Skip to main content

Spot Surfing Terbaik Dunia Ada di Banyuwangi

Beberapa pantai pada Indonesia poly dikenal mempunyai ombak yang cukup potensial buat menjadi spot surfing. Bahkan beberapa turis mancanegara kerap kali tiba ke Indonesia nir hanya buat berwisata saja, tapi juga surfing. Beberapa Banyuwangi.

Pantai Plengkung

Ombak di G-Land yang lumayan besar membuat tempat ini jadi destinasi surfer internasional
Ombak di G-Land yg tidak mengecewakan besar menciptakan tempat ini jadi destinasi surfer internasional [image G-Land ini mempunyai gulungan ombak yang rata-homogen berjumlah tujuh baris. Ombak pada pantai ini bisa mencapai tinggi enam meter waktu demam isu sedang indah. Musim terbaik buat mencari ombak di Pantai Plengkung merupakan bulan April sampai Agustus.

Ombaknya yang mampu menarik surfer internasional
Ombaknya yg bisa menarik surfer internasional [image source]

Pantai Merah

Ombak yang tenang dan minim batu karang cocok untuk surfer pemula
Ombak yg damai & minim batu karang cocok buat surfer pemula [image source]
Pantai Merah telah dikenal banyak rakyat banyuwangi ataupun wisatawan lantaran memiliki pemandangan sunset yg menakjubkan. Tapi nir hanya menjual pemandangan mentari terbenam saja. Belakangan Pantai Merah tak jarang sebagai lokasi buat kejuaraan surfing internasional. Karena itu, pantai Merah ini semakin dikenal pada mata wisatawan mancanegara. Berbeda menggunakan G-land yg mempunyai karang-karang tajam di balik permukaan lautnya, Pantai Merah nir terlalu berisiko. Lantaran pada bawah bagian atas airnya hanya masih ada pasir, sehingga tidak terlalu berbahaya.

Sunset di Pantai Pulau Merah yang membuat tempat ini dikenal
Sunset di Pantai Pulau Merah yg membuat tempat ini dikenal [image source]

Pulau Tabuhan

Salah satu Surfer asing yang sedang melakukan kite surfing di Pulau Tabuhan
Salah satu surfer asing yang sedang melakukan kite surfing pada Pulau Tabuhan [image source]
Sebelum mencicipi tantangan yg ekstrim dengan surfing pada pulau ini, surfer terlebih dahulu harus menempuh jalur laut buat mencapai surf spot yg satu ini. Lantaran pulau Tabuhan berada diantara pulau Jawa & pulau Bali. Pantai ini bisa dicapai dengan memakai kapal atau perahu & terletak lebih kurang 20 kilometer dari kota Banyuwangi. Biasanya pulau sebagai spot buat kite-surfing dan wind-surfing.

Selain untuk kite surfing, air di sekitar pulau Tabuhan ini juga cukup jernih
Selain untuk kite surfing, air di sekitar pulau Tabuhan ini pula cukup jernih [image source]

Setelah berdasarkan Pulau Tabuhan, Rebahkan Badan di Villa Solong

Bentuk bangunan adat suku osing yang diaplikasikan menjadi vila yang cukup menarik
Bentuk bangunan norma suku osing yang diaplikasikan menjadi vila yang cukup menarik [image source]
Villa Solong terletak pada tepi pantai Solong dengan dihiasi pohon-pohon kelapa yg menjulang tinggi dan rerumputan yg tertata rapi. Angin laut & dahan pohon kelapa yg melambai membuat loka ini tetap nyaman walaupun cuaca sedang terik. Kamu sanggup bersantai di atas rerumputan, merebahkan diri pada Hammock, atau berenang di kolam renang yg disediakan di vila ini. Dengan lokasi yg berada pada tepi pantai, waktu engkau membuka pintu di pagi hari maka pantai merupakan pemandangan pertama yang akan engkau lihat.

Rumputnya yang tertata rapi mempersilahkanmu untuk bersantai di atasnya
Rumputnya yang tertata rapi mempersilakanmu buat bersantai di atasnya [image source]

Isi Asupan Kafein di Kafe Seblang

Tempat yang unik dan nyaman untuk menikmati secangkir kopi
Tempat yg unik & nyaman buat menikmati secangkir kopi [image source]
Jika engkau ingin bersantai sembari menikmati secangkir kopi single origin misalnya Aceh Gayo, Papua, & biji kopi asli dari Banyuwangi datanglah ke Kafe Seblang. Terletak pada Jalan Parbuloro, Bakungan, tempat ini hanya berjarak delapan kilometer bila kamu menginap pada Vila Solong. Jarak tempuh nir terlalu jauh dan sanggup dicapai hanya dengan 19 mnt berkendara. Tempatnya pun relatif menarik, bangunan spesial tempat tinggal istiadat suku osing bersama lampu berwarna coklat, serta pemanis pada dinding yang menarik.

Beberapa varian kopi single origin yang bisa dinikmati di sini
Beberapa varian kopi single origin yang bisa dinikmati pada sini [image source]
Nah, ternyata Banyuwangi menarik pula kan? Spot surfing, ada. Villa pada tepi pantai, terdapat. Matahari tenggelam yg cantik, juga terdapat. Udah pada cari long weekend belum?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di