Skip to main content

Traveling 2 in 1 Liburan ke Pantai Dapat ‘Bonus’ Pemandangan Indah Ini

Traveling nir harus jelajah pantai yang mainstream, kamu pun bisa mendaki gunung, menjelajah hutan bahkan mengarungi lautan Indonesia yg luas. Namun, kurang lengkap bila belum merasakan sensasinya melihat estetika air terjun sekaligus hamparan laut yang eksotis. Tak perlu ke luar negeri, pemandangan ini bisa gampang kamu temui waktu liburan pada beberapa pulau pada Indonesia. Nah, bertanya-tanya pada mana saja tempatnya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya ini dia!

Pantai Nambung

Pantai Nambung Lombok
Pantai Nambung Lombok [image source]
Objek wisata pertama yg memperlihatkan pemandangan super eksotis ini berada di Pantai Nambung yg terletak pada Pulau Lombok. Uniknya, kamu tidak hanya melihat hamparan pasir saja akan tetapi pula air terjun yang tercipta menurut hempasan ombak air bahari. Yap, di sini ada sebuah batu karang akbar yang terhantam ombak sampai terciptalah air terjun. Sayangnya, keindahan air terjun yang sebagai satu frame menggunakan hamparan pasir ini hanya mampu ditinjau dari jam 10 pagi hingga jam tiga sore. Nah, lokasi dari pantai ini sendiri berada pada Nambung, Montong Ajan, Praya Barat atau kurang lebih 1,lima jam perjalanan dari Kota Mataram.

Pantai Nambung
Pantai Nambung [image source]

Pantai Banyu Anjlok

Banyu Anjlok Malang
Banyu Anjlok Malang [image source]
Traveler berdasarkan Jawa Timur, niscaya nir asing lagi menggunakan nama satu ini. Yap, Banyu Anjlok merupakan destinasi wisata populer pada Kabupaten Malang dengan estetika alamnya yang paripurna. Seperti namanya, Banyu Anjlok berarti air jatuh, objek wisata ini memiliki air terjun yang pribadi jatuh ke pantai. Pantai dengan air terjun dengan tinggi 7 meter ini dapat engkau lihat pada Dusun Lenggoksono, Desa Tirtoyudo, Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tapi jangan lupa ya, jalan menuju Pantai Banyu Anjlok ini relatif terjal & berkelok-kelok.

Pantai Banyuanjlok
Pantai Banyu Anjlok [image source]

Pantai Banyunibo

Banyutibo Jogja
Banyunibo Jogja [image source]
Di Gunungkidul, Yogyakarta ada pula air terjun yg airnya pribadi jatuh ke pantai. Bahkan terdapat 2 loh, yaitu pantai Jogan & Banyunibo. Kedua air terjun ini letaknya di Dusun Wates, Kecamatan Tepus, Gunungkidul atau sekitar 70 kilometer menurut Pusat Kota Yogyakarta. Menariknya, Pantai Banyunibo yang berada pada sebelah barat Pantai Siung dikenal masih perawan alias belum poly dikunjungi wisatawan. Nah, jadi kamu yang suka menjelajah alam bakalan puas nih liburan ke tempat ini.

Banyutibo
Banyunibo [image source]

Pantai Toroan

Pantai Toroan Madura
Pantai Toroan Madura [image source]
Pantai dengan air terjun yg terakhir ini berada pada Pulau Madura, Jawa Timur. Dengan ketinggian 20 meter, pantai ini tak memiliki pasir dan hanya terdiri dari bebatuan aneka macam berukuran. Tapi kamu tetap mampu mengabadikan pesona air terjun yang deras jatuh ke bahari ini asal pandai -pandai memilih bebatuan menjadi pijakan. Jangan hanya sendiri waktu liburan ke sini. Ajak pasangan dan sahabatmu buat makin menyayangi alam yg sudah tersedia di tanah kita.

Pantai Toroan
Pantai Toroan [image source]

Pantai Pulau Mursala

Pantai Mursala
Pantai Mursala [image source]
Nah, kali ini kita pindah ke Tapanuli, Sumatera Utara. Di sini pula ada pantai dengan air terjunnya yang dagi. Pantai Mursala yg terletak pada Pulau Mursala, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Berbeda dengan empat tempat sebelumnya, air terjun Pulau Mursala masih menjadi misteri bagi penduduk kurang lebih. Hal ini nir lain karena mereka masih belum berani buat mengeksplor keindahan alamnya. Padahal pulau mini yg terdiri menurut banyak batuan ini mempunyai banyak keunikan.

Pantai Mursala indah
Pantai Mursala latif [image source]
Wah, Berkunjung kelima pantai ini, mampu dibilang engkau mendapat liburan 2 in 1 ya? Menikmati estetika pantai berair asin sekaligus bermain-main pada bawah guyuran air tawar yg cenderung dingin. Nah, mana nih yang ingin kamu jelajahi terlebih dahulu?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di