Skip to main content

Talad Neon Night Market di Thailand yang Harus Masuk Daftar Belanjamu

Tak kalah dengan Malaysia & Singapura, negara tetangga yang pula poly dituju traveler menurut Indonesia merupakan Thailand. Banyak wisata keren yang disuguhkan negara ini. Deretan pagoda yg cantik dilihat hingga kulinernya yang rasanya unik. Salah satu wisata yang harus dikunjungi adalah Talad Neon. Yuk lihat seperti apakah loka ini?

Salah Satu Night Market yang Terkenal

Night Market, Talad Neon
Night Market, Talad Neon [image oleh-oleh Bangkok yg harganya sangat miring. Bikin lupa diri ketika memborong barang-barang lucu untuk buah tangan orang kesayangan atau bahkan dipakai sendiri. Salah satunya merupakan Talad Neon, sebuah night market surganya belanja yg di malam hari malah semakin ramai dan meriah. Akan ada tarian yg menyambutmu pada depan pasar. Dan siapkan energi buat berkeliling pada ratusan booth yang terdapat.

Talad Neon, Bangkok
Talad Neon, Bangkok [image source]

Berburu Kuliner Khas pada Talad Neon

Mango Sticky Rice di Talad Neon
Mango Sticky Rice di Talad Neon [imagekuliner khas Thailand. Salah satunya merupakan booth yg penuh menggunakan mangga kuning ini. Kamu harus mencoba Mango Sticky Rice, yaitu homogen ketan yang disantap dengan irisan mangga segar. Pasar malam ini termasuk destinasi harus para wisatawan yang berkunjung ke Bangkok. Lihat saja, tidak sedikit turis yang berpose pada lokasi satu ini, lho. Pastikan Talad Neon terdapat pada daftar loka tujuanmu, ya.

Kegiatan di Talad Neon
Kegiatan pada Talad Neon [image source]

Cemilan yang Bisa Dicicipi pada Talad Neon

Kentang Goreng Keju di Talad Neon
Kentang Goreng Keju di Talad Neon [image source]
Talad Neon adalah nirwana bagi pecinta kuliner. Dari santapan berat hingga yg ringan misalnya kentang goreng. Tetapi, jangan keliru, di sini kamu akan menemukan kentang yang bermandikan keju meleleh seperti dalam gambar. Satu lagi jajanan Thailand yang terkenal, yaitu fish cake. Sejenis kudapan manis pancake berbentuk ikan ini bahkan sudah banyak dijual pada Indonesuia. Biasanya ditambahkan ice cream supaya lebih nikmat. Tapi belum afdol ya bila tak mencobanya langsung di wilayah asalnya. Setuju, kan?

Fish Cake di Talad Neon
Fish Cake di Talad Neon [image source]

Hotel Murah Meriah di Dekat Talad Neon

Glur Watergate Hostel
Glur Watergate Hostel [image source]
Thailand termasuk negara yang mampu jadi pertimbangan jika engkau ingin traveling hemat. Makanan dan loka menginap poly yang terjangkau. Di sekitaran Talad Market saja ada akomodasi unik yg hanya bertarif 200 ribuan permalamnya, yaitu Glur Watergate Hostel. Selain itu, terdapat pula Metro Pratunam Boutique Hotel yg menyediakan kamar yg mampu dibagi dengan turis lainnya. Keduanya berada pada kawasan Mak Kasan Krung Thep Maha Nakhon 10400, hanya berjalan kaki selama 3 menitan ke Talad Neon.

Metro Pratunam Boutique Hotel
Metro Pratunam Boutique Hotel [image source]

Wisata Lain pada Dekat Hotel

Sea Life Bangkok
Sea Life Bangkok [image source]
Jangan risi akan kehabisan destinasi saat berlibur di Bangkok. Talad Neon sanggup sebagai tujuan akhir pada malam hari saat kamu terselesaikan menjelajah daerah ini. Tak jauh menurut sana, tepatnya pada Road Khwaeng Pathum Wan terdapat Sea Life Bangkok. Tempat wisata semacam seaworld di Jakarta ini juga sayang buat dilewatkan. Destinasi lainnya yang harus dikunjungi adalah Museum Madam Tussaud. Tak perlu ke Hollywood, pada sini engkau mampu berkenala & selfie bareng patung-patung seniman kelas A, seperti Vin Diesel. Di sini pula terdapat patung Anggun jua lho pada sini.

Vin Diesel Madan Tussaud
Vin Diesel Madan Tussaud [image source]
Talad Neon

Lokasi: 1087 ??? ??????????????? Khwaeng Makkasan, Khet Ratchathewi, Krung Thep Maha Nakhon 10400, Thailand

Nah, tak perlu risi kehabisan tujuan wisata ketika traveling ke Thailand. Dari wisata hingga belanja, semuanya bisa ditemukan pada Negeri Seribu Pagoda ini. Bagaimana, mau ajak siapa, nih?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di