Skip to main content

So Cute! Semua Serba Hello Kitty di Pesawat Ini

Sudah memahami jika Taiwan memiliki pesawat paling imut di seluruh dunia? Salah satu maskapai bernama EVA Air menyulap keliru satu pesawatnya yang berjenis Boeing 777-300ER sebagai pesawat terbang yg seluruh badannya bergambar Hello Kitty. Tidak hanya badan pesawat, akan tetapi pula bagian interior pesawat ini juga dihiasi sang pernak-pernik karakter yang dibentuk oleh perusahaan kartun bernama Sanrio Co., Ltd tadi. Bahkan hingga segala lebih jelasnya mini yg ada di pesawat ini pun tidak luput berdasarkan gambar kucing wanita yang memakai pita tadi. Penasaran seperti apa lucunya pesawat ini?

1. Dari bagian luar saja sudah tampak Hello Kitty membawa kamera sambil berdiri di samping menara Pisa.  Lucu banget kan? Beberapa desain gambarnya memang disesuaikan menggunakan beberapa landmark yang ada dalam negara destinasi.

Bagian luar pesawat [image source]
Bagian luar pesawat [image source]
POST
2. Belum sampai menginjakkan kaki pada kabin pesawat, kamu sudah dapat bertemu menggunakan beberapa pernak-pernik Hello Kitty yang lucu. Sebelum memasuki check in counter engkau akan bertemu menggunakan etalase yang yg berisi menggunakan aksesoris yg berkaitan dengan Hello Kitty. 

Aksesoris di dekat check-in counter [image source]
Aksesoris pada dekat check-in counter [image source]
POST
3. Beberapa neon sign bertema Hello Kitty juga poly ditemukan di sekitar bandara Taoyuan, Taiwan. Sehingga beberapa neon sign ini menjadi spot buat ber-selfie sang para calon penumpang yg menunggu embarkasi atau menunggu delay.

Eits, Jangan lupa selfie [image source]
Eits, Jangan lupa selfie [image source]
POST
4. Ini beliau yang paling mencolok pada bandara Taoyuan. Check-in counter yg pada dominasi warna pink ini sangat terlihat mencolok. Memang check-in counter milik EVA Air ini memiliki desain serba pink dan pernak pernik Hello Kitty di dalamnya.

ini dia check-in counternya [image source]
Ini beliau check-in counternya [image source]
POST
5. Enggak cuma interior ruang check in aja yg bertema Hello Kitty. Setelah menerima boarding pass, niscaya deh engkau sangat sayang sekali membuangnya. Lantaran boarding pass-nya juga lucu banget loh. 

Sayang banget kan kalau boarding passnya di buang [image source]
Sayang banget kan jikalau boarding passnya pada buang [image source]
POST
6. Masuk ke pada kabin pesawat, engkau akan bertemu dengan sandaran kursi yg bergambar Hello Kitty. Juga bantal-bantal berwarna putih dan pink yang sudah tertata rapi dalam setiap kursi. Tapi belum berhenti pada sini, apalagi ya selanjutnya?

Bantalan kepala pun nggak lepas dari Hello Kitty [image source]
Bantalan ketua pun nggak tanggal menurut Hello Kitty [image source]
POST
7. Kalau engkau perjalanan beserta saudara termuda atau teman-teman perempuanmu, maskapai ini memberikan solusi buat menghilangkan kejenuhan pada perjalanan. Terbukti menurut desain dan kreativitas yg diterapkan di pesawat ini. Bahkan buat menghilangkan kejenuhan kamu mampu main kartu dengan desain Hello Kitty yang cute banget.

Kartu untuk melepas penat pun juga tersedia [image source]
Kartu buat melepas penat pun juga tersedia [image source]
POST
8. Penghilang bosan lainnya merupakan snack. Menyantap camilan ringan yang ditawarkan oleh pramugari mampu menjadi penyelesaiannya. Apalagi, bila makanan ringan tersebut mempunyai wujud yang lucu misalnya yang terdapat pada pesawat ini.

Begitupula snack yang ditawarkan [image source]
Begitupula snack yg ditawarkan [image source]
POST
9. Enggak berhenti pada makanan ringan saja, akan tetapi kuliner berat yg ditawarkan pula pada desain sedemikian rupa agar tampak lucu dan menarik. Tentunya jua menampilkan karakter Hello Kitty.

Apalagi makanannya [image source]
Apalagi makanannya [image source]
POST
10. Sepertinya pemilik maskapai ini adalah orang yang perduli terhadap lebih jelasnya dan hal-hal mini . Bahkan sampai tissue toilet pun pula enggak luput dari gambar Hello Kitty yg bersanding menggunakan nama maskapai ini.

Bahkan hingga tissue [image source]
Bahkan sampai tissue [image source]
POST
Kamu termasuk cewek penyuka Hello Kitty? Sepertinya engkau wajib segera mencoba terbang memakai pesawat ini. Pasti engkau bakal terkagum-kagum melihat fasilitas menurut maskapai EVA Air ini.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di