Skip to main content

Sensasi Menginap di Pohon Raksasa dengan Pemandangan Deburan Ombak

Pelabuhan Ratu adalah keliru satu tujuan traveling warga Jakarta ataupun Jawa Barat. Bagi para traveler, namanya sudah terkenal lantaran mempunyai poly sekali objek wisata menarik mulai menurut air terjun, pemandian air panas hingga pantainya yang eksotis. Selain itu, akomodasi pada kurang lebih bahari lepas pun pula sangat banyak. Salah satunya Karang Aji Beach Villa yang populer eksotis. Wah, seperti apa sih fasilitas berdasarkan vila tersebut? Yuk, lihat uraian selengkapnya berikut ini!

1. Vila yg Menyerupai Pohon Raksasa

Desain Unik Vila Karang Aji
Desain Unik Vila Karang Aji [image Sukabumi. Tempatnya terbilang sangat unik karena berada di atas perbukitan yg eksklusif menghadap ke samudra. Apabila ditinjau lebih dekat, kamu mungkin berpikiran apabila tengah berada pada atas tempat tinggal pohon raksasa. Ya, vila ini memang dibangun dengan mengadopsi konsep rumah pohon. Keren kan?

Vila Karang Aji dari Depan
Vila Karang Aji berdasarkan Depan [image source]

2. Interior yg Elegan, Cocok Untuk Honeymoon

Vila Karang Aji dengan Nuansa Rumahan
Vila Karang Aji dengan Nuansa Rumahan [image source]
Udara segar spesial pantai dapat gampang kamu dapatkan pada sini. Tidak hanya itu, pemandangan samudera lepas dan perbukitan jua membuat mata tergiur. Keindahan alam tadi sangat serasi dengan interior klasik di pada vila ini. Apalagi dengan ornamen-ornamen kayu yg menghiasi tiap sudut ruangan. Bulan madu ke sini, dijamin makin lengket dengan pasangan.

Vila Unik di atas Tebing
Vila Unik pada atas Tebing [image source]

3. Hunian Asyik Untuk Liburan Bareng Sahabat

Liburan Asik di Sukabumi
Liburan Asik di Sukabumi [image source]
Tidak hanya pasangan yg baru saja menikah, kamu juga mampu seru-seruan pada Karang Aji Beach Villa beserta sahabatmu. Tidak perlu khawatir, harga sewa untuk vila pada sini terbilang sangat terjangkau, mengingat fasilitas yang ditawarkan. Nah, buat jenis Superior dipatok dengan harga Rp350.000,-, Delax Rp 450.000,- dan Panoramic Rp 650.000,-. Wah, berniat buat liburan ke sini kan?

Foto OOTD di Vila Karang Aji
Foto OOTD di Vila Karang Aji [image source]

4. Liburan Asyik pada Sekitar Vila

Pemandangan Laut dari Villa
Pemandangan Laut dari Villa [image source]
Puas menikmati estetika alam menurut kamar, ada baiknya untuk menjelajah objek wisata pada kurang lebih Karang Aji Beach Villa. Apalagi bila bukan pantai-pantai eksotis yang terkenal pada Sukabumi. Salah satunya adalah Pantai Cibangban yang berjarak kurang lebih 1,lima km berdasarkan vila. Kamu pun juga bisa menjelajah Pantai Karang Hawu yg sanggup ditempuh selama 10 mnt dengan memakai kendaraan roda empat.

Pantai Karang Hawu
Pantai Karang Hawu [image source]

lima. Berburu Kuliner Enak Khas Sukabumi

Liburan Seru Rame-Rame
Liburan Seru Rame-Rame [image source]
Liburan pada lebih kurang Pelabuhan Ratu, kurang lengkap apabila nir berburu kuliner. Selain mencicipi makanan laut di kedai-kedai di lebih kurang pantai, engkau jua bisa nongkrong pada Phopho Cafe and Resto. Restoran satu ini nir hanya menyediakan aneka makanan super enak tapi juga pemandangan eksotis lautan. Letaknya sendiri terbilang sangat dekat dengan Pantai Karang Hawu. Bahkan engkau hanya membutuhkan waktu 15 mnt menggunakan berjalan kaki dari pantai.

Phopho Cafe n Resto
Phopho Cafe n Resto [image source]
Nama : Karang Aji Beach Villa
Alamat : Jl. Cisolok – Cilograng, Karanghawu Cikahuripan, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat
Telepon : (021) 2525837
Harga : Rp 350.000,-

Wah, tertarik buat bermalam di sini? Nah, sekedar informasi, Karang Aji Beach Villa memang memberikan fasilitas menyenangkan. Namun, akomodasi ini nir cocok buat anak-anak & pula orang lanjut usia lantaran lokasinya yang berada pada atas tebing dan memeliki banyak anak tangga.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di