Skip to main content

Selain Joger Ini 5 Tempat Berburu Oleh-oleh Hits di Bali

Semua pasti setuju, Pulau Dewata tidak pernah membosankan meski dikunjungi berkali-kali. Perihal keindahan alam sudah tidak perlu lagi diperbincangkan. Kuliner Bali yg beragam pula sebagai salah satu daya tarik dari daerah wisata yang satu ini. Satu lagi yg wajib disempatkan ketika traveling, yaitu berburu oleh-oleh khas setempat. Selain Joger & Krisna, ternyata terdapat banyak toko keren yang bisa dikunjungi, lho. Ini beliau 5 loka rekomendasi berdasarkan tim travelingyuk. Sudah siap?

Toko Emporium

Toko Emporium Bali [image source]
Seminyak merupakan area yg ramah bagi turis yg ingin menikmati suasana Bali menggunakan berjalan kaki. Di sepanjang daerah ini engkau akan menemukan poly toko-toko lucu yang menjual pernak-pernik khas Bali. Salah satunya yang menarik perhatian merupakan Toko Emporium. Kalau engkau jatuh hati menggunakan gaya boho, toko ini jelas akan membuatmu lupa diri & memborong segalanya. Barang-barang lucu pada sini diproduksi menggunakan memakai bahan-bahan lokal. Toko Emporium bahkan sudah mengekspor produk-produknya yang menggemaskan ini sudah menyuplai butik-butik yang berada di beberapa negara misalnya Dubai, Hongkong, bahkan Korea.

Sandal di Toko Emporium
Sandal di Toko Emporium [image source]
Toko Emporium

Lokasi: Jl. Oberoi No 1, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Biasa Boutique

Biasa Boutique, Bali
Biasa Boutique, Bali [image source]
Namanya boleh ‘Biasa’, namun produk-produk yang terdapat di butik dan galeri ini sangat luar biasa. Setiap baju & benda-benda seni pada Biasa lahir menurut tangan-tangan artis lokal yang didampingi sang pemilik butik ini, Susanna Perini. Selain barang yang dijual, toko & galeri Biasa sangat indah. Membuat wisatawan yg tiba sanggup betah berlama-usang. Apalagi jika setiap fashion item & barangnya sangat berseni? Tentu saja Biasa wajib masuk pada daftar toko yang engkau kunjungi pada Seminyak, Bali.

Biasa Boutique
Biasa Boutique [image Biasa Boutique

Lokasi: Jalan Raya Seminyak No.36, Kuta, Seminyak, Badung, Kabupaten Badung, Bali 80361

Threads Of Life

Thread of Life
Thread of Life [image source]
Threads of Life sanggup dibilang Indonesia kecil yang terdapat pada jantung Ubud, Bali. Yap, galeri yg satu ini mengumpulkan kain indah menurut semua Indonesia. Bukan tekstil biasa, ada lebih berdasarkan 1000 artis asli yg mencurahkan cintanya pada setiap lbr kain di galeri ini. Threads of Life telah misalnya tangan panjang yang memperkenalkan lembaran-lembaran latif ini kepada wisatawan asing yg tiba ke Bali. Yakin mau ketinggalan berjalan-jalan di ruangan yang penuh dengan estetika ini?

Threads of Life textiles
Threads of Life textiles [image Threads of Life Textiles

Lokasi: Jl. Kajeng No.24, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jewel Rocks

Toko Jewel Rock
Toko Jewel Rocks [image source]
Kamu senang sekali menggunakan aksesoris? Jewel Rocks adalah toko sang-oleh yang harus engkau datangi. Dari langkah pertama, kamu sudah mencicipi hawa nyaman seperti sedang berada di rumah sendiri. Ada majemuk aksesoris yang dihiasi batu-batu cantik pada Jewel Rocks. Kamu bisa saja lupa waktu waktu berkunjung ke toko yang satu ini. Jangan lupa membeli gelang manis yang sama menggunakan sahabat-sahabatmu pada sini, ya. Selain memperat interaksi pertemanan, gelang ini akan membuatmu selalu merindukan Bali. Pernak-pernik di sini merupakan handmade, lho.

Jewel Rock Bali
Jewel Rock Bali [image Jewel Rocks

Lokasi: Jl. Petitenget No.1, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Havaianas Bali

Spot keren di Havaianas Bali
Spot keren di Havaianas Bali [image source]
Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan ketenangan menurut bersandal jepit? Nah, bukan merk biasa. Havaianas adalah brand sandal jepit yg menjadi favorit para turis mancanegara. Ada ratusan rona yang menggoda buat dibeli. Toko ini juga menjadi incaran para traveler buat mencari oleh-sang. Pasalnya, Bali memiliki outlet Havaianas terbesar. Mau selfie pada sini? Pastikan engkau sempat berpose pada depan sandal jepit raksasanya, jua VW-nya yg keren abis.

Havaianas Bali
Havaianas Bali [imageHavaianas Bali

Lokasi: Jl. Sunset Road No.9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Nah, sekarang telah tak resah lagi kan wajib kemana waktu mencari butir tangan buat orang kesayangan menurut Pulau Dewata. Ingat, jangan hingga kalap dan beli jua buat dirimu sendiri, ya. Selamat belanja!

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di