source]

Akomodasi pada Daerah Lampung Selatan

Alau Alau Boutique Resort
Alau Alau Boutique Resort [image source]
Bosan menggunakan wisata pada Jawa yg selalu penuh wisatawan? Coba saja terbang ke Lampung kota yang ditempuh hanya dengan 30 mnt perjalanan menggunakan pesawat dari Jakarta. Menginap di resort-resort pinggir pantai Kalianda, misalnya Alau Alau Boutique yg berada di Sinar Laut. Mau dari kamar  sudah terlihat laut juga mampu. Pesan berdasarkan sekarang kamar pada Grand Elty Krakatoa pada Km 45 Jl. Trans Sumatra. Wah, sudah terbayang ya liburan yang damai & santai?

Grand Elty Krakatoa Resort
Grand Elty Krakatoa Resort [image source]
Air Terjun Way Tayas

Lokasi: Kaki Gunung Raja Basa, Dusun Pangkul, Desa Sukaraja, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan

 

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di