Skip to main content

Sekarang Bisa Langsung ke Pulau Jeju Korea Tanpa Visa Begini Caranya

Tak bisa dipungkiri, segala yg berbau Negeri Gingseng memiliki poly peminat pada tanah air. Tak hanya film dan musiknya, masakan dan tidak ketinggalan merupakan wisatanya. Tetapi, galat satu yang sebagai kendala bagi masyarakat Indonesia yang ingin liburan ke Korea Selatan merupakan visanya yang cukup sulit untuk didapat. Jangan risi, ada cara agar bisa berkunjung kesana tanpa visa.

Lewat Hongkong

Wisatawan Indonesia hanya perlu merogoh rute penerbangan ke Hongkong terlebih dahulu, baru kemudian dilanjutkan ke Pulau Jeju. Kamu bisa singgah sejenak pada daerah ini buat menikmati wisatanya. Jangan lupa sempatkan pula berburu oleh-sang ketika mendarat di Hongkong. Area ini bebas visa untuk pemegang paspor Indonesia selama 30 hari.

Hong Kong Disneyland
Hong Kong Disneyland [image source]
Wisata Hong Kong yang paling banyak digemari merupakan Disneyland. Destinasi ini sangat sempurna bila engkau sedang berlibur beserta teman atau bahkan famili. Menginap sehari di kota ini tak terdapat salahnya, bukan?

Langsung dari Kuala Lumpur

apabila sebelumnya wajib transit pada Hong Kong, sekarang sudah ada penerbangan pribadi ke Jeju dari Kuala Lumpur yg disediakan oleh Air Asia. Dilansir menurut Thestar.Com, tiket menggunakan tujuan ini mampu mulai dibeli dalam 12 Desember 2017. Tak terdapat visa yang diperlukan sebab Jeju sudah memberlakukan bebas visa buat pemegang paspor Indonesia.

 

Jadwal Penerbangan dari Kuala Lumpur - Jeju
Jadwal Penerbangan menurut Kuala Lumpur – Jeju [image source]
Maskapai ini menyediakan penerbangan ke Jeju 4 hari dalam seminggu, yaitu Senin, Selasa, Rabu, dan Sabtu. Dan buat balik ke Kuala Lumpur pada hari yg sama. Tarif yang diberlakukan termasuk sangat terjangkau, yaitu RM 199 atau kurang lebih 630 ribu rupiah. Yang perlu diingat, permanen dibutuhkan visa bila ingin melanjutkan perjalanan ke Seoul.

Cheonjiyeon Waterfall Jeju
Cheonjiyeon Waterfall Jeju [image loka wisata Jeju yg menarik untuk dikunjungi. Di antaranya merupakan Air Terjun Cheonjiyeon yang dianggap menjadi tempat tinggal para peri. Karenanya, di lokasi ini diadakan Festival Tujuh Peri setiap bulan Mei. Tak harus siang hari, saat malam tiba pun air terjun ini sangat indah lantaran dihiasi lampu-lampu manis.

Gunung Halla
Gunung Halla [image source]
Selain itu ada pula Pegunungan Halla yg berada pada Taman Nasional Hallasan. Keunikan dari loka ini merupakan iklimnya yang campuran dalam satu kawasan. Puncaknya sangat dingin dan bahkan bersalju. Tetapi, bagian tengah beriklim sedang dan kaki gunungnya subtropis, bahkan cenderung hangat. Wah, cocok nih buat liburan mendatang. Yuk, segera rancang perjalananmu dari kini .

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di