Skip to main content

Sensasi Sop Janda Duh Enaknya Memang Menggoda

Adanya Sop Janda semakin melengkapi perpaduan kuliner Bekasi yang legendaris & terkenal lezat . Mendengar namanya saja telah bikin orang penasaran, apalagi selesainya melihat porsinya yang pasti memiliki sisi khas dibanding sop dalam biasanya. Seperti apa sih rasa & rupa Sop Janda ini? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya.

1. Di Balik Sop Janda yang Sensasional

Sop Janda [image source]
Nama Sop Janda bukanlah sesuatu yg baru pada kalangan pecinta kuliner Bekasi. Pencetusnya merupakan seseorang perempuan bernama Darmi. Sekitar tahun 1997 beliau yang waktu itu berstatus sebagai janda mulai menjual menu sop menggunakan menyertakan embel-embel janda. Akhirnya banyak yg bertanya-tanya ingin mencoba langsung misalnya apa sensasi sop janda.

Sop Janda [image source]

dua. Semangkok Sop yang ‘Panas’

Sop Janda [image source]
Yang menciptakan semangkok sop tadi terkenal bukan hanya nama, akan tetapi pula rasa yang memang enak & sanggup menggoyang pengecap. Terutama bagi engkau yg suka menggunakan makanan pedas. Dalam satu porsi Sop Janda berisi rabat tulang & daging iga sapi, kuah yg nikmat bertabur cabe rawit. Sekilas bikin ngeri lantaran cabenya banyak, bahkan sanggup bikin berkeringat saat menyantapnya. Selain itu, daging iga yang disuguhkan memiliki tekstur yg lembut. Pokoknya Sop Janda memang endes pol.

Sop Janda [image source]

tiga. Hanya Ada Satu yang Otentik

Sop Janda [image source]
Kesuksesan Sop Janda membuat poly orang mengikuti jejak Ibu Darmi. Saat ini poly bermunculan kuliner menggunakan nama serupa. Tetapi jangan salah , rasa yg otentik hanya ada pada satu loka. Apalagi jika bukan di warung Saidah Darmi. Sebenarnya bumbu yg dipakai nir jauh tidak sinkron menggunakan resep sop iga kebanyakan. Tapi yang membuatnya memiliki sisi spesial merupakan cara memasak dan mengolah yg jadi rahasia dan diwariskan turun temurun.

Sop Janda siap dilahap [image source]

4. Harga Sebanding menggunakan Rasa

Sop Janda [image source]
Wanita yang akrab dipanggil Mpok Darmi ini menggunakan bahan-bahan yg terbaik. Mulai menurut daging sampai bumbu semuanya merupakan pilihan dengan kualitas oke. Tidak heran bila dari dulu hingga sekarang, kelezatannya tidak pernah luntur. Dalam sehari bisa menghabiskan hingga satu setengah kwintal daging sapi & tulang iga dan lima puluh kg cabai rawit hijau. Satu porsi sop yg tersaju pada keadaan panas menggunakan asap mengepul dihargai Rp40.000. Bagaimana menggunakan kamu yang tidak suka pedas? Tenang, lantaran tersedia beberapa taraf kepedasan. Mulai dari tisak pedas hingga yang super pedas, pilih sinkron menggunakan seleramu.

Taburan daun bawang yang menarik hati [image source]

5. Akses Menuju Lokasi

Sop Janda [image source]
Karena ramai pengunjung, Rumah Makan Sop Janda Bu Darmi hanya buka menurut pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Letaknya relatif mudah ditemukan. Kamu sanggup mengarahkan tunggangan ke tempat MM2100 Cibitung, sehabis itu masuk Jalan Sumatra – Jalan Jawa hingga bertemu perempatan Jalan Bali. Belok kanan hingga menemukan perempatan yang lebih mini . Setelah itu belok kanan lagi pada Jalan Bali 1. Lurus saja hingga jalan mengecil & terdapat belokan ke arah kiri. Masuk saja, RM Sop Janda terdapat di belokan ke kanan pertigaan kedua.

Sop Janda [image source]
Lokasi : Jalan Bali 1 No.31, Gandamekar, Rawa Julang, Cikarang Barat, Bekasi

Sudah tahu kan tentang Sop Janda? Jika engkau sedang liburan di Water Boom Lippo Cikarang mampu mampir ke sini dulu buat sarapan, Letaknya berdekatan sejauh 14 km saja.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di