Skip to main content

Super Berani Ajak Bayi Masih ‘Ringkih’ Traveling Keliling Dunia

Pernah membayangkan bagaimana repotnya liburan bersama anak yang belum genap satu tahun? Meskipun dokter menaruh izin, namun kerepotan waktu bepergian tidak akan bisa dihindari. Apalagi bila pasangan yang baru pertama kali mempunyai anak. Seperti pasangan traveler berasal Polandia yg membawa dua bayi kembarnya keliling global. Wah, lalu misalnya apa sih keberanian mereka yg mengajak bayi yg masih mini sekali traveling ke negara lain? Yuk, simak cerita selengkapnya ini dia!

Bayi Berusia 4 Bulan Sudah Diajak Terbang Lebih menurut 14 Kali

Bayi naik pesawat
Dari satu penerbangan ke penerbangan berikutnya [image source]
Menurut dokter, bayi mampu diajak naik pesawat bila telah berusia pada atas tiga bulan. Secara psikologis oleh bunda & bayi telah saling mengikuti keadaan. Hal tadi juga yang mungkin menjadi alasan bagi Klaudia & Bartosz untuk tetapkan terbang menurut Polandia ke negara pada tempat Asia beserta 2 bayi kembarnya. Dilansir berdasarkan Boredpanda, pasangan traveler ini jua mengaku perjalanannya keliling Filipina cukup lancar lantaran kedua anaknya yang bernama Marta dan Wiktor lebih banyak tidur.

Perjalanan Klaudia dan kedua anak kembarnya
Perjalanan Klaudia dan ke 2 anak kembarnya [image source]

Filipina Negara Pertama di Asia yg Dikunjungi Si Kembar

Keindahan pantai di Bohol, FIlipina
Keindahan pantai di Bohol, FIlipina [image source]
Negara pertama yang dikenalkan Klaudia dan Bartosz pada kedua bayinya merupakan Filipina. Selain Manila Ocean Park, Chocolate Hills dan Jembatan Bambu, traveler yang berprofesi menjadi programmer ini juga mengajak Marta dan Wiktor naik kapal di Sungai Loboc. Siapa sangka, pengalaman di sini sangat berkesan bagi keduanya. Naik kapal bersama dengan kereta bayi kembar tidaklah mudah misalnya yang dibayangkan.

Jembatan bambu di Filipina
Jembatan bambu pada Filipina [image source]

Jelajah Pusat Perbelanjaan & Memilih Makanan yg Sehat

Jelajah Pusat Perbelanjaan di Taiwan
Jelajah Pusat Perbelanjaan pada Taiwan [image source]
Tak hanya menjelajah objek wisata alam, keluarga mini ini pula banyak belajar budaya waktu bertemu rakyat Filipina. Ayah belia ini jua mengenalkan tempat menakjubkan ketika datang di Taiwan. Selain loka bersejarah, Bastosz mengajak istri dan keduanya untuk menjelajah pusat perbelanjaan paling ramai di sana. Di sini terdapat suvenir lucu, kulinernya pun beragam. Dari banyaknya kuliner yang terdapat, Klaudia memilih kuliner sehat dan membeli susu untuk kesehatan badannya dan kedua bayi lucunya.

Kuliner Lezat yang menggiurkan saat di Taiwan
Kuliner enak yang menggiurkan waktu pada Taiwan [image source]

Bayi Pintar yang Menjadi Pusat Perhatian

Belajar Merangkak dan Berjalan di Hongkong
Belajar Merangkak dan Berjalan pada Hongkong [image Keliling dunia beserta bayi yang belum genap satu tahun cukup merepotkan. Kamu akan bersemangat bila mendengarkan cerita Klaudia ketika liburan ke Hongkong. Ibunda berdasarkan Marta & Wictor ini begitu beruntung lantaran ke 2 anaknya dapat berkembang menggunakan cepat di negara lain. Bahkan Marta dan Wictor telah sanggup berkomunikasi dan pula menyapa orang lain ketika berada pada jalan. Lingkungan luar ternyata bisa menciptakan anaknya cepat belajar buat mengenal hal baru. Bahkan di sebuah kesempatan, kedua anak kembar ini sebagai objek foto rakyat lebih kurang yang gemas melihat bayi kembar ini.

Ajarkan Anak Untuk Ramah Kepada Orang
Ajarkan anak buat ramah pada orang lain [image source]

Mengumpulkan Buku Anak-anak menurut Negara yang Dikunjungi

Liburan di Kuala Lumpur
Liburan pada Kuala Lumpur [image pasangan traveler tadi membeli poly buku anak-anak di setiap negara yang dikunjungi. Nantinya, kitab -kitab ini sebagai jembatan bagi anaknya buat mengenal dunia. Wah, keren pula ya cara mereka Klaudia & Bartosz buat mengingkatkan pengalaman liburan anak kembarnya keliling global.

Perjalanan Seru ke Kuala Lumpur
Perjalanan Seru ke Kuala Lumpur [image source]
Liburan bersama anak yg masih belum berusia satu tahun memang relatif mendebarkan. Tetapi, kisah perjalanan menurut Klaudia, Bartosz & kedua anaknya sanggup menjadi wangsit tersendiri bukan? Bagaimana, makin bersemangat buat liburan beserta anak bukan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di