Skip to main content

Tragis! Petugas Bandara ini Memukul Penumpang yang Menggendong Bayi

Masih ingat dengan kasus staf bandara yg ditampar istri Jendral? Rupanya kali ini yg terjadi adalah sebaliknya. Petugas bandara terekam sedang memukul calon penumpang. Yang membuat peristiwa ini dikecam banyak orang adalah oleh penumpang tersebut sedang menggendong bayinya yang bahkan belum genap berusia 1 tahun. Dilansir dari thesun.Co.Uk diceritakan kronologi kejadian tidak mengenakan tersebut.

Minggu kemarin, lepas 30 Juli 2017 pesawat EasyJet menggunakan rute penerbangan menurut Nice (Prancis) menuju London mengalamai delay hingga 13 jam. Penundaan yang sangat usang ini menciptakan para calon penumpang mulai gerah. Sudah merupakan tugas bagi staf bandara dan maskapai menenangkan penumpang dan menyebutkan apa yg terjadi, mengapa pesawat yg harusnya mengantarkan mereka belum juga terdapat.

Bandara Nice
Bandara Nice [image source]
Setelah relatif usang berdiri di lorong hingga 40 menitan, akhirnya mereka pulang ke ruang tunggu dengan putus asa. Salah satu staf terlihat hanya tersenyum dan tidak membantu sama sekali. Hal tadi mengundang emosi penumpang. Seorang yang sedang menggendong bayinya pun mencoba merekam petugas tadi. Tak terima, staf tersebut menjatuhkan ponsel ke lantai yg direspon menggunakan dorongan yg diterimanya. Tak berhenti, akhirnya petugas melayangkan tinju dalam penumpang tadi yg pula sedang menggendong bayinya.

Easy Jet
Easy Jet [image source]
Staf tersebut mengaku bahwa dirinya hanya membela diri lantaran penumpang tersebut mencoba merogoh gambar dirinya. Di Prancis memang terdapat aturan yg keras tentang pengambilan gambar petugas bandara. Namun, apa yang dilakukannya permanen dipercaya perbuatan yg nir benar.

Video cctv yang merekam insiden tersebut akhirnya menyebar dan menuai kecaman berdasarkan banyak sekali pihak. Ini jua membuat pihak Easy Jet membuka bunyi, “EasyJet sangat prihatin melihat gambar ini & mampu mengonfirmasi orang difoto itu bukan anggota staf Easy Jet. Kami segera mengungkapkan ini dengan Bandara Nice dan penyedia donasi khusus Samsic yang yg difoto tadi.”

Petugas pukul penumpang
Petugas pukul penumpang [image source]
Dari travelandleisure.Com menulis bahwa maskapai pun telah menyebutkan bahwa penundaan terjadi lantaran perkara mekanis. Dengan pesawat & memberi penumpang voucher penyegaran ketika mereka menunggu keberangkatan. “Keselamatan & kesejahteraan penumpang & kru kami selalu mudah menjadi prioritas utama,” kata maskapai tersebut. “EasyJet menggunakan nrimo meminta maaf atas keterlambatan tersebut dan terima kasih atas kesabaran mereka.

Wah, semoga kejadian ini nir terulang & menimpa siapapun. Siapkan plan B buat berjaga-jaga jika yg terjadi tak sinkron dengan planning. Sabar saja, siapa memahami malah dapat berbagai keberuntungan seperti Zia Ulhaq. Setuju kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di