Skip to main content

Seharian Main Air di ‘Pulau Kunti’ Serem Nggak Sih?

Pelabuhan Ratu merupakan keliru satu daerah wisata favorit yg terletak pada Sukabumi. Tak hanya menawarkan air terjun yang eksotis, di kecamatan sekaligus kota anggun ini juga mempunyai pantai kece dan pulau tersembunyi yang tentu saja menaruh pengalaman tersendiri. Salah satunya merupakan Pulau Kunti, objek wisata Sukabumi yg tengah hits pada kalangan traveler. Nah, sudah memahami kan pulau yg namanya sekilas misalnya ‘kuntilanak’ akan tetapi pemandangannya super fantastis ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Pulau Tersembunyi di Sudut Pelabuhan Ratu

Destinasi di kawasan Geopark Ciletuh Pelabuhan Ratu
Destinasi pada daerah Geopark Ciletuh Pelabuhan Ratu [image Sabana Puncak Pilak. Objek wisata ini memang menarik lantaran memberikan pemandangan super hijau Sukabumi menurut atas bukit. Menyusul Sabana Puncak Pilak, Pulau Kunti jua mulai dikenal oleh traveler. Pulau tersembunyi yg terdapat pada daerah Geopark Nasional Ciletuh, Pelabuhan Ratu ini tidak hanya menunjukkan tempat singgah yg alami akan tetapi pula spot asyik buat snorkeling. Nah, mau menyelam menggunakan puas, ke Pulau Kunti mampu banget nih!

Naik perahu ke Spot Snorkeling
Naik bahtera ke Spot Snorkeling [image source]

Spot Kece di Pulau Kunti

Gua Kunti yang tak kalah eksotis
Gua Kunti yg tak kalah eksotis [image source]
Namanya memang menakutkan, namun engkau bakalan terbelakak ketika melihat estetika menurut pulau kecil pada selatan Sukabumi ini. Yap, selain menunjukkan pemandangan lautan yg cantik, engkau mampu menjelajahi Gua Kunti yang dagi. Beberapa pengunjung yg datang ke sini dengan menyewa bahtera masyarakat selalu mengabadikan moment buat berfoto di sekitar Gua. Sementara lainnya menghabiskan ketika bermain air sekaligus berfoto pada tepi pantai. Wah, seru nih bila liburannya bareng teman.

Pulau Kunti nan eksotis
Pulau Kunti nan eksotis [image source]

Tempat Sempurna Menikmati Keindahan Matahari Terbenam

Lanskap Pulau Kunti yang memesona
Lanskap Pulau Kunti yang memesona [image source]
Bukan hanya menunjukkan spot snorkeling yg menakjubkan, kamu jua mampu melakukan banyak sekali kegiatan menyenangkan sampai sehari. Mulai dari berjemur, main air, mandi pasir bahkan jelajah gua bisa banget dilakukan pada pulau ini. Nah, kegiatan selanjutnya yang jua bisa kamu lakukan ketika berkunjung ke Pulau Kunti adalah menanti surya terbenam. Nah, semburat jingga pada langit bakalan membuat liburanmu ke Pelabuhan Ratu lengkap. Percaya deh!

Sunset di Pelabuhan Ratu
Sunset pada Pelabuhan Ratu [image source]

Mampir ke Pantai Cikadal yang Tak Kalah Menawan

Pantai Cikadal yang tak kalah keren
Pantai Cikadal yg tidak kalah keren [image source]
Selain Pulau Kunti, di Pelabuhan Ratu poly sekali objek wisata yg menarik buat dijelajahi. Sebut saja Pantai Palangpang dengan pasirnya yg higienis. Tak jauh berdasarkan destinasi wisata pada Pelabuhan Ratu ini, terdapat satu pantai lagi yang sayang banget buat dilewatkan. Adalah Pantai Cikadal yg sanggup ditempuh menggunakan jalan kaki usai menjelajahi Pantai Kunti. Nah, buat engkau yg tidak sempat melihat estetika surya terbenam pada Pulau Kunti, boleh nih istirahat sejenak di Pantai Cikadal. Atau jua menetapkan buat bermalam di akomodasi terjangkau di kurang lebih pantai tadi.

Pesona Pantai Cikadal
Pesona Pantai Cikadal [image source]
Nama : Pulau Kunti
Alamat : Desa Mandrajaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Nah, mau snorkeling atau berjemur di bawah terik mentari tidak perlu jauh-jauh ke Lombok & Bali kan? Pulau Kunti pun juga memberikan keindahan yg tak kalah dengan destinasi wisata lainnya. Setuju kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di