Skip to main content

Summertime! Ini 10 Hotel dengan Kolam Renang Bertingkat di Bali

Musim liburan misalnya ini, Bali jadi terdengar misalnya surga , ya. Deretan pantai yg indahnya membius, jua alam hijau khas Ubud yg menyejukkan berdasarkan Pulau Dewata ini selalu menggoda buat dikunjungi. Bahkan kamu tidak wajib ke pantai, staycation pada hotel saja sudah bikin malas buat pulang. Ini dia 10 loka menginap yang memiliki kolam renang bertingkat paling keren pada Bali. Mana saja, ya?

1. Apa yang lebih latif berdasarkan berenang seharian yg direstui oleh cuaca cerah? Kolam renang bertingkat yang terdapat di Padma Ubud Resort akan memanjakanmu dan mampu membuatmu lupa ketika. Jangan lupa sarapan sebelum nyemplung, ya.

Padma Ubud
Padma Ubud [image source]
POST
Padma Ubud

Lokasi: Padma Resort Ubud Banjar Carik Desa, Puhu, Payangan, Gianyar, Bali 80572
Rate: Mulai Rp 2.500.000

2. Ada poly pilihan hotel yang langsung menghadap pantai Bali, keliru satunya adalah Amankila Resort. Tak hanya pemandangannya yang juara, kolam renang resort ini terlalu indah buat dilewati begitu saja. Berenang menggunakan bahari yg jadi panoramanya, wah liburanmu sempurna!

Kolam renang di Amankila Resort
Kolam renang di Amankila Resort [image source]
POST
Amankila Resort

Lokasi: Jl. Raya Manggis, Manggis, Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali 80871
Rate: Mulai Rp. 7.000.000

tiga. Ini dia hotel Bali yg pernah dikukuhkan menjadi yg paling romantis se ASIA, yaitu Hanging Gardens of Bali. Lokasinya berada pada tengah hutan menggunakan kolam renang super luas dan bersusun. Yakin mau cuma sehari saja pada loka seromantis ini?

Hanging Garden Resort
Hanging Garden Resort [image source]
POST
Hanging Gardens of Bali

Lokasi: Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Buahan, Payangan, Buahan, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Rate: Mulai Rp 7.000.000

4. Laut telah di depan mata, tetapi Anantara Uluwatu masih memanjakan para tamunya menggunakan pool yang bersusun-susun. Tak puas, engkau bahkan bisa menentukan kamar menggunakan kolam renang langsung pada depannya. Wow!

Anantara Uluwatu
Anantara Uluwatu [image source]
POST
Anantara Uluwatu

Lokasi: Jl. Pemutih – Labuan Sait, Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80364
Rate: Mulai 5.000.000

5. W Bali Seminyak memperlihatkan menggunakan jelas mengapa engkau perlu menginap di hotel bintang 5. Lihat saja kolam renangnya yang super mewah dan benar-benar mampu memuaskan hasratmu buat bermain air. Apabila kurang, pantai bisa ditempuh hanya menggunakan berjalan kaki saja. Selamat liburan!

W Bali Seminyak Resort
W Bali Seminyak Resort [image source]
POST
W Bali Seminyak Resort

Lokasi: Jl. Petitenget, Kerobokan, Seminyak, ID-BA 80361
Rate: Mulai 4.500.000

6. Hotel dan resort menggunakan kolam renang memukau, umumnya harganya juga bikin kaget. Jangan murung , terdapat Le Meredien Bali yg memasang tarif hanya 1 jutaan per malamnya. Kamu telah mampu menikmati pool super akbar dan bertingkatnya. Pesan berdasarkan sekarang daripada kehabisan, deh.

Le Meredien Resort
Le Meredien Resort [image source]
POST
Le Meredien Bali

Lokasi: Jalan Bukit Permai, Jimbaran, ID-BA 80361
Rate: Mulai 1.000.000

7. Berjemur menjadi keliru satu aktivitas yg harus dilakukan ketika traveling ke Bali. Kalau pantai terlalu ramai, teras hotel bisa sebagai alternatif. Batu Karang Lembongan Resort yg terdapat pada Nusa Penida ini contohnya, menyediakan kursi-kursi malas langsung pada depan kamar. Bisa pribadi berjemur deh sehabis berenang seharian.

Batu Karang Lembongan Resort
Batu Karang Lembongan Resort [image source]
POST
Batu Karang Lembongan

Lokasi:  Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771
Rate: Mulai 4.000.000

8. Ayana Resort jelas termasuk pada tempat menginap glamor yang mempunyai kolam renang terbaik. Tak hanya bertingkat, desainnya pun benar-benar memanjakan mata. Staycation pada sini sanggup membuatmu betah tanpa harus jalan-jalan keliling Kuta, nih.

Ayana Resort
Ayana Resort [image source]
POST
Ayana Resort and Spa

Lokasi: Jln. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364
Rate: Mulai Rp. 5.000.000

9. Dua atau tiga tampaknya tidak cukup. Rimba Jimbaran menyediakan 5 kolam renang yang sanggup dinikmati oleh para tamunya. Menginap selama seminggu pun kamu tidak akan bosan lantaran mampu berpindah menurut kolam satu ke lainnya. Seru banget, kan?

Rimba Jimbaran Hotel
Rimba Jimbaran Hotel [image source]
POST
Rimba Jimbaran

Lokasi: Jl Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Badung, South Kuta, Jimbaran, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364
Rate: Mulai Rp tiga.000.000

10. Yang terakhir ini tak kalah seru dengan hotel lainnya. Hard Rock Bali menyediakan kolam renang dengan seluncur yg sanggup membuat acara berenangmu makin menyenangkan. Bonusnya, lokasinya dekat dengan Pantai Kuta & pula wisata belanja. Cari sang-sang pun tidak perlu jauh-jauh, deh.

Hard Rock Hotel Bali
Hard Rock Hotel Bali [image source]
POST
Hard Rock Hotel Bali

Lokasi: Jalan Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Rate: Mulai Rp tiga.000.000

Wah, jadi makin tak tabah buat terbang ke Pulau Seribu Pura ini, ya. Rencanakan dari sekarang dan ajak sahabat kesayangan buat rasakan Bali lebih maksimal . Siap-siap nambah hari, ya.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di