Skip to main content

Siapa Sangka 5 Negara Eksotis Ini Dekat dengan Indonesia

Sebagian besar wisatawan Indonesia memilih Singapura buat liburan ke luar negeri. Padahal, poly negara memiliki objek wisata menakjubkan & tidak jauh menurut tanah air. Bahkan, pesona alamnya juga bikin kamu tidak ingin pulang. Penasaran pada mana saja tempatnya? Berikut rangkumannya!

1. Maladewa, Surganya Kepulauan menggunakan Lautan Biru Jernih

Maladewa dari atas
Maladewa dari atas [image Maladewa pula jempolan. Sayang, biaya liburan ke pulau ini tidaklah murah. Tiket pesawat pulang pergi saja mampu mencapai Rp16.000.000, belum lagi dengan akomodasinya! Bagaimana, berniat liburan ke sini kapan nih?

Bersantai di Maladewa
Bersantai pada Maladewa [image source]

2. Kepulauan Fiji, Destinasi Kembaran Bali

Kepulauan Fiji
Kepulauan Fiji [image source]
Bukan berada pada Jepang atau kawasan benua Amerika, ternyata Kepulauan Fiji terletak pada bagian selatan Samudra Pasifik. Terdiri menurut ratusan pulau tropis, keindahan menurut negara satu ini seperti banget menggunakan Indonesia. Ada pantai pasir putih, samudera biru, karang eksotis di bawah bahari, dan angin segar yang menyejukkan. Serunya lagi, engkau mampu menikmati estetika Fiji hanya memanfaatkan empat bulan akses tanpa visa yg diberikan kedutaan Fiji kepada wisatawan Indonesia. Sementara bepergian ke sana harus transit terlebih dahulu ke Seoul, Hongkong atau Sydney dengan tiket berangkat sekitar Rp28.800.000.

Kepulauan Fiji
Kepulauan Fiji [image source]

3. Bangladesh yg Kaya Akan Bangunan Bersejarah

Bangunan bersejarah di Bangladesh
Bangunan bersejarah pada Bangladesh [image source]
Bangladesh jua pernah dikira sebagai negara yang jauh dari Indonesia, lebih tepatnya berada pada daerah Timur Tengah. Dibandingkan India, jumlah wisatawan yg masuk ke negara di Asia Selatan ini tak banyak. Namun, bukan berarti tak memiliki objek wisata yg menarik. Di Bagehart, kamu bisa menikmati estetika 70 masjid menggunakan bangunan menakjubkan. Tentu saja, kota masjid bersejarah ini masuk dalam situs warisan dunia UNESCO yang dilindungi.

Bangunan Bersejarah Bangaladesh
Bangunan Bersejarah Bangaladesh [image source]

4. Sri Lanka menggunakan Pesona Alam Lautnya

Pantai Bentota
Pantai Bentota [image source]
Dikira jauh, karena itu pula Sri Lanka sering dilewatkan oleh wisatawan Indonesia yang ingin liburan keluar negeri. Negara pada Asia Selatan ini sebenarnya pula tidak kalah dagi menggunakan keindahan alamnya. Dengan tiket pulang pergi lebih kurang Rp3.500,000 engkau bisa menikmati estetika 7 warisan budaya UNESCO mulai menurut kota kudus Anuradhapura, Polonnaruwa sampai Kandy menggunakan keunikannya tersendiri. Belum lagi kumpulan pantai pada bagian selatan yang sayang buat dilewatkan.

Keindahan Pantai Bentota Sri Lanka
Keindahan Pantai Bentota Sri Lanka [image source]

lima. Nauru menggunakan Kekayaan Alam Bawah Laut

Pesona karang di Nauru
Pesona karang di Nauru [image negara yg jarang dikunjungi wisatawan ini?

Nauru
Nauru [image source]
Sebagian besar negara pada sekitar Indonesia yg dikira jauh ini cukup susah buat dikunjungi. Apalagi bila bukan karena biayanya yang tinggi & pula akses yg terbatas. Bagaimana, berniat traveling ke destinasi luar biasa di atas?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di