Skip to main content

Tips Traveling Saat Haid Agar Liburan Nggak Berantakan

Rencana liburan telah didesain menurut jauh-jauh hari. Bayangan tentang indahnya bahari, nyamannya menikmati es kelapa muda dari balkon kamar hotel dengan kolam renang keren yg dipesan, sudah membayangi ketua. Eh, pas tanggal yang ditunggu-tunggu tiba, malah tiba bulan. Jangan risi, liburanmu tidak akan jadi berantakan, kok. Ini dia tips-tipsnya. Catat, ya.

Peregangan Sangat Diperlukan

Peregangan otot saat haid
Peregangan otot saat haid [image source]
Sudah bukan rahasia, linu-linu badan adalah tamu yang tak diundang waktu datang bulan datang. Untuk menghindari badan yg tak enak saat liburan, pastikan kamu melakukan peregangan otot, ya. Boleh di setiap bangun pagi, atau sebelum tidur. Pastikan pula obat pereda nyeri haid masuk dalam tas. Ganti jua cemilanmu menggunakan yang mengandung zat besi tinggi, misalnya kacang-kacangan. Pilih menu butir-buahan untuk sarapanmu, ya.

Bawa ‘Bekal’ Banyak

Bekal pembalut yang cukup
Bekal pembalut yg relatif [image tas pinggang traveling yang kamu bawa keliling kota. Hindari jua membawa sandang & pula bawahan rona terperinci, apalagi putih, ya.

Cocokkan Pembalut menggunakan Destinasi

Snorkeling
Snorkeling [imagesnorkeling pada pantai Malang terancam berantakan lantaran datang bulan. Kamu bisa belajar menggunakan tampon sebelum terjun ke air. Sedang ketika destinasimu adalah gunung, pastikan kamu seringkali mengubah pembalut dan pilih celana yg bisa menyerap keringat. Ingat, jangan buang bekas pembalutmu sembarangan, lho. Kamu jua mampu merancang rencana B, yaitu mencari tempat wisata lain yg akan membuatmu nyaman meski sedang haid.

Banyak Minum Air Putih

Meminum banyak air putih
Meminum banyak air putih [image source]
Saat sedang menstruasi, tubuhmu mengeluarkan poly cairan. Gantilah dengan banyak-banyak meminum air putih. Ini jua ampuh buat menghindari linu-linu yg biasa menyerang waktu datang bulan. Boleh pula menyiapkan vitamin-vitamin atau menggantinya menggunakan butir dan pula kuliner manis. Karena badanmu tidak se-fit umumnya, jangan memaksa diri buat keliling seharian. Istirahatlah dan lanjutkan keesokan harinya. Nggak mau kan traveling malah kecapekan dan sakit, malah nggak sanggup kemana-mana, dong.

Hindari Soda dan Bawa Coklat Banyak-poly

Makan coklat banyak-banyak
Makan coklat banyak-banyak [image source]
Ada beberapa kuliner dan minuman yg lebih baik dihindari saat sedang menstruasi. Pertama, jauhi soda & gantilah menggunakan air putih atau jamu dengan bahan kunyit. Percayalah, ini baik untuk perutmu. Kedua, hindari cemilan yg asin atau pedas. Lebih baik pilih coklat sebagai bekal kuliner di perjalananmu. Manisnya baik buat tubuhmu dan rasa nikmatnya akan membuatmu lebih rileks. Jadi nggak gampang murka deh, jadinya.

Catat Baik-baik Tanggal Saktimu

catat tanggal haidmu
catat tanggal haidmu [image source]
Ada baiknya selalu mencatat lepas-lepas pada mana kamu akan kedatangan tamu. Hal ini sanggup digunakan buat menghindari merencanakan perjalanan di hari-hari itu. Kalaupun wajib , pastikan mood-mu tidak dikendalikan sang keadaan. Senang dan seru mampu diciptakan, semuanya tergantung kamu, lho. Haid akan datang setiap bulan, tetapi belum tentu liburan bisa sesering itu. Jangan mau kalah!

Nah, pada atas merupakan hal-hal yang wajib engkau lakukan agar program pelesirmu permanen nyaman meski sedang kedatangan tamu tak diundang. Bagaimana, ada yg mau membuatkan pengalaman tentang ini?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di