Skip to main content

Tebing Khalwat Bethlehem Spot Fotogenic Terbaru di Malang

Malang memang selalu memberi kejutan. Wisata pada wilayah ini tak habis-habis & semuanya mengundang buat dikunjungi. Setelah Taman Langit yg baru dibuka Lebaran kemarin pada Batu, ternyata tak jauh dari sana, yaitu Kota Apel ini masih menyimpan spot fotogenic lainnya yg kece dijadikan latar belakang berswafoto. Di mana, sih?

Tempat Ibadah yang Fotogenic

Khalwat Betlehem
Khalwat Betlehem [image source]
Belakangan di sosial media banyak beredar foto tebing estetika yg memang keren buat dijadikan spot selfie. Adalah Khalwat Bethlehem yg berlokasi di Kecamatan Wagir, Malang. Ternyata ini bukan dibuat menjadi lokasi wisata, melainkan tempat beribadah bagi umat Kristiani. Di sini umumnya juga diadakan camp, bahkan disediakan jua fasilitas buat outbond. Letaknya yg berada relatif jauh berdasarkan keramaian kota memang cocok buat menyepi & berdoa.

Spot fotogenic Khalwat Bethlehem
Spot fotogenic Khalwat Bethlehem [image source]

Jadi Spot Selfie Baru pada Malang

Khalwat Betlehem, spot selfie di Malang
Khalwat Betlehem, spot selfie pada Malang [image Arosbaya yang berada di Madura. Wisata bekas tambang tersebut jua berupa tebing-tebing coklat yang menjulang tinggi.

Indahnya Khalwat Bethlehem
Indahnya Khalwat Bethlehem [image source]

Tetap Jaga Ketenangan & Hormati Umat yg Sedang Beribadah

Tetap jaga ketenangan di Khalwat Bethlehem
Tetap jaga kenyamanan di Khalwat Bethlehem [image source]
Namanya juga tempat ibadah, sudah seharusnya kita menjaga ketenangan saat berada di Khalwat Bethlehem. Saat masuk, meminta ijinlah pada pemilik. Dan sebaiknya urungkan niatmu untuk berburu foto keren jika pada loka ini sedang menggelar acara keagamaan. Eksis boleh, tapi sudah seharusnya nir merugikan orang lain, apalagi yg sedang beribadah. Setuju, kan?

Tempat ibadah indah, Khalwat Bethlehem
Tempat ibadah indah, Khalwat Bethlehem [image source]

Wisata Keren Lainnya

Kampung Jodipan Malang
Kampung Jodipan Malang [image source]
Jangan murung , kota yang dipenuhi pegunungan & pantai ini pula punya banyak loka keren lainnya. Kamu sanggup mengunjungi Kampung Jodipan yang berjarak hanya 30 mnt dari Khalwat Bethlehem. Sudah coba berpose di Area tiga Dimensinya? Selain itu, engkau sanggup jua bernostalgia dengan lagu-lagu lawas di Museum Musik Indonesia yg berada pada Jalan Nusakambangan No.19. Seru banget!

Museum Musik Indonesia
Museum Musik Indonesia [image source]

Kuliner Legendaris Malang

Rawon Brintik
Rawon Brintik [image source]
Habiskan akhir pekanmu buat berkeliling kota, tak lupa mencoba masakan legendarisnya. Di antaranya adalah Rawon Brintik yg telah berdiri dari tahun 1942. Hidangan spesial Jawa Timur ini memang tak pernah kalah menggodanya dibanding jajanan kekinian. Ada jua Ayam Goreng Tenes di Jl. Tenes. Siang-siang menikmati lalapan menggunakan sambal yg pedasnya mantap memang tidak pernah keliru, ya.

Ayam Goreng Tenes, Malang
Ayam Goreng Tenes, Malang [image source]
Khalwat Bethlehem

Lokasi: Jedong, Wagir, Malang, Jawa Timur

Dengan poly wisata di sana sini, setuju kan jika Malang adalah kota yang tak pernah membosankan. Bagaimana, ada yg telah pernah selfie pada sini?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di