Skip to main content

Tak kalah dengan Lombok Sumbawa Juga Punya Beach Bar Keren

Bali & Lombok populer menjadi surganya bar keren bagi wisatawan mancanegara. Beragam konsep tempat nongkrong unik mulai dari rooftop bar sampai beach bar tersedia di Bali dan Lombok. Jangan salah , ternyata Sumbawa pula punya beach bar keren. Penasaran kan dengan keunikannya? Berikut rangkumannya!

Manjareal Beach Bar

Manjareal Beach Bar yang terletak di tepi Pantai Saliper Ate
Manjareal Beach Bar yg terletak di tepi Pantai Saliper Ate [image source]
Beach Bar pertama yg cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan ketika liburan ke Sumbawa merupakan Manjareal Beach Bar. Tempat nongkrong satu ini berada pada Labuhan Badas dan relatif dekat dengan objek wisata populer pada Sumbawa. Manjareal berlokasi di pinggir pantai dengan hampir semua bangunannya terbuat menurut kayu. Selain menikmati minuman & kuliner, engkau pun bisa melihat panorama pantai menggunakan airnya yg bening langsung menurut sini. Belum lagi dengan pertunjukan musik yang menciptakan liburanmu makin menyenangkan.

Suasana Manjareal di Saat Malam Hari
Suasana Manjareal di malam hari [image source]
Nama : Manjareal Beach Bar
Alamat: Karang Dima, Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat
Jam buka: 17.00–01.00

Pantai Poto Batu

Pantai Potobatu, objek wisata sekaligus bar keren pada Sumbawa [image source]
Tak hanya sebuah objek wisata, Pantai Poto Batu jua sebuah bar yang terletak pada Kecamatan Jereweh, Taliwang. Seperti Manjareal Beach Bar, tempat nongkrong yg berada tepat di pinggir pantai ini dibangun memakai kayu. Pun sederhana, namun kamu bakalan betah lama -lama pada sini. Bagaimana nir, minuman menyegarkan engkau bakalan dimanjakan dengan deburan ombak serta pemandangan sunset yang sempurna. Selain itu, kamu juga sanggup menemui beberapa spot instagram-able yg bisa dipakai sebagai latar berdasarkan foto-fotomu. Wah, keren bukan?

Spot foto keren di Pantai Potobatu Sumbawa [image source]
Nama : Pantai Poto Batu
Alamat : Jl. Raya Labuhan Lalar, Labuan Lalar, Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat
Telepon : 0812-3694-9450

Bar Amanwana Resort

Amanwana Resort Keren
Beach Bar di Amanwana Resort yg eksklusif menghadap laut [image source]
Salah satu tujuan wisatawan ketika liburan ke Sumbawa adalah bermalam di Moyo Island. Pulau eksotis dengan luas 350 km2, ketinggian maksimum 671 m & garis pantai 88 km ini memiliki beberapa resort yang memperlihatkan pemandangan bahari super keren. Salah satunya merupakan Amanwana Resort yang jua memiliki bar keren buat nongkrong bersama sahabat. Desainnya pun unik karena semi terbuka & pribadi menghadap ke samudera . Nah, jika traveling ke Moyo, engkau harus bermalam di resort satu ini.

Amanwana Resort
Salah satu kamar Amanwana Resort yg keren [image source]
Nama : Amanwana Resort
Alamat: Pulau Moyo, Labuhan Badas, Labuan Aji, Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat
Telepon: (0371) 22233

Bar di Whales and Waves Beach Resort

Whales and Wave
Whales and Waves Beach Resort Sumbawa [image source]
Satu lagi resort yg juga menyediakan loka nongkrong kece bersama teman. Akomodasi ini adalah Whales and Waves Resort yg terletak kecamatan Taliwang. Selain bisa menikmati ragam minuman & makanan yang dibandrol menggunakan harga mulai menurut Rp25.000, engkau juga dapat melihat para bule selancar pada sini. Ya, Whales and Waves menjadi keliru satu tempat bermalam favorit bule buat menikmati pemandangan tropis di Sumbawa.

Wales and Wave Sumbawa
Bar Whales and Waves Sumbawa [image source]
Nama : Whales and Wave Beach Resort
Alamat: Desa Labuan Kertasari, Kec. Taliwang, Labuan Kertasari, Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat
Telepon: 0821-4466-6777

Wah, sudah tahu kan mana saja beach bar menggunakan pemandangan anggun yg ada di Sumbawa? Nah, siapa nih yang ingin jajal sensasinya liburan di pulau eksotis satu ini?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di