Skip to main content

Tempat Yang ‘Ndeso’ Ini Sekarang Jadi Spot Instagenic

Generasi milenial memang tergolong kreatif. Mereka mampu melihat potensi tempat yg indah buat dijadikan spot foto instagenic. Tempat yg awalnya “Ndeso”  mampu melejit & sebagai destinasi yg dibanjiri wisatawan. Penasaran? Lima loka berikut contohnya.

Hamparan Sawah Instagenic

Dekat dengan akomodasi [image source]
Dekat menggunakan akomodasi [image source]
Desa Visesa Ubud hanya berjarak 10 mnt mengendarai kendaraan berdasarkan sentra kota. Setelah menempuh perjalan singkat ini, engkau akan melihat gerbang besar menjadi pertanda buat memasuki tempat asri & hamparan sawah luas yg mendadak terkenal & acapkali menjadi spot foto bagi para wisatawan yang berkunjung ke Ubud. Dengan penataan sawah yg rapi dan hijau ini, kamu tidak perlu susah payah buat mengolah foto terlalu poly. Cukup menggunakan menentukan filter yang cocok dengan rona lokasi dan voila! Fotomu siap diunggah ke medsos.

Sawah Desa Visesa Ubud [image source]
Sawah Desa Visesa Ubud [image source]

Ladang Bawang Bantul

Ladang bawang loh, bukan sawah [image source]
Ladang bawang loh, bukan sawah [image source]
Lahan hijau yg engkau lihat ini bukanlah hamparan padi, tapi ladang bawang pada Dusun Grogol, Bantul. Pemandangan lebih kurang satu hektar ini jua menjadi spot yang acapkali sebagai destinasi buat sekedar menciptakan foto, baik selfie ataupun preweding. Jika ingin hasil fotomu rupawan, gugusan surya karam dengan hamparan ladang bawang yg tertata rapi merupakan waktu yg paling tepat.

Lahan hijau seluas 1 hektar [image source]
Lahan hijau seluas 1 hektar [image source]

Enceng Gondok Bantul

Enceng gondok juga nggak kalah indah dengan kebun lain [image source]
Enceng gondok jua nggak kalah latif menggunakan kebun lain [image source]
Dulunya sawah tapi lantaran telah lama tidak ditanami, alhasil huma inipun ditumbuhi enceng gondok. Tapi jangan tiba kesini ketika animo kering datang, karena kamu hanya akan menemukan enceng gondok yang kemarau & layu bahkan mati. Waktu yang tepat buat berkunjung merupakan animo hujan, waktu itulah bunganya bermekaran.

hati-hati kecebur ya [image source]
hati-hati kecebur ya [image source]

Terasiring Sawah Tegalalang

Yang datang pun bukan hanya wisatawan lokal [image source]
Yang datang pun bukan hanya wisatawan lokal [image source]
Sawah tegalalang yang menjadi salah satu destinasi wisata pada Ubud Bali menggunakan panorama terasiring yang ditawarkan mampu menarik traveler mancanegara untuk tiba & berfoto pada tempat ini. Hanya perlu saat 20 mnt berkendara menurut pusat kota Ubud buat mencapainya. Ditempat ini kita bisa menemukan sentra industri rumahan kerajinan tangan dan art shop yg berjejer pada sepanjang jalan.

Terasiring dan pemandangan pohon kelapa di seberangnya [image source]
Terasiring dan pemandangan pohon kelapa di seberangnya [image source]

Kebun Tebu Gendu Girimulyo

Kebun tebu di perbukitan yang unik [image source]
Kebun tebu pada perbukitan yg unik [image source]
Walaupun hanya berupa kebun tebu, tempat ini bisa sebagai spot instagenic yang ramai dikunjungi. Apalagi kalau pohon tebu sedang berbunga. Pemandangan perkebunan ini sedikit tidak sama dengan kebun tebu pada umumnya. Jika umumnya terletak pada tanah yang datar, loka justru berada di areal perbukitan. Fedi Nuril dan Raline Shah, pernah shooting ditempat ini.

Sempat jadi lokasi shooting film nasional [image source]
Sempat jadi lokasi shooting film nasional [image source]
Penasaran bagaimana loka-loka yang terdapat di atas? Coba segera packing & eksplor tempat-loka ini. Jangan lupa bawa kamera ya.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di