Skip to main content

Tiket ke Jepang Murah Banget Wajib ke Destinasi Impian Ini ya!

Tahun ini tampaknya sebagai tahun terbaik buat para traveler. Di awal Agustus ini ada beberapa travel fair yg menawarkan harga tiket akomodasi sangat irit. Salah satunya merupakan Singapore Airlines yang mengadakan travel fair pada Atrium Gandaria City mulai dari lepas 4-6 Agustus 2017. Tiket yang ditawarkan menggunakan tujuan negara pada Asia sampai Amerika. Kabar baik buat kamu yg ingin segera ke Jepang, hanya dengan Rp4,1 juta saja eksklusif terbang ke negeri sakura. Travelingyuk merekomendasikan loka wisata seru ini buat kamu!

Kastil Osaka, Peninggalan Samurai Hingga Shogun

Kompleks taman Kastil osaka
Kompleks taman Kastil osaka [image source]
Kastil Osaka, yang berdiri pada tahun 1586 merupakan bangunan yg berdiri lantaran permintaan menurut seseorang Ksatria Samurai sekaligus Politikus yg populer pada Jepang, Toyotomi Hideyoshi. Benteng ini pernah musnah dalam tahun 1615, dan menerima pemugaran supaya kastil ini tetap berfungsi. Kamu tidak hanya dapat menyaksikan kastil ini berdasarkan taman yang ditumbuhi banyak pohon sakura, tapi bagian dalam kastil ini jua terbuka untuk siapa saja yang ingin lebih mengenal kastil ini. Di dalamnya, kamu akan bertemu dengan banyak sekali macam Kabuto (helm berbentuk unik yg dikenakan para samurai kerajaan) dan jubah-jubah yang dipakai samurai buat bertempur.

Bagian dalam kastil Osaka yng hampir sama dengan museum
Bagian pada kastil Osaka yng hampir sama menggunakan museum [image source]
Alamat: 1-1 Osakajo, Chuo Ward, Osaka, Osaka Prefecture

Kuil Shintenno-Ji, Kuil Budha Pertama di Jepang

Shintenno-Ji dari depan dan
Shintenno-Ji menurut depan [image source]
Shintenno-Ji merupakan sebuah kuil yang cukup populer pada Osaka. Berdiri dalam tahun 59 Masehi & menjadi sebuah kuil pertama bagi umat Budha di Jepang. Kompleks kuil yg memiliki keindahan yg memikat ini merupakan situs religus tertua yang dikelola resmi oleh pemerintah. Walaupun, telah mengalami berkali-kali rekonstruksi. Pada situs yg terakhir kali mengalami pemugaran dalam tahun 1960an ini, kamu bisa masuk dan melihat-lihat bagian pada kuil ini. Salah satunya merupakan, pagoda lima lantai yg terdapat pada kompleks kuil ini.

Perspektif berbeda dari Shintenno-Ji
Perspektif tidak selaras menurut Shintenno-Ji [image source]
Alamat: 1-11-18 Shitennoji, Tennoji Ward, Osaka, Osaka Prefecture

The National Museum of Art, Osaka

Arsitektural besi yang juga menjadi daya tarik museum ini
Arsitektural besi yg juga menjadi daya tarik museum ini [image source]
Dibuka pada tahun 1977, membuat museum yang berada pada Nakanoshima ini sebagai museum nasional ke empat yg dimiliki sang Jepang. Di dalamnya, beberapa karya seni dari seniman ternama seperti Pablo Picasso & pelukis berasal Prancis Paul Cezanne mampu kamu rasakan sambil bertanya-tanya pada pemandu yg akan menemani sepanjang petualanganmu pada pada museum. Beberapa karya artis lokal pula bisa dinikmati pada museum ini. Walaupun engkau nir terlalu menyukai seni, tempat ini masih layak buat dikunjungi buat sekedar bersantai pada taman & melihat arsitektural bangunan museum ini yang menakjubkan.

Bagian dalam museum yang juga sering digunakan untuk pameran seni
Bagian pada museum yg jua acapkali dipakai buat pameran seni [image source]
Alamat: 4-2-55 Nakanoshima, kita-ku, Osaka

Drop Inn Osaka, Suasana Tempat Tinggal Negeri Sakura

Lobby dengan tatanan interior khas jepang
Lobby dengan tatanan interior spesial jepang [image source]
Penginapan ini hanya berjarak lima mnt perjalanan memakai kendaraan roda empat. Sesampainya pada tempat ini engkau akan mencicipi atmosfer Jepang yg sangat kental. Terdapat 2 pilihan yang dapat engkau tentukan sinkron menggunakan kenyamananmu. Yang pertama merupakan ruangan kapsul untuk engkau yang menyesuaikan menggunakan budget. Kemudian ada ruangan privat dengan tatanan interior spesial jepang. Tempat ini menaruh fasilitas sarapan perdeo, koneksi wi-fi, dan persewaan sepeda apabila engkau lebih tertarik buat berkeliling kota dengan kalem.

ruang makan dan dapur bersama yang tersedia di Drop Inn osaka
Ruang makan & dapur beserta yg tersedia di Drop Inn osaka [image source]
Alamat: 6 Chome-12-13 Fukushima, Fukushima Ward, Osaka, Osaka Prefecture

Walaupun berjarak lebih kurang 3 jam menurut Tokyo. Ternyata Osaka nggak kalah menarik kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di