Skip to main content

Siapkan Ranselmu! Jelajahi 4 Pulau di Bima yang Tersembunyi

Bima merupakan kabupaten pada objek wisata alamnya. Tak hanya pantai, tetapi poly sekali pulau tersembunyi yang bakal membuatmu ingin terbang ke sini. Penasaran kan dengan pemandangan eksotis pulau di Bima? Yuk, intip rangkumannya berikut!

Pulau Kelapa

Pulau Kelapa
Pulau Kelapa [image source]
Destinasi wisata yang menyajikan panorama perbukitan yg lengkap dengan tenangnya air di Bima adalah Pulau Kelapa. Objek wisata yang terletak pada tempat Nggelu, Lambu ini tidak hanya memperlihatkan pesona alam yang luar biasa akan tetapi pula sangat sepi lantaran belum banyak dijelajahi sang wisatawan. Nah, buat kamu yg berniat berkunjung ke Pulau Kelapa, terdapat baiknya bermalam menggunakan mendirikan tenda pada sini. Pasalnya, keindahannya sangat sempurna ketika sore hari. Bahkan Pulau Komodo dapat terlihat menurut zenit objek wisata ini. Keren kan?

Pantai di Pulau Kelapa
Pantai di Pulau Kelapa [image source]
Nama : Pulau Kelapa
Alamat : Desa Nggelu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat

Bajo Pulau

Bajo Pulau Sape
Bajo Pulau Sape [image source]
Pulau berikutnya yg tidak kalah dagi yaitu Bajo Pulau. Letaknya sendiri berada pada Kecamatan Sape dan poly dihuni sang penduduk desa yg berasal menurut suku Bajau. Jika Pulau Kelapa memperlihatkan pemandangan mentari terbenam, sedikit tidak sinkron menggunakan Bajo Pulau. Di sini, engkau bisa menikmati indahnya pantai menggunakan pasir putih. Wah, liburan bersama sahabat ke Bima, mampir saja ke sini. Pasti seru!

Bajo Pulau
Bajo Pulau [image source]
Nama : Bajo Pulau
Alamat : Desa Bajo Pulau, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat

Pulau Sangiang

Pulau Sangiang
Pulau Sangiang [image source]
Masih ingat dengan salah satu gunung berapi yg meletus pada tahun 2014 kemudian? Yap, gunung tersebut adalah Sangiangapi yang terletak pada sebuah pulau eksotis pada Bima. Karena peristiwa alam tersebut, pulau bernama Sungiang ini populer dan sebagai tujuan wisata poly traveler. Selain buat menikmati alam, mereka pula penasaran dengan estetika lautan Flores yang memukau apabila dicermati menurut zenit. Nah, buat sampai pada sini engkau harus menempuh perjalanan menggunakan menyewa perahu yang berkapasitas 10 sampai 15 orang. Biasanya, biaya sewa tadi berkisar Rp300.000 menggunakan rute pulang pulang. Tertarik kan?

Sangiang Wera
Sangiang Wera [image source]
Nama : Pulau Sangiang
Alamat : Desa Sangiang, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat

Pulau Kambing

Pulau Kambing
Pulau Kambing [image Pulau Ular Wera Pai yang telah terkenal di kalangan traveler, ternyata Bima jua mempunyai pulau unik dengan nama Kambing. Berbeda menggunakan namanya, di pulau ini sama sekali nir ditemukan kambing. Tetapi, kamu bakalan disambut menggunakan pemandangan eksotis yang nir kalah menggunakan objek wisata lain pada Nusa Tenggara Barat. Destinasi yg berada pada Teluk Bima ini sendiri juga menawarkan alam bawah laut yg paripurna. Kamu jago snorkeling, niscaya bakalan puas berenang seharian. Tentu saja wajib menggunakan pengawasan pemandu wisata agar tetap kondusif.

Ilustrasi Teluk Bima
Ilustrasi Teluk Bima [image source]
Nama : Pulau Kambing
Alamat : Desa Bajo, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat

Percaya kan jika objek wisata alam pada Bima anggun? Apalagi banyak jua yg tersembunyi dan masih asri buat dijelajahi. Nah, kapan nih liburan ke sini?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di