Skip to main content

Siapkan Baju Pink-mu Yuk Hangout di Hello Kitty Cafe

Salah satu alasan kita berkunjung ke suatu cafe merupakan konsepnya yang keren atau unik. Di zaman serba digital dimana sosial media sangat digandrungi, makanan enak saja tidak sanggup menarik poly pengunjung buat tetap tiba. Hal ini rupanya sangat dipahami oleh pemilik Hello Kitty Cafe. Tak perlu jauh-jauh ke Bangkok, di Jakarta pun ada, kok. Sudah siap melihat lebih dekat?

Hello Kitty Cafe yang Interiornya Menggemaskan

Interior Hello Kitty Cafe
Interior Hello Kitty Cafe [image Pantai Indah Kapuk engkau sanggup menemukan cafe dengan konsep si kitty lucu ini. Dari depan saja telah gemesin, apalagi masuk ke dalamnya. Interiornya digarap secara detail menggunakan contoh Hello Kitty, bahkan sampai atapnya. Kafe ini pun sering dipakai buat lokasi seremoni ulang tahun, baik anak kecil hingga yg sudah dewasa. Siapa sih yg tak suka dengan Hello Kitty?

Acara di Hello Kitty Cafe
Acara di Hello Kitty Cafe [image source]

Menu menggunakan Tampilan yg Meriah

Minuman Hello Kitty
Minuman Hello Kitty [image source]
Sebuah loka makan yg memiliki interior menarik nir akan bertahan usang bila tak dilengkapi menggunakan hidangan enak. Tak perlu risi, menu-sajian yang disajikan pada tempat ini lezat di lidah & sangat memanjakan mata. Setiap minuman & kuliner yang disuguhkan selalu mempunyai unsur Hello Kitty yg menggemaskan. Antara bikin ngiler akan tetapi sayang merusaknya, nih. Harga menu di sini majemuk, mulai menurut Rp 18.000 sampai yang paling mahal, Rp. 108.000. Jangan lupa jepret dulu sajian lucumu dan pajang di sosial mediamu, ya.

Roti Bakar Hello Kittty
Roti Bakar Hello Kittty [image source]

Banyak Spot untuk Foto

Hello Kitty Cafe
Hello Kitty Cafe [image source]
Apa lagi tujuannya berkunjung ke kafe-kafe Instagram-able jikalau bukan berfoto ria? Setiap sudut pada Hello Kitty Cafe mampu dijadikan spot selfiemu. Di sini bahkan disediakan pojokan buat berpose, lengkap menggunakan sofa & Hello Kitty raksasa yg menemanimu berpose. Datanglah siang hari apabila berniat untuk hunting foto di sini. Kamu nir akan membutuhkan cahaya tambahan buat menciptakan output potretmu paripurna. Kafe unik ini buka jam 11 siang hingga pukul 10 malam.

Berpose di Hello Kitty Cafe
Berpose di Hello Kitty Cafe [image source]

Tempat Menginap yg Keren di Sekitaran Pantai Indah Kapuk

Aston Cengkareng
Aston Cengkareng [image source]
Tak terdapat rencana pada akhir minggu? Tak apa, rencanakan perjalanan seru di pada kota dengan sahabatmu. Pesan kamar di hotel keren lebih kurang Pantai Indah Kapun, seperti Aston Cengkareng yg terdapat di daerah Mutiara Taman Palem, kamu hanya perlu berkendara selama 20 menitan ke Hello Kitty Cafe. Selain itu, Hotel FM 7 juga mampu menjadi pilihan. Akomodasi yg terdapat pada Jalan Perancis ini mempunyai konsep & interior yg keren. Kamu juga bisa hunting foto pada setiap sudut hotel ini. Jangan lupa pakai pakaian terbaikmu!

Hotel FM 7
Hotel FM 7 [image source]

Cafe Unik Lainnya pada Pantai Indah Kapuk

The Lab PIK
The Lab PIK [image source]
Selain kafe yang penuh menggunakan pernak-pernik kucing Jepang yang imut ini, ada poly tempat makan yg bertema unik lainnya. Menginap pada daerah ini, artinya engkau punya saat buat menjelajah kulinernya. Di antaranya ada The Lab yg berlokasi di jalan sama, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 15 menitan. Kafe ini dirancang seperti sebuah laboratorium, di dalamnya pun engkau akan melihat gelas-gelas kimia. Seru banget!. Selain itu terdapat Pala Adas, kafe yg romantis buat dikunjungi bareng pasangan, tetapi juga syahdu buat teman yg ingin menghabiskan saat beserta.

Pala Adas
Pala Adas [image source]
Hello Kitty Cafe

Lokasi: Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Nah, yg belum punya acara buat weekend depan, mampu nih pribadi direncanakan. Ajak pasangan atau sahabat sama serunya, kok. Bagaimana, konfiden nggak mau ke sini?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di