Perjalanan mampu jadi tidak nyaman hanya lantaran perut keroncongan. Apapun kendaraannya, asal perjalanan dengan kondisi perut kenyang pasti perjalanan lebih damai. PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) punya cara tersendiri buat memberikan pelayanan terbaik buat penumpangnya. Buat engkau yang naik kereta barah jeda dekat & jauh, niscaya pernah sesekali makan atau minum di restorasi, bukan? Nah, waktu ini PT KAI menyediakan layanan pesan makanan dengan cara yang lebih mudah.
Tepat mulai tanggal 1 Agustus 2017 dilansir menurut Instagram @keretaapikita, masih ada kemudahan baru dalam pemesanan kuliner ketika engkau naik kereta api. Jika umumnya penumpang menunggu kuliner ditawarkan atau pribadi ke restorasi, kali ini mampu langsung pesan kuliner pada atas kereta menggunakan menguhubungi SMS CENTER.
Caranya mudah, kamu bisa langsung mengirim pesan singkat dengan format: Kode Booking pada tiket/Menu yang dipesan/Jumlah Pesanan/Waktu penyajian dan dikirim ke nomor 08111755121. Selain sms engkau juga mampu mengirim pesan dengan pelaksanaan whatsapp. Contohnya : E6682B / Nasi Goreng Parahyangan / dua / Jam 14.00 WIB. Gampang banget, kan?
Kenyamanan tersebut diberikan oleh PT Reska Multi Usaha, yaitu galat satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri sejak tahun 2003 & mengelola restoran kereta barah dan bisnis lainnya. Layanan pesan makanan misalnya ini sebenarnya sudah dipakai sang beberapa maskapai penerbangan, & kini sanggup dinikmati pula sang penumpang kereta barah.
Menu yg ditawarkan di kereta eksekutif dan bisnis cukup poly ada Nasi Goreng Parahyangan, Zupa-Zupa, Bakso Popso, Nasi Rames & Ayam Penyet. Sedangkan pada KA Ekonomi ada Nasi Tuna Pedas Kemangi, Nasi Daging Krengsengan Mercon, Nasi Ayam kecap, Nasi Ayam Cabe Hijau, Nasi Ayam Bakar Bumbu Rujak sampai Mie Goreng Jawa.
Kamu penumpang setia kereta barah? Jangan lupa simpan nomornya ya!
Comments
Post a Comment